- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- CT125 Hunter Cub
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Set Mesin Bore Up e-Stage Alpha 143cc
Set Mesin Bore Up e-Stage Alpha 143cc
- Nomor produk: 01-05-0626
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna] Cat hitam
[Spesifikasi] Menggunakan piston casting
[Ukuran]
• Diameter bore: 56mm
• Rasio kompresi: 11.2: 1
• Stroke: 57.9mm (Standar)
[Collar]Black Painting
[Spec. ]Casting Piston adopted
[Size]
Bore Diameter:56mm
CastingCompression Ratio:11.2:1
・Stroke:57.9mm(NORMAL)
[Spesifikasi] Menggunakan piston casting
[Ukuran]
• Diameter bore: 56mm
• Rasio kompresi: 11.2: 1
• Stroke: 57.9mm (Standar)
[Collar]Black Painting
[Spec. ]Casting Piston adopted
[Size]
Bore Diameter:56mm
CastingCompression Ratio:11.2:1
・Stroke:57.9mm(NORMAL)
[Deskripsi]
EStage Alpha Bore Up Kit mencakup FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) dan Busi dengan eStage Bore Up Kit ..
e Tahap Bore Up Kit 143cc
Ini adalah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 143cc NORMAL dengan mengubah Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder: Steel Cylinder, sama dengan NORMAL.
Camshaft Olahraga (N-15) Dekompresi Kurang Spec.
Camshaft Olahraga (N-15) adalah Camshaft yang dikembangkan untuk model Entry.
Kepala silinder normal dengan profil yang dioptimalkan yang menonjolkan kinerja kepala untuk keluaran yang lebih baik.
Untuk Camshaft Olahraga (N-15) , spesifikasi tanpa dekompresi akan digunakan saat dipasang.. disebut.
OEMDecompressionParts tidak dapat dirakit ke N-15 ..
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Dapat digunakan dengan semua produk SP Takekawa dari STD Engine Displacement hingga Bore Up Kit (untuk CT125) ..
OEM ECU dapat diinstal dengan Couplet-on!
Coupler yang kompatibel dengan OEM ECU digunakan untuk Controller Wiring, sehingga tidak perlu memodifikasi wiring sama sekali, dan dapat dipasang di OEM ECU dengan Couplet-on..
Stage α Big Bore Kit includes e-stage Big Bore Kit, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) and Spark Plugs.
■e stage big bore kit 143cc
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 143cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is the same as the stock steel cylinder.
■Sports Camshaft (N-15) Decompressor Specs
The Sports Camshaft (N-15) is a camshaft developed for entry level models.
This is the best profile to get the best performance out of the stock cylinder head, which improves the output performance.
The sports camshaft (N-15) is decompressed when installed.
Stock decomp parts cannot be installed on the N-15.
■FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5000μs (maximum) and down to 7500μs (maximum), so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
It can be used with all SP Takegawa products (for CT125) from stock displacement to big bore kit.
・Coupler-on installation to stock ECU!!!
Because the coupler that corresponds to the stock ECU is adopted for the wiring of the controller, there is no need to modify the wiring at all, and it can be installed by coupler-on to the stock ECU.
e Tahap Bore Up Kit 143cc
Ini adalah Bore Up Kit yang dapat mengubah Volume Pemindahan Mesin dari 124cc menjadi 143cc NORMAL dengan mengubah Silinder dan Piston ..
Dengan menggunakan FI Controller TYPE-e (Pengontrol Injeksi) , torsi yang sepenuhnya berbeda dari NORMAL tercapai ..
Silinder: Steel Cylinder, sama dengan NORMAL.
Camshaft Olahraga (N-15) Dekompresi Kurang Spec.
Camshaft Olahraga (N-15) adalah Camshaft yang dikembangkan untuk model Entry.
Kepala silinder normal dengan profil yang dioptimalkan yang menonjolkan kinerja kepala untuk keluaran yang lebih baik.
Untuk Camshaft Olahraga (N-15) , spesifikasi tanpa dekompresi akan digunakan saat dipasang.. disebut.
OEMDecompressionParts tidak dapat dirakit ke N-15 ..
FI CONTROLLER TYPE-e (Pengontrol Injeksi)
Waktu injeksi bahan bakar perlu dikoreksi dengan FI Controller karena bagian Sports Camshaft dan Muffler akan keluar dari rasio udara / bahan bakar yang ideal dengan memasangnya ..
FI Controller TYPE-e berisi beberapa data yang diatur oleh SP Takekawa agar sesuai dengan Suku Cadang Mesin yang diproduksi oleh SP Takekawa.. Anda dapat dengan mudah memilih, mengubah dan memodifikasi data pengaturan dengan PC atau smartphone Anda sesuai.
Waktu injeksi dapat disesuaikan hingga 5000us untuk peningkatan maksimum dan 7500us untuk penurunan dan dapat digunakan dalam berbagai aplikasi mulai dari Pemindahan Mesin STD hingga kendaraan Bore up ..
Ini dapat digunakan dengan sangat nyaman saat mengatur kecepatan mesin, suhu mesin, derajat bukaan throttle, dan rasio buka / tutup injektor dengan menggunakan PC dan Smartphone ..
Dapat digunakan dengan semua produk SP Takekawa dari STD Engine Displacement hingga Bore Up Kit (untuