Luar RuanganKursi TC05

  • Nomor produk: ZK3-20009B
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp809,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +8,090 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Termasuk Bagian::Kursi, Bingkai, Tali Ikat, Tas Penyimpanan
Bahan: Super DuraluminA7075 (Bingkai) ・ Polyester (kain kursi)
Pitch Sekrup Pemasangan Selang: 920g
Ukuran Penyimpanan: 15X12X35cm
Ukuran Perakitan: Tinggi 69X lebar 53X kedalaman 47X tinggi kursi 31cm

[Deskripsi]

1 Gaya rendahKursi untuk touring berkemah dengan bobot yang ringan dan penyimpanan yang ringkas.
Kursi Outdoor Hitam ini cukup ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas samping sepeda motor besar..
Bingkai terbuat dari bahan 2 Aluminium Alloy7075, yang digunakan untuk pesawat, dan kapasitas beban 120kg, sehingga Anda dapat menikmati waktu yang nyaman dan aman..
Selain itu, Serambi yang sesuai dengan 3☆PALS Pulse (Sistem Tangga Lampiran Kantong) dapat dilampirkan ke belakang, sehingga Anda dapat membuat spesifikasi khusus Anda sendiri.. Ini juga menarik karena bisa.
2 baris anyaman diatur untuk menempelkan Teras, dll., yang kompatibel dengan *3 PALS, dan permukaan Kedua Sisi kursi dibuat jala untuk memastikan permeabilitas udara..
Teras dapat digantung di Bingkai untuk mencegah kehilangan..

1☆1 Gaya rendah Habiskan waktu Anda dengan CERDAS, tinggal di lokasi dengan mudah seolah-olah Anda berada di rumah sendiri, dan nikmati berkemah dengan indah dan fungsional dengan bahan minimal.. Ini adalah cara hidup yang berasal dari zaman Wild West..
Akibatnya, berkemah menjadi lebih mudah diakses dan dilakukan, dari hari-hari ketika berkemah dilakukan oleh sejumlah besar orang menggunakan bahan berat dan berkapasitas besar di RV, budaya telah bergeser dari bahan standar yang berat dan memakan ruang. seperti meja panjang dan kursi direktur untuk pameran hingga budaya yang memungkinkan gagasan untuk mendirikan situs dengan kursi bergaya rendah yang ringan dan cerdas. Budaya berkemah telah mengakar di Jepang sehingga kita dapat menikmati citra desa di mana kita dapat membawa perlengkapan sendiri, sepeda dan sepeda daripada mobil, dan unit berkemah dari keluarga ke solo.. Gaya rendah adalah kursi duduk rendah, dekat dengan tanah, di mana Anda bisa duduk dalam dan meregangkan kaki Anda, cocok untuk berkemah solo atau kelompok kecil.. Ini adalah gaya yang sempurna untuk menikmati percakapan di sekitar api unggun..

2 Paduan aluminium 7075 adalah bapak dari paduan 7075, yang masih digunakan sebagai paduan aluminium khas untuk pesawat terbang. Pesawat itu dinamai "Rei-Shiki Zero" setelah "nol" di akhir.. Istilah "Zero fighter" konon merupakan julukan bagi Zero fighter, yang disebut "Zero fighter" atau "Zeke" oleh pilot asing dan lahir setelah perang berdasarkan reputasinya di mancanegara.. Selama Perang Pasifik, pesawat tempur Zero disebut sebagai pesawat misterius dengan kinerja aerodinamis yang sangat baik, dan total sekitar 10.400 dari setiap jenis diproduksi..

Ini dikembangkan oleh AS. Pusat Pengembangan Tempur Angkatan Bersenjata di Natick, Massachusetts, AS. Sistem ini dirancang untuk memungkinkan pemasangan kantong majalah yang mudah dan kokoh dan berbagai lampiran ke bentuk platform seperti rompi taktis dan ransel. Merupakan sistem yang bertujuan untuk dapat dengan mudah dan kokoh memasang Porch untuk amunisi dan berbagai attachment ke bentuk platform seperti Tactical Vest dan Backpack.. Juga dikenal sebagai 4 MOLLE.

4 MOLLE adalah akronim untuk "Modular Light Load-carrying Equipment," sebuah sistem untuk mendiversifikasi peralatan dengan memasang peralatan seperti kantong ke rompi taktis dan ransel pada interval yang sama, bukan satu per satu. Nama tersebut adalah singkatan dari akronim untuk sistem yang memungkinkan diversifikasi peralatan dengan menempelkannya ke pita nilon yang kokoh. (kepang) dijahit pada interval yang sama sebelumnya, daripada menempelkannya secara individual ke rompi atau ransel taktis.. Konsep MOLLE lahir di Pentagon pada tahun 1994, ketika Pentagon mulai mempelajari dan mencari sistem yang dapat mengangkut dan mengoperasikan persediaan operasional dengan mudah dan tanpa keausan, yang diperlukan untuk perampingan dan diversifikasi unit strategis oleh teroris dan gerilyawan. setelah Vietnam dan Pantai Teluk, di mana paket ALICE berat konvensional dengan bingkai aluminium digunakan. Itu lahir di Pentagon pada tahun 1994, dan dikenal luas sebagai sistem peralatan infanteri generasi berikutnya kepada masyarakat umum ketika aktivitas prajurit infanteri yang memakai sistem di medan perang selama perang asing yang disebabkan oleh serangan teroris di Amerika Serikat pada tahun 2001 dikonfirmasi oleh berita video..

Peringatan

*Jika Anda berada di lokasi yang banyak batu dan tanahnya tidak sejajar, kaki produk ini mungkin tersangkut atau terkubur, dan tutup kaki bisa lepas dan hilang, silakan beli tutup ujung perbaikan opsional (Kaki) 4 buah SET Kijima nomor bagian ZK3-20009-01.
*Produk ini memiliki dua baris anyaman di bagian belakang kursi yang dapat digunakan untuk sistem seperti 3 PALS Pulse dan 4 MOLLE, namun tidak dirancang untuk berdiri sendiri tanpa kursi pengguna. Harap perhatikan berat dan keseimbangan roda gigi.
*Kursinya ringan dan mudah jatuh, harap gunakan di permukaan yang rata.
* Berhati-hatilah saat berdiri atau pada hari berangin.
* Anda dapat memasukkan botol plastik ke dalam kantong untuk menstabilkannya.
*Saat menggunakan kursi di dekat api, berhati-hatilah untuk tidak membakar kursi saat meninggalkannya.
*Jika jok terkena api, kain akan terbakar.
* Silakan gunakan dengan mempertimbangkan arah angin.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ada beberapa kasus yang mengandung warna lain di foto.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua