- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Monkey 125
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Cover Kopling Spesial
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe mekanis coating silver
Wire type Silver coating
Wire type Silver coating
[Deskripsi]
Penutup Kopling Khusus (Tipe kawat) "yang dapat dipasang pada kopling normal dengan fungsionalitas dan pengembangan yang sangat baik.
Penutup kopling dan R. Penutup Crank Case
Penutup kopling aluminium yang ditempa (Tipe kawat)
Kopling tipe kawat menggunakan sistem rack and pinion yang dikenal dengan pengoperasian yang ringan dan mulus.
Penutupnya terbuat dari aluminium tempa, dan semburan tembakan diterapkan ke permukaan ..
R oleh Aluminium Diecast. Penutup Crank Case
R. Crank Case Cover terbuat dari Aluminium Diecast ..
Permukaan penutup adalah Lukisan Perak.
Penutup ini kompatibel dengan kopling Normal dan kopling Slipper SP Mukawa (02-01-0118).
Setelah membeli penutup Kopling, Anda dapat meningkatkan ke Kopling Bertulang (BASAH KERING) ..
Minyak melalui Nut
Pengurangan berat yang besar dimungkinkan dengan menginstalnya!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Perkiraan minyak melalui Nut. 123G
Anda dapat melepaskan filter oli sentrifugal NORMAL, yang membebani poros engkol, dengan menggantinya dengan Oli melalui Nut yang menyertainya ..
Hal ini dapat mengubah bobot Crankshaft dari sekitar 1069g menjadi sekitar 123g, yang memungkinkan untuk mengurangi bobot Large ..
Selain itu, dengan mengurangi beban pada poros engkol, respons mesin akan meningkat ..
Dengan pemasangan Oli throughNut, jalur oli mengarah ke poros engkol ..
Karena melewati Elemen Oli, oli bersih selalu mengalir ke poros engkol ..
Rincian Lainnya
Elemen Minyak Terpasang
Filtrasi kotoran seperti lumpur dan debu emas dalam minyak.
Dengan menghilangkan kotoran dalam oli, sangat memungkinkan untuk menjaga output mesin ..
Elemen oli adalah jenis kertas jenis kartrid yang andal.
Jendela konfirmasi OilLevel
Anda dapat dengan mudah memeriksa jumlah Oli. Kaca tahan lama digunakan untuk jendela pemeriksaan oli mesin.
Tutup pengisi tipe besar Aluminium Diecast Chromium Plating Oli dapat diganti dengan mudah dengan membuat lubang masuk oli menjadi besar ..
Outlet minyak dan struktur yang dipatenkan
Outlet minyak
Pengangkatan oli langsung dari CoverBody ke Oil cooler.
SP Mukawa memiliki kit oil cooler untuk penutup kopling Special !.
Di SP TAKEGAWA terdapat kit oil cooler untuk Cover Kopling Khusus
Bagian pemasangan termostat dan struktur saluran oli Kit oil cooler (Spec untuk mengeluarkan Oli dari penutup kopling Khusus). ), Anda dapat mencegah pendinginan berlebih dengan memasang Unit Termostat opsional ..
Struktur baru
Mekanisme baru yang dapat mengubah jalur Oli yang mengalir ke sisi kepala Silinder melalui Elemen Oli diadopsi ..
Dengan memasang Kit Selang Saluran Minyak (dijual terpisah) , minyak yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Minyak.. Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.
Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada Silinder Bore-Up SP Takekawa (Ekstraksi minyak dengan Bose) ..
Tidak mungkin memasang pada Bore Up Cylinder tanpa Boss Ekstraksi Minyak di SP Takegawa eStage ..
Suku cadang / tindakan pencegahan opsional
Unit Thermostat 02-01-5052
Anda dapat mencegah over cool dengan memindahkan oli dari CoverBody ke Oil cooler dan memasang Unit Thermostat (dijual terpisah) ..
Untuk memasang Thermostat, kit pendingin Oli SP Takekawa harus dipasang pada saat yang bersamaan ..
