Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
KSR110 KL110D-A57002- (KL110DDF)
KSRPRO JKAKL110EEDA88121- KL110EEF
KLX110L (LX110D-A72046-)
KSR110 (KL110CBF) JKAKL110CCDA00058-
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan silinder: Ceramic plating
Kapasitas mesin Volume: 178cc
Diameter bore: 67mm
Rasio kompresi: 12.0: 1
Termasuk noken as: S-20D
Diameter klep masuk: 30mm
Diameter klep buang: 24.5mm
Diameter as stem klep: Diameter as stem klep 4.5mm untuk masuk/buang
[Isi produk]
Super head+RBore Up Kit
Karburator Mikuni VM26 (Termasuk kabel gas)
Busi
Kapasitas mesin Volume: 178cc
Diameter bore: 67mm
Rasio kompresi: 12.0: 1
Termasuk noken as: S-20D
Diameter klep masuk: 30mm
Diameter klep buang: 24.5mm
Diameter as stem klep: Diameter as stem klep 4.5mm untuk masuk/buang
[Isi produk]
Super head+RBore Up Kit
Karburator Mikuni VM26 (Termasuk kabel gas)
Busi
[Deskripsi]
Kepala silinder legendaris "Super head+R" diterbitkan ulang dengan pengetahuan tentang kepala Super tradisional Takekawa dan katup berdiameter besar kelas tertinggi OHC..
Combo kit termasuk Super head + RBore Up Kit, Kit Karburator MIKUNI VM26 (Termasuk Kabel Throttle) dan Busi ..
Super head + R
Kepala silinder berbentuk standar dikombinasikan dengan teknologi kepala Super asli dan struktur internal untuk memungkinkan katup berdiameter besar OHC tertinggi dan sudut cubitan katup yang sesuai untuk mencapai karakteristik keluaran tinggi dan karakteristik keluaran stabil dalam kisaran RPM tinggi. OHC baru.
[Fitur katup]
Berat Katup berdiameter besar telah dikurangi dengan menggunakan poros batang Katup yang lebih tipis dan pemrosesan Pinggang untuk mengurangi penurunan berat badan..
[Pegas Katup]
Mengadopsi DoubleSpring dari InnerSpring dan OuterSpring (non-dll). Nada)
[Retainer pegas katup (Baja adalah Perlengkapan Standar)] ]
Retainer pegas katup khusus, mur penyetel Tappet (Titanium/Emas) " tersedia sebagai bagian opsional..
Dengan mengganti Retainer ke Titanium/Gold, bobot rangkaian katup akan berkurang dan kinerja pelacakan pada rpm tinggi akan ditingkatkan..
[Bagian opsional]
Retainer Pegas Katup Khusus (Titanium/Emas) (Kuantitas: 2 pc). Set) 01-12-084
Mur Penyesuaian Tappet Paduan Titanium (2pcs. ) 00-01-0172
Roller rocker arm diadopsi.
Lengan loker tempa aluminium dengan bantalan rol bawaan.
Berbeda dengan locker arm tipe sandal konvensional, bagian sandal dibuat menjadi bantalan rol untuk mengurangi kehilangan gesekan dan mengikuti CamProfile dengan lancar dari putaran kecepatan rendah hingga kecepatan tinggi..
Dengan mengadopsi bantalan rol, kenaikan berat badan diatasi dengan membuat Locker ArmBody yang terbuat dari aluminium tempa..
Dasbor dekompresi otomatis (termasuk Camshaft: S-20D)
Saluran oli disediakan di CamshaftCenter untuk memandu oli ke Camshaft Sprocket ..
Ini meningkatkan daya tahan dan pelumasan Rantai Camshaft..
Selain itu, Camshaft Cam dilengkapi dengan jalur OilJet untuk menyemprotkan oli pada Locker Arm dari permukaan Cam untuk pendinginan dan pelumasan yang efektif..
Bagian jurnal Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan ke Camshaft saat startup dan dari kecepatan rendah.
[Fungsi dekompresi otomatis]
Bahkan pada kendaraan LargeEngine Displacement VolumeEngine, dimungkinkan untuk menghidupkan mesin dengan gaya KICK yang ringan..
Camshaft tersedia dalam empat CamProfiles yang berbeda, yang dapat dipertukarkan sesuai dengan aplikasi..
Sistem penjepitan
Silinder mengadopsi silinder pelapis keramik yang sangat baik dalam kedap udara, daya tahan, dan radiasi panas..
Karena Bore-Up Cylinder SP Takekawa dapat dilengkapi dengan Sensor Temperatur Stick, Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli Termometer secara terpisah..
[PISTON]
Bentuk ruang bakar dan rasio kompresi seimbang untuk mencapai efisiensi pembakaran tinggi dan bentuk piston berbobot rendah..
Menarik kinerja Super head+R secara maksimal..
Rok Piston dilapisi dengan MolibdenumCoat untuk meningkatkan keakraban awal..
MIKUNI VM26Kit karburator lubang besar
[Konfigurasi kit]
MIKUNI VM26Karburator, Manifold Khusus, Isolator Karet, Kabel Throttle, Filter Udara, Gasket/Sekrup
Combo kit termasuk Super head + RBore Up Kit, Kit Karburator MIKUNI VM26 (Termasuk Kabel Throttle) dan Busi ..
Super head + R
Kepala silinder berbentuk standar dikombinasikan dengan teknologi kepala Super asli dan struktur internal untuk memungkinkan katup berdiameter besar OHC tertinggi dan sudut cubitan katup yang sesuai untuk mencapai karakteristik keluaran tinggi dan karakteristik keluaran stabil dalam kisaran RPM tinggi. OHC baru.
[Fitur katup]
Berat Katup berdiameter besar telah dikurangi dengan menggunakan poros batang Katup yang lebih tipis dan pemrosesan Pinggang untuk mengurangi penurunan berat badan..
[Pegas Katup]
Mengadopsi DoubleSpring dari InnerSpring dan OuterSpring (non-dll). Nada)
[Retainer pegas katup (Baja adalah Perlengkapan Standar)] ]
Retainer pegas katup khusus, mur penyetel Tappet (Titanium/Emas) " tersedia sebagai bagian opsional..
Dengan mengganti Retainer ke Titanium/Gold, bobot rangkaian katup akan berkurang dan kinerja pelacakan pada rpm tinggi akan ditingkatkan..
[Bagian opsional]
Retainer Pegas Katup Khusus (Titanium/Emas) (Kuantitas: 2 pc). Set) 01-12-084
Mur Penyesuaian Tappet Paduan Titanium (2pcs. ) 00-01-0172
Roller rocker arm diadopsi.
Lengan loker tempa aluminium dengan bantalan rol bawaan.
Berbeda dengan locker arm tipe sandal konvensional, bagian sandal dibuat menjadi bantalan rol untuk mengurangi kehilangan gesekan dan mengikuti CamProfile dengan lancar dari putaran kecepatan rendah hingga kecepatan tinggi..
Dengan mengadopsi bantalan rol, kenaikan berat badan diatasi dengan membuat Locker ArmBody yang terbuat dari aluminium tempa..
Dasbor dekompresi otomatis (termasuk Camshaft: S-20D)
Saluran oli disediakan di CamshaftCenter untuk memandu oli ke Camshaft Sprocket ..
Ini meningkatkan daya tahan dan pelumasan Rantai Camshaft..
Selain itu, Camshaft Cam dilengkapi dengan jalur OilJet untuk menyemprotkan oli pada Locker Arm dari permukaan Cam untuk pendinginan dan pelumasan yang efektif..
Bagian jurnal Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan ke Camshaft saat startup dan dari kecepatan rendah.
[Fungsi dekompresi otomatis]
Bahkan pada kendaraan LargeEngine Displacement VolumeEngine, dimungkinkan untuk menghidupkan mesin dengan gaya KICK yang ringan..
Camshaft tersedia dalam empat CamProfiles yang berbeda, yang dapat dipertukarkan sesuai dengan aplikasi..
Sistem penjepitan
Silinder mengadopsi silinder pelapis keramik yang sangat baik dalam kedap udara, daya tahan, dan radiasi panas..
Karena Bore-Up Cylinder SP Takekawa dapat dilengkapi dengan Sensor Temperatur Stick, Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli Termometer secara terpisah..
[PISTON]
Bentuk ruang bakar dan rasio kompresi seimbang untuk mencapai efisiensi pembakaran tinggi dan bentuk piston berbobot rendah..
Menarik kinerja Super head+R secara maksimal..
Rok Piston dilapisi dengan MolibdenumCoat untuk meningkatkan keakraban awal..
MIKUNI VM26Kit karburator lubang besar
[Konfigurasi kit]
MIKUNI VM26Karburator, Manifold Khusus, Isolator Karet, Kabel Throttle, Filter Udara, Gasket/Sekrup
Peringatan
*Memerlukan penggantian karburator dan knalpot.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
KSR110 KL110D-A57002- (KL110DDF)
KSRPRO JKAKL110EEDA88121- KL110EEF
KLX110L (LX110D-A72046-)
KSR110 (KL110CBF) JKAKL110CCDA00058-
Tampilkan lebih banyak