Super Head 4V+R Big Bore Kit 88cc

  • Nomor produk: 01-05-8052
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp22,326,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +223,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp50,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

88cc
Diameter bore: 52mm
Jumlah stroke: 41.4mm (Menggunakan kruk as bawaan)
Rasio kompresi: 12, 4: 1
Termasuk noken as: 10/15
H Cylinder (Bahan: Aluminium iron sleeve)
Noken as decompress

[Deskripsi]

Fitur Super head4V + R (1Cam4Valve)
Dibandingkan dengan 2Valve dari Super head SP Takekawa + R, dimungkinkan untuk lebih meningkatkan area tirai katup dengan memasang masing-masing 2pc dari Intake Valve dan Exhaust Valve, yang memungkinkan untuk menyedot lebih dari 2Valve. Kami telah memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi gas buang. Selain itu, bentuk kepala dirancang untuk menyeimbangkan steker tengah, sudut cubit katup, bentuk ruang bakar, dan bentuk port bersama dengan desain 4Valve, yang memungkinkan keluaran lebih tinggi dan merupakan fitur terbesar dari kepala Super.
1Cam4Valve membuatnya seringan dan seringkas mungkin, sekaligus memadatkan kinerja kepala paling bertenaga SOHCHead !.
Bentuk baru Super head4Valve + RBody
Bentuk kepala silinder yang bulat terlihat bagus pada gaya MONKEY dan dapat meningkatkan CustomImage mobil ..
Penutup kepala yang die-casting dengan semir barel memberikan tampilan yang bagus ke kepala silinder.
Perbedaan Katup
Valve Spring
Tidak, dll.. Pitch mencegah lonjakan pada RPM tinggi.
Ini mengadopsi nada yang tidak rata untuk mencegah lonjakan pada rotasi tinggi
Diameter port yang optimal diadopsi agar sesuai dengan Manifold 3-dimensi SP Takekawa.. Selain itu, dengan memasang Manifold bentuk 3 dimensi, ini memungkinkan efek pemasukan yang mulus dari karburator ke ruang bakar tanpa hambatan dan menghasilkan kinerja maksimum dari kepala silinder ..
Adopsi lengan roller rocker
Roller rocker arm membawa output daya Super head + R ke batas maksimum kapasitasnya, meningkatkan output daya pada kisaran menengah dan kecepatan tinggi, serta mempertahankan output daya pada RPM tinggi.. Roller rocker arm mengurangi hambatan gesekan antara camshaft dan lengan loker tipe sandal (Jenis suku cadang OEM) dan bantalan rol terpasang di lengan loker untuk menghaluskan profil cam dari putaran rendah hingga tinggi. Kami akan menindaklanjuti ..
Steker M8Spark
Steker M8Spark diadopsi untuk sudut penjepitan katup yang optimal dan head yang kompak.
Camshaft berongga
Camshaft mengadopsi bantalan bola di kedua ujungnya untuk mengurangi hambatan gesekan dari bagian jurnal Camshaft.. Karena camshaft opsional dipasang di samping camshaft yang disertakan, Anda dapat mengubahnya sesuai dengan tujuan penggunaan dan menikmati performa berkendara ..
Sistem penjepitan

Bahan: Silinder lengan besi aluminium. Silinder dilengkapi dengan bagian pemasangan sensor suhu di Perlengkapan Standar. Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli pengukur SP Takekawa dengan termometer atau termometer internal ..
Untuk 88cc HCylinder: M5 Temperature Sensor
Piston
Keluarkan Piston dan Molybdenum Coat pada skirt Piston untuk pemasangan awal yang lebih baik.

Peringatan

*Noken as opsional 25/30D Tidak bisa dipasang ke 88cc.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua