- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- Z125 Pro
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Piston
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Hyper Tuning Set
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi produk]
•Noken as sports
•FI Controller tipe-e (Injection Controller)
•Busi
[Set components]
・Sports Camshaft
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
・Spark Plug
•Noken as sports
•FI Controller tipe-e (Injection Controller)
•Busi
[Set components]
・Sports Camshaft
・FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
・Spark Plug
[Deskripsi]
Kit piston kompresi tinggi
Keseimbangan optimal antara bentuk piston dan rasio kompresi memberikan performa daya tinggi yang tidak tersedia dari produsen lain ..
Tanpa mengubah Volume Perpindahan Mesin untuk Z125 PRO, Anda dapat menggunakan kepala silinder Normal, silinder Normal dan mengganti Piston untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar..
Piston dengan bentuk piston terbaik dan perhatian terhadap detail untuk mencapai kompresi tinggi, pembakaran efisiensi tinggi, dan gesekan rendah.
Diameter bor 56mm (diameter lubang yang sama dengan NORMAL) Rasio kompresi Piston Tinggi 12.5: 1 (Piston normal 9.8: 1)
Camshaft Olahraga (N-10)
Mekanisme dekompresi otomatis bawaan seperti NORMAL.
CamProfile yang dioptimalkan untuk kinerja maksimum pada kepala silinder normal untuk meningkatkan kinerja keluaran.
Bensin Bernilai Oktan TinggiSpec. disebut.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Jika hanya Camshaft yang dipasang dengan piston Normal atau Piston Tinggi dan knalpot Normal, pengontrol Injeksi tidak diperlukan..
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Bore upetc. Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian-bagian mesin yang dipasang menyimpang dari rasio udara/bahan bakar yang ideal dalam jumlah yang besar..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Nomor bagian konvensional: 01-02-0014 High Compression Piston Kit
The optimum piston shape and the balance of compression ratios provide a high output performance that no other manufacturer can match.
The displacement of the Z125 PRO is not changed, and the output can be increased by using the stock cylinder head and cylinder, and replacing the piston.
These pistons are designed for high compression, high efficiency combustion, and low friction.
Bore diameter 56mm (same bore diameter as stock) Compression ratio high comp piston 12.5: 1 (Stock piston 9.8: 1)
Sports Camshaft (N-10)
Auto decompression mechanism is built in like stock.
The optimum cam profile maximizes the performance of the stock cylinder head and improves the output performance.
It is a high-octane gasoline specification.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
When the camshaft is installed with stock pistons or high compression pistons and stock exhaust, the injection controller is not necessary.
FI-Con TYPE-e (Injection Controller)
The fuel injection time must be corrected by the FI controller because the ideal air-fuel ratio will be deviated by installing the engine parts such as big bore.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5,000us and down to 7,500us, so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
■Conventional part number:01-02-0014
Keseimbangan optimal antara bentuk piston dan rasio kompresi memberikan performa daya tinggi yang tidak tersedia dari produsen lain ..
Tanpa mengubah Volume Perpindahan Mesin untuk Z125 PRO, Anda dapat menggunakan kepala silinder Normal, silinder Normal dan mengganti Piston untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar..
Piston dengan bentuk piston terbaik dan perhatian terhadap detail untuk mencapai kompresi tinggi, pembakaran efisiensi tinggi, dan gesekan rendah.
Diameter bor 56mm (diameter lubang yang sama dengan NORMAL) Rasio kompresi Piston Tinggi 12.5: 1 (Piston normal 9.8: 1)
Camshaft Olahraga (N-10)
Mekanisme dekompresi otomatis bawaan seperti NORMAL.
CamProfile yang dioptimalkan untuk kinerja maksimum pada kepala silinder normal untuk meningkatkan kinerja keluaran.
Bensin Bernilai Oktan TinggiSpec. disebut.
Dengan mesin normal, Anda akan mendapatkan lebih banyak tenaga pada RPM yang lebih tinggi ..
Jika hanya Camshaft yang dipasang dengan piston Normal atau Piston Tinggi dan knalpot Normal, pengontrol Injeksi tidak diperlukan..
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Bore upetc. Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian-bagian mesin yang dipasang menyimpang dari rasio udara/bahan bakar yang ideal dalam jumlah yang besar..
Cukup lepaskan dan hubungkan coupler OEM ECU untuk pemasangan.
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin SP Takekawa, sehingga Anda dapat menggunakannya bersama dengan EngineSpec.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan, dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Nomor bagian konvensional: 01-02-0014 High Compression Piston Kit
The optimum piston shape and the balance of compression ratios provide a high output performance that no other manufacturer can match.
The displacement of the Z125 PRO is not changed, and the output can be increased by using the stock cylinder head and cylinder, and replacing the piston.
These pistons are designed for high compression, high efficiency combustion, and low friction.
Bore diameter 56mm (same bore diameter as stock) Compression ratio high comp piston 12.5: 1 (Stock piston 9.8: 1)
Sports Camshaft (N-10)
Auto decompression mechanism is built in like stock.
The optimum cam profile maximizes the performance of the stock cylinder head and improves the output performance.
It is a high-octane gasoline specification.
By installing it on the stock engine, the power output in the high RPM range will be improved.
When the camshaft is installed with stock pistons or high compression pistons and stock exhaust, the injection controller is not necessary.
FI-Con TYPE-e (Injection Controller)
The fuel injection time must be corrected by the FI controller because the ideal air-fuel ratio will be deviated by installing the engine parts such as big bore.
It can be installed by simply removing and connecting the coupler of the stock ECU.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5,000us and down to 7,500us, so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
■Conventional part number:01-02-0014
Peringatan
*Jika memasang Noken As Sports dan Knalpot SP Takegawa, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) harus dipasang secara bersamaan.
*Memerlukan PC atau smartphone yang memenuhi syarat spek ketika menggunakan FI-CON TYPE-e.
*Pastikan perangkat terhubung dengan internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*When SP Sports Camshaft and SP Takegawa Exhaust are installed at the same time, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) must be installed at the same time.
*A computer or smart phone is required to use FI-CON TYPE-e.
*You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*In case of the application, you have to pay for it.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Memerlukan PC atau smartphone yang memenuhi syarat spek ketika menggunakan FI-CON TYPE-e.
*Pastikan perangkat terhubung dengan internet untuk mengunduh software dan aplikasi.
*Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*When SP Sports Camshaft and SP Takegawa Exhaust are installed at the same time, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) must be installed at the same time.
*A computer or smart phone is required to use FI-CON TYPE-e.
*You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.
*In case of the application, you have to pay for it.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/