Breather Cap (Jenis Putar 90 °) 07-06-0001
Dengan memasang tutup Breather, ReturnHose dapat dihubungkan ke kit tangki penangkap Minyak SP Mukawa ..
Oil Line Hose Kit 00-07-0095
Dengan memasang Kit Selang Saluran Oli, oli yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Oli ..
Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.
Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada Bore-Up Cylinder SP Takegawa (kecuali eStage) ..
Compact Cool Kit (Untuk penutup kopling Khusus)
Gunakan outlet oli di penutup untuk memasang oil cooler ..
Kit berbeda-beda tergantung pada posisi pemasangan bodi oil cooler ..
Special clutch cover (wire type) " with excellent functionality and development that can be installed with the stock clutch.
■ Clutch cover and R. Crank case cover
■Forged aluminum clutch cover (wire type)
The wire clutch uses the rack and pinion system, which is known for its light and smooth operation.
The cover is made of forged aluminum and the surface is shot blasted.
■Die-cast aluminum R. Crankcase cover
R. The crankcase cover is made of die-cast aluminum.
The surface of the cover is painted silver.
Cover is compatible with stock clutch and SP Takegawa slipper clutch (02-01-0118)
After purchasing the clutch cover, it is possible to upgrade to a reinforced clutch (wet / dry).
■Oil thru-nut
By installing it, you can save a lot of weight!!!
Centrifugal oil filter approx.1069g → Oil through nut approx.123g
You can remove the stock centrifugal oil filter which puts a burden on the crankshaft by replacing it with the attached oil through nut.
This allows the crankshaft weight to be reduced from approximately 1069g to approximately 123g, resulting in a significant weight reduction.
Also, the engine response will be improved by reducing the load on the crankshaft.
By installing the oil through nut, the oil line leads to the crankshaft.
Because it passes through the oil element, clean oil always flows to the crankshaft.
■Other details
■Built-in oil element
Filters out impurities such as sludge and metal wear particles in the oil.
By removing the impurities in the oil, it is possible to maintain the engine power.
The oil element is a highly reliable cartridge type paper type.
■Oil level check window
It is easy to check the oil level.The engine oil check window is made of durable glass.
■The large filler cap is made of die-cast aluminum and finished with chrome plating. The oil can be changed easily by enlarging the oil inlet.
■Oil outlet and patented structure
■Oil outlet
Oil can be taken out from the cover body directly to the oil cooler.
SP Takegawa has oil cooler kit for special clutch cover.
■Patented structure
Thermostat installation part and oil line structure When the oil cooler kit (specification to take oil from the special clutch cover) is installed, overcooling can be prevented by installing the optional thermostat unit.
■New mechanism
A new mechanism that allows the oil line to flow to the cylinder head side to be changed via the oil element is adopted.
By installing the oil line hose kit (sold separately), oil flowing to the head side can also pass through the oil element.This prevents engine damage caused by oil sludge.
To install the oil line hose, it is necessary to use the oil outlet boss to the oil cooler on the SP Takegawa big bore cylinder (with oil outlet boss).
It cannot be installed to the big bore cylinder without oil extraction boss on SP Takekawa's e stage.
■Optional parts / Precautions
■Thermostat unit 02-01-5052
Overcooling can be prevented by removing the oil from the cover body to the oil cooler and installing the thermostat unit (sold separately).
SP Takegawa oil cooler kit must be installed at the same time to install the thermostat.
■Breather cap (90°swivel type) 07-06-0001
By installing the breather cap, you can connect the return hose when you install SP Takegawa's oil catch tank kit.
■Oil Line Hose Kit 00-07-0095
By installing the oil line hose kit, the oil flowing to the head side can also pass through the oil element.
This prevents engine damage caused by oil sludge.
To install the oil line hose, it is necessary to use the oil outlet boss to the oil cooler on the SP Takegawa big bore cylinder (except e stage).
■Compact Cool Kit (for Special Clutch Cover)
Install the oil cooler using the oil outlet on the cover.
The kit differs depending on the installation position of the oil cooler body.
Penutup kopling dan R. Penutup Crank Case
Penutup kopling aluminium yang ditempa (Tipe kawat)
Kopling tipe kawat menggunakan sistem rack and pinion yang dikenal dengan pengoperasian yang ringan dan mulus.
Penutupnya terbuat dari aluminium tempa, dan semburan tembakan diterapkan ke permukaan ..
R oleh Aluminium Diecast. Penutup Crank Case
R. Crank Case Cover terbuat dari Aluminium Diecast ..
Permukaan penutup adalah Lukisan Perak.
Penutup ini kompatibel dengan kopling Normal dan kopling Slipper SP Mukawa (02-01-0118).
Setelah membeli penutup Kopling, Anda dapat meningkatkan ke Kopling Bertulang (BASAH KERING) ..
Minyak melalui Nut
Pengurangan berat yang besar dimungkinkan dengan menginstalnya!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Perkiraan minyak melalui Nut. 123G
Anda dapat melepaskan filter oli sentrifugal NORMAL, yang membebani poros engkol, dengan menggantinya dengan Oli melalui Nut yang menyertainya ..
Hal ini dapat mengubah bobot Crankshaft dari sekitar 1069g menjadi sekitar 123g, yang memungkinkan untuk mengurangi bobot Large ..
Selain itu, dengan mengurangi beban pada poros engkol, respons mesin akan meningkat ..
Dengan pemasangan Oli throughNut, jalur oli mengarah ke poros engkol ..
Karena melewati Elemen Oli, oli bersih selalu mengalir ke poros engkol ..
Rincian Lainnya
Elemen Minyak Terpasang
Filtrasi kotoran seperti lumpur dan debu emas dalam minyak.
Dengan menghilangkan kotoran dalam oli, sangat memungkinkan untuk menjaga output mesin ..
Elemen oli adalah jenis kertas jenis kartrid yang andal.
Jendela konfirmasi OilLevel
Anda dapat dengan mudah memeriksa jumlah Oli. Kaca tahan lama digunakan untuk jendela pemeriksaan oli mesin.
Tutup pengisi tipe besar Aluminium Diecast Chromium Plating Oli dapat diganti dengan mudah dengan membuat lubang masuk oli menjadi besar ..
Outlet minyak dan struktur yang dipatenkan
Outlet minyak
Pengangkatan oli langsung dari CoverBody ke Oil cooler.
SP Mukawa memiliki kit oil cooler untuk penutup kopling Special !.
Di SP TAKEGAWA terdapat kit oil cooler untuk Cover Kopling Khusus
Bagian pemasangan termostat dan struktur saluran oli Kit oil cooler (Spec untuk mengeluarkan Oli dari penutup kopling Khusus). ), Anda dapat mencegah pendinginan berlebih dengan memasang Unit Termostat opsional ..
Struktur baru
Mekanisme baru yang dapat mengubah jalur Oli yang mengalir ke sisi kepala Silinder melalui Elemen Oli diadopsi ..
Dengan memasang Kit Selang Saluran Minyak (dijual terpisah) , minyak yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Minyak.. Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.
Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada Silinder Bore-Up SP Takekawa (Ekstraksi minyak dengan Bose) ..
Tidak mungkin memasang pada Bore Up Cylinder tanpa Boss Ekstraksi Minyak di SP Takegawa eStage ..
Suku cadang / tindakan pencegahan opsional
Unit Thermostat 02-01-5052
Anda dapat mencegah over cool dengan memindahkan oli dari CoverBody ke Oil cooler dan memasang Unit Thermostat (dijual terpisah) ..
Untuk memasang Thermostat, kit pendingin Oli SP Takekawa harus dipasang pada saat yang bersamaan ..
Breather Cap (Jenis Putar 90 °) 07-06-0001
Dengan memasang tutup Breather, ReturnHose dapat dihubungkan ke kit tangki penangkap Minyak SP Mukawa ..
Oil Line Hose Kit 00-07-0095
Dengan memasang Kit Selang Saluran Oli, oli yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati Elemen Oli ..
Ini mencegah Kerusakan Engine oleh OilSludge dll.
Untuk memasang Oli lineHose, perlu menggunakan bos outlet oli ke oil cooler pada Bore-Up Cylinder SP Takegawa (kecuali eStage) ..
Compact Cool Kit (Untuk penutup kopling Khusus)
Gunakan outlet oli di penutup untuk memasang oil cooler ..
Kit berbeda-beda tergantung pada posisi pemasangan bodi oil cooler ..
Special clutch cover (wire type) " with excellent functionality and development that can be installed with the stock clutch.
■ Clutch cover and R. Crank case cover
■Forged aluminum clutch cover (wire type)
The wire clutch uses the rack and pinion system, which is known for its light and smooth operation.
The cover is made of forged aluminum and the surface is shot blasted.
■Die-cast aluminum R. Crankcase cover
R. The crankcase cover is made of die-cast aluminum.
The surface of the cover is painted silver.
Cover is compatible with stock clutch and SP Takegawa slipper clutch (02-01-0118)
After purchasing the clutch cover, it is possible to upgrade to a reinforced clutch (wet / dry).
■Oil thru-nut
By installing it, you can save a lot of weight!!!
Centrifugal oil filter approx.1069g → Oil through nut approx.123g
You can remove the stock centrifugal oil filter which puts a burden on the crankshaft by replacing it with the attached oil through nut.
This allows the crankshaft weight to be reduced from approximately 1069g to approximately 123g, resulting in a significant weight reduction.
Also, the engine response will be improved by reducing the load on the crankshaft.
By installing the oil through nut, the oil line leads to the crankshaft.
Because it passes through the oil element, clean oil always flows to the crankshaft.
■Other details
■Built-in oil element
Filters out impurities such as sludge and metal wear particles in the oil.
By removing the impurities in the oil, it is possible to maintain the engine power.
The oil element is a highly reliable cartridge type paper type.
■Oil level check window
It is easy to check the oil level.The engine oil check window is made of durable glass.
■The large filler cap is made of die-cast aluminum and finished with chrome plating. The oil can be changed easily by enlarging the oil inlet.
■Oil outlet and patented structure
■Oil outlet
Oil can be taken out from the cover body directly to the oil cooler.
SP Takegawa has oil cooler kit for special clutch cover.
■Patented structure
Thermostat installation part and oil line structure When the oil cooler kit (specification to take oil from the special clutch cover) is installed, overcooling can be prevented by installing the optional thermostat unit.
■New mechanism
A new mechanism that allows the oil line to flow to the cylinder head side to be changed via the oil element is adopted.
By installing the oil line hose kit (sold separately), oil flowing to the head side can also pass through the oil element.This prevents engine damage caused by oil sludge.
To install the oil line hose, it is necessary to use the oil outlet boss to the oil cooler on the SP Takegawa big bore cylinder (with oil outlet boss).
It cannot be installed to the big bore cylinder without oil extraction boss on SP Takekawa's e stage.
■Optional parts / Precautions
■Thermostat unit 02-01-5052
Overcooling can be prevented by removing the oil from the cover body to the oil cooler and installing the thermostat unit (sold separately).
SP Takegawa oil cooler kit must be installed at the same time to install the thermostat.
■Breather cap (90°swivel type) 07-06-0001
By installing the breather cap, you can connect the return hose when you install SP Takegawa's oil catch tank kit.
■Oil Line Hose Kit 00-07-0095
By installing the oil line hose kit, the oil flowing to the head side can also pass through the oil element.
This prevents engine damage caused by oil sludge.
To install the oil line hose, it is necessary to use the oil outlet boss to the oil cooler on the SP Takegawa big bore cylinder (except e stage).
■Compact Cool Kit (for Special Clutch Cover)
Install the oil cooler using the oil outlet on the cover.
The kit differs depending on the installation position of the oil cooler body.
Peringatan
*Tidak bisa dipasang ke silinder big bore tanpa bosh pembuangan oli di E-Stage SP Takegawa.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*This product cannot be installed to the big bore cylinder without oil extraction boss on the SP Takegawa e stage.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*This product cannot be installed to the big bore cylinder without oil extraction boss on the SP Takegawa e stage.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/