- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- Monkey 125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Set Mesin Bore Up Super Head 4V +R+r 5 Sumbu Combo Kit 181cc
Set Mesin Bore Up Super Head 4V +R+r 5 Sumbu Combo Kit 181cc
- Nomor produk: 01-05-0609
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Port mesin 5 axis CNC (kepala silinder, Intake Port, Manifold)
Roller rocker arm: Aluminium Forging
Silinder: Silinder all aluminium ceramic plating
Kepala silinder Finishing (Polos silver), silinder finishing (painted black)
Piston: Aluminium casting CNC machining)
[Spesifikasi]
Kapasitas mesin: 181cc
Diameter klep: Masuk (25mm x 2) / E x (21.5mm x 2)
Diameter batang klep: 4.5mm untuk masuk dan buang
Diameter bore: Φ34
Stroke: 57.9mm (standar)
Rasio kompresi: 12.5: 1
[Isi produk]
•Super Head 4V+R (5 axis ported) Head Kit
•Noken as dekompresi otomatis
•Silinder kit (181cc)
•Set throttle body besar
•FI Controller Tipe-X
•Injektor kapasitas besar (G-2)
•Busi
5 Axis Port Machining (Cylinder Head, Intake Port, Manifold)
Roller rocker arm:Aluminum Forging
Cylinder: All-aluminium ceramic-plated cylinders
Cylinder head Finishing (unpainted silver), cylinder Finishing (painted black)
Piston: Aluminum casting (Piston top.)NC machining)
[Specification]
Displacement: 181cc
Valve Diameter: IN (25mm x 2) / E x (21.5mm x 2)
Valve Stem Shaft Diameter: 4.5mm for both IN and EX
Bore Diameter: Φ34
Stroke: 57.9mm (Stock)
Compression ratio: 12.5: 1
[Components]
・Super Head 4V+R (5 axis ported) Head Kit
・Auto Decompression Camshaft
・Cylinder Kit (181cc)
・Big Throttle Body Kit
・FI Controller TYPE-X
・Large Capacity Injector (G-2)
・Spark Plug
Roller rocker arm: Aluminium Forging
Silinder: Silinder all aluminium ceramic plating
Kepala silinder Finishing (Polos silver), silinder finishing (painted black)
Piston: Aluminium casting CNC machining)
[Spesifikasi]
Kapasitas mesin: 181cc
Diameter klep: Masuk (25mm x 2) / E x (21.5mm x 2)
Diameter batang klep: 4.5mm untuk masuk dan buang
Diameter bore: Φ34
Stroke: 57.9mm (standar)
Rasio kompresi: 12.5: 1
[Isi produk]
•Super Head 4V+R (5 axis ported) Head Kit
•Noken as dekompresi otomatis
•Silinder kit (181cc)
•Set throttle body besar
•FI Controller Tipe-X
•Injektor kapasitas besar (G-2)
•Busi
5 Axis Port Machining (Cylinder Head, Intake Port, Manifold)
Roller rocker arm:Aluminum Forging
Cylinder: All-aluminium ceramic-plated cylinders
Cylinder head Finishing (unpainted silver), cylinder Finishing (painted black)
Piston: Aluminum casting (Piston top.)NC machining)
[Specification]
Displacement: 181cc
Valve Diameter: IN (25mm x 2) / E x (21.5mm x 2)
Valve Stem Shaft Diameter: 4.5mm for both IN and EX
Bore Diameter: Φ34
Stroke: 57.9mm (Stock)
Compression ratio: 12.5: 1
[Components]
・Super Head 4V+R (5 axis ported) Head Kit
・Auto Decompression Camshaft
・Cylinder Kit (181cc)
・Big Throttle Body Kit
・FI Controller TYPE-X
・Large Capacity Injector (G-2)
・Spark Plug
[Deskripsi]
Berdasarkan "Super head4V + R", kelas tertinggi OHC dengan karakteristik output tinggi, "Super head4V + R" telah lebih ditingkatkan dalam hal performa output dengan mengerjakan port masuk dengan pemesinan 5 sumbu presisi tinggi pusat. head4V + R (Pemrosesan port 5 sumbu) "
Kit kombo termasuk Super head4V + RBore Up Kit181cc dengan FI Controller TYPE-X, Big Throttle Body Kit, Large Capacity Injector (G-2) dan Busi ..
Super head4V + R (Pemrosesan port 5 sumbu) Detail kepala penjepit
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Permukaan kepala silinder berwarna Silver dengan Warna: Tidak Dicat.
Port masuk dengan pusat permesinan 5 sumbu diadopsi.
Untuk meningkatkan output daya pada kisaran RPM yang lebih tinggi, bentuk port masuk-ambil yang optimal dirancang dan di-porting dengan pusat permesinan 5-sumbu.
Port masuk yang diproses secara rumit oleh Program 3D dihaluskan dengan indah dan mencapai efisiensi hisap yang tinggi ..
Valve / Valve Spring / Locker Arm / Camshaft
Bukan saya.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Diadopsi lengan rocker roller aluminium tempa.. Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft) : Memungkinkan penyalaan mesin yang mulus tanpa membebani Motor Pemula ..
Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft: Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi.. Lihat Grafik Perbandingan.
Manifold khusus dengan pusat permesinan 5 sumbu
Manifold juga memiliki pemrosesan 5-sumbu untuk penghirupan yang lancar ke port In Take 5-sumbu.
Manifold yang diproses secara rumit dihaluskan dengan indah oleh Program 3D untuk meningkatkan efek penghirupan ..
Silinder, Piston Tinggi, Pengontrol FI TYPE-X, Bak Throttle Besar
[Silinder]
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas diadopsi.. Lukisan Hitam Permukaan
Dilengkapi dengan outlet oli untuk pengiriman oli ke oil cooler ..
Saya merekomendasikan kit pendingin oli SP Takekawa ..
Sensor M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli ..
Mengukur suhu silinder dapat dilakukan dengan Set Thermometer LED SP Takekawa Compact dengan Sensor Suhu M5 yang dapat dibeli secara terpisah ..
[Piston Tinggi (menggunakan rasio kompresi 12,5: 1)]
Piston untuk performa dan daya tahan tinggi.
Bagian atas piston dikerjakan dengan mesin NC dan diselesaikan dengan presisi tingkat tinggi.
[Pengontrol FI TYPE-X]
Pengontrol injeksi yang dapat digabungkan ke ECU OEM.
Setiap EngineSpec. Karena setiap MAP diatur sebelumnya agar sesuai dengan EngineSpec. Anda dapat menjalankan hanya dengan memilih MAP yang cocok untuk.
Selain itu, waktu pengapian, pompa akselerasi, waktu diam, waktu injeksi tidak valid, koreksi suhu penyalaan, koreksi suhu mesin, dan waktu karburasi dapat diatur.
Pengguna mahir juga dapat menikmati pengaturan berdasarkan peta yang ada dan membuat peta baru ..
Tachometer, Grafik Pembukaan Throttle, dan MonitorRing suhu mesin dapat dilakukan dengan menghubungkan ke PC atau Smartphone bahkan saat mesin sedang berjalan ..
Ada dua mode pengapian yang bisa dipilih, EASY dan EXPERT ..
Selain itu, ia memiliki batas Rev, Pit laneLimiter dan fungsi Real timeMAPChange ..
[Kit Tubuh Throttle Besar]
Anda dapat menikmati performa head pada level maksimum dan karakteristik engine yang bebas stres dari engine yang bekerja hingga kisaran RPM tinggi ..
Diameter Lubang Bodi Throttle Besar: Φ34
Kit filter udara disertakan.
Based on the "Super Head 4V+R" which achieves the highest class of OHC output characteristics, the "Super Head 4V+R (5-axis port machining) " is a high-precision machining of the intake port by 5-axis machining center for further improvement of the output performance)"
The combo kit includes Super Head 4V+R Big Bore Kit 181cc, FI-CON TYPE-X, Big Throttle Body Kit, Large Capacity Injector (G-2) and Spark Plug.
■Super Head 4V+R (5 Axis Port Machining) Cylinder Head Details
Two intake / exhaust valves are used each to increase the valve curtain area and achieve high intake / exhaust efficiency.
The original head shape was designed to balance the center plug, valve pinching angle, combustion chamber shape, and port shape to achieve a higher output than the stock head.
The combustion chamber is finished with high accuracy by NC machining.
The cylinder head surface is unpainted silver.
■Intake port machined by 5-axis machining center
In order to improve the power output at higher rpm, the optimum intake port shape was designed and the port was machined by 5-axis machining center.
The intake ports are precisely machined by 3D programming, and are beautifully smoothed to achieve high intake efficiency.
■Valves / Valve Springs / Rocker Arms / Camshafts
・Unequal pitch valve spring: It prevents surging at high RPM.
・Forged aluminum roller rocker arms are used.The frictional resistance with the camshaft is reduced, and smooth operation is realized.
・Auto decompression camshaft (standard 10 / 10D camshaft): Smooth engine starting is possible without placing a burden on the starter.
・Optional parts: 15 / 15D Camshaft: It improves the output performance in the mid to high RPM range.See the comparison graph.
■Special manifold machined by 5-axis machining center is adopted.
The manifold has also been 5-axis machined to allow smooth intake to the 5-axis machined intake port.
The 3D programmed manifold is beautifully smoothed to enhance the intake effect.
■Cylinder, High Comp Piston, FI-CON TYPE-X, Big Throttle Body
[Cylinder]
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.Black painted surface
An oil outlet is provided so that oil can be taken out to the oil cooler.
SP Takegawa Oil Cooler Kit is recommended.
An M5 sensor can be mounted on the oil plug bolt.
You can measure the cylinder temperature by purchasing SP Takegawa's compact LED thermometer set with M5 temperature sensor.
[High compression piston (compression ratio 12.5: 1 is adopted)]
Pistons designed for high performance and durability.
The piston top is NC machined for high precision.
[FI-CON TYPE-X]
This is an injection controller that can be installed to the stock ECU with a coupler.
Because each MAP is preset according to each engine specification, it is possible to run only by selecting the MAP that suits the engine specification.
In addition, ignition timing, acceleration pump, dwell time, reactive injection time, ignition timing temperature compensation, engine temperature compensation, and vaporization time can be set.
Advanced players can enjoy the setting based on the existing MAP or create a new MAP.
It is possible to monitor tachometer, throttle opening graph and engine temperature by connecting to PC or smart phone even when engine is running.
Ignition mode can be selected from EASY and EXPERT.
In addition, the rev limit, pit lane limiter and real time MAP change function are equipped.
[big throttle body kit]
You can enjoy the characteristic of the engine which turns without stress up to the high RPM range by maximizing the performance of the head.
Big Throttle Body Bore Diameter: Φ34
Air filter kit included.
Kit kombo termasuk Super head4V + RBore Up Kit181cc dengan FI Controller TYPE-X, Big Throttle Body Kit, Large Capacity Injector (G-2) dan Busi ..
Super head4V + R (Pemrosesan port 5 sumbu) Detail kepala penjepit
Area ValveCurtain telah diperbesar dengan menggunakan 2 pc dari setiap kuantitas katup masuk / keluar untuk mencapai efisiensi masuk dan keluar yang tinggi.
Bentuk head asli dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port serta desain 4Valve, sehingga telah mencapai keluaran tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala normal ..
Ini mencapai daya tinggi yang tidak dapat diperoleh dengan kepala STD karena bentuk kepala asli, dan dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut jepit katup, bentuk ruang bakar, bentuk port dengan pengenalan 4 katup.
Permukaan kepala silinder berwarna Silver dengan Warna: Tidak Dicat.
Port masuk dengan pusat permesinan 5 sumbu diadopsi.
Untuk meningkatkan output daya pada kisaran RPM yang lebih tinggi, bentuk port masuk-ambil yang optimal dirancang dan di-porting dengan pusat permesinan 5-sumbu.
Port masuk yang diproses secara rumit oleh Program 3D dihaluskan dengan indah dan mencapai efisiensi hisap yang tinggi ..
Valve / Valve Spring / Locker Arm / Camshaft
Bukan saya.. PitchValve Spring: Mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Diadopsi lengan rocker roller aluminium tempa.. Mengurangi hambatan gesekan dengan camshaft dan menghasilkan pengoperasian yang mulus ..
Dasbor dekompresi otomatis (standar 10 / 10DCamshaft) : Memungkinkan penyalaan mesin yang mulus tanpa membebani Motor Pemula ..
Bagian opsional: 15 / 15DCamshaft: Peningkatan kinerja output di kisaran RPM menengah hingga tinggi.. Lihat Grafik Perbandingan.
Manifold khusus dengan pusat permesinan 5 sumbu
Manifold juga memiliki pemrosesan 5-sumbu untuk penghirupan yang lancar ke port In Take 5-sumbu.
Manifold yang diproses secara rumit dihaluskan dengan indah oleh Program 3D untuk meningkatkan efek penghirupan ..
Silinder, Piston Tinggi, Pengontrol FI TYPE-X, Bak Throttle Besar
[Silinder]
Silinder pelapisan keramik yang terbuat dari semua aluminium dengan daya tahan yang sangat baik, kedap udara, dan pembuangan panas diadopsi.. Lukisan Hitam Permukaan
Dilengkapi dengan outlet oli untuk pengiriman oli ke oil cooler ..
Saya merekomendasikan kit pendingin oli SP Takekawa ..
Sensor M5 dapat dipasang ke Baut Colokan Oli ..
Mengukur suhu silinder dapat dilakukan dengan Set Thermometer LED SP Takekawa Compact dengan Sensor Suhu M5 yang dapat dibeli secara terpisah ..
[Piston Tinggi (menggunakan rasio kompresi 12,5: 1)]
Piston untuk performa dan daya tahan tinggi.
Bagian atas piston dikerjakan dengan mesin NC dan diselesaikan dengan presisi tingkat tinggi.
[Pengontrol FI TYPE-X]
Pengontrol injeksi yang dapat digabungkan ke ECU OEM.
Setiap EngineSpec. Karena setiap MAP diatur sebelumnya agar sesuai dengan EngineSpec. Anda dapat menjalankan hanya dengan memilih MAP yang cocok untuk.
Selain itu, waktu pengapian, pompa akselerasi, waktu diam, waktu injeksi tidak valid, koreksi suhu penyalaan, koreksi suhu mesin, dan waktu karburasi dapat diatur.
Pengguna mahir juga dapat menikmati pengaturan berdasarkan peta yang ada dan membuat peta baru ..
Tachometer, Grafik Pembukaan Throttle, dan MonitorRing suhu mesin dapat dilakukan dengan menghubungkan ke PC atau Smartphone bahkan saat mesin sedang berjalan ..
Ada dua mode pengapian yang bisa dipilih, EASY dan EXPERT ..
Selain itu, ia memiliki batas Rev, Pit laneLimiter dan fungsi Real timeMAPChange ..
[Kit Tubuh Throttle Besar]
Anda dapat menikmati performa head pada level maksimum dan karakteristik engine yang bebas stres dari engine yang bekerja hingga kisaran RPM tinggi ..
Diameter Lubang Bodi Throttle Besar: Φ34
Kit filter udara disertakan.
Based on the "Super Head 4V+R" which achieves the highest class of OHC output characteristics, the "Super Head 4V+R (5-axis port machining) " is a high-precision machining of the intake port by 5-axis machining center for further improvement of the output performance)"
The combo kit includes Super Head 4V+R Big Bore Kit 181cc, FI-CON TYPE-X, Big Throttle Body Kit, Large Capacity Injector (G-2) and Spark Plug.
■Super Head 4V+R (5 Axis Port Machining) Cylinder Head Details
Two intake / exhaust valves are used each to increase the valve curtain area and achieve high intake / exhaust efficiency.
The original head shape was designed to balance the center plug, valve pinching angle, combustion chamber shape, and port shape to achieve a higher output than the stock head.
The combustion chamber is finished with high accuracy by NC machining.
The cylinder head surface is unpainted silver.
■Intake port machined by 5-axis machining center
In order to improve the power output at higher rpm, the optimum intake port shape was designed and the port was machined by 5-axis machining center.
The intake ports are precisely machined by 3D programming, and are beautifully smoothed to achieve high intake efficiency.
■Valves / Valve Springs / Rocker Arms / Camshafts
・Unequal pitch valve spring: It prevents surging at high RPM.
・Forged aluminum roller rocker arms are used.The frictional resistance with the camshaft is reduced, and smooth operation is realized.
・Auto decompression camshaft (standard 10 / 10D camshaft): Smooth engine starting is possible without placing a burden on the starter.
・Optional parts: 15 / 15D Camshaft: It improves the output performance in the mid to high RPM range.See the comparison graph.
■Special manifold machined by 5-axis machining center is adopted.
The manifold has also been 5-axis machined to allow smooth intake to the 5-axis machined intake port.
The 3D programmed manifold is beautifully smoothed to enhance the intake effect.
■Cylinder, High Comp Piston, FI-CON TYPE-X, Big Throttle Body
[Cylinder]
The cylinder is an all aluminum ceramic cylinder with excellent durability, airtightness and heat dissipation.Black painted surface
An oil outlet is provided so that oil can be taken out to the oil cooler.
SP Takegawa Oil Cooler Kit is recommended.
An M5 sensor can be mounted on the oil plug bolt.
You can measure the cylinder temperature by purchasing SP Takegawa's compact LED thermometer set with M5 temperature sensor.
[High compression piston (compression ratio 12.5: 1 is adopted)]
Pistons designed for high performance and durability.
The piston top is NC machined for high precision.
[FI-CON TYPE-X]
This is an injection controller that can be installed to the stock ECU with a coupler.
Because each MAP is preset according to each engine specification, it is possible to run only by selecting the MAP that suits the engine specification.
In addition, ignition timing, acceleration pump, dwell time, reactive injection time, ignition timing temperature compensation, engine temperature compensation, and vaporization time can be set.
Advanced players can enjoy the setting based on the existing MAP or create a new MAP.
It is possible to monitor tachometer, throttle opening graph and engine temperature by connecting to PC or smart phone even when engine is running.
Ignition mode can be selected from EASY and EXPERT.
In addition, the rev limit, pit lane limiter and real time MAP change function are equipped.
[big throttle body kit]
You can enjoy the characteristic of the engine which turns without stress up to the high RPM range by maximizing the performance of the head.
Big Throttle Body Bore Diameter: Φ34
Air filter kit included.
Peringatan
Untuk racing.
*Ketika memasang Big Bore Kit, disarankan untuk memasang Set Kopling Spesial SP Takegawa untuk mencegah kopling selip dan model knalpot lainnya secara bersamaan.
*Pemasangan FI-CON TYPE-X harus ke smartphone atau komputer yang speknya sesuai dan juga terhubung ke internet.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
For competition use only.
*When installing the Big Bore Kit, it is recommended to install SP Takegawa's Special Clutch Kit to prevent clutch slippage and various exhausts at the same time.
*The installation of FI-CON TYPE-X is subject to the user's PC or smartphone environment and internet connection.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Ketika memasang Big Bore Kit, disarankan untuk memasang Set Kopling Spesial SP Takegawa untuk mencegah kopling selip dan model knalpot lainnya secara bersamaan.
*Pemasangan FI-CON TYPE-X harus ke smartphone atau komputer yang speknya sesuai dan juga terhubung ke internet.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
For competition use only.
*When installing the Big Bore Kit, it is recommended to install SP Takegawa's Special Clutch Kit to prevent clutch slippage and various exhausts at the same time.
*The installation of FI-CON TYPE-X is subject to the user's PC or smartphone environment and internet connection.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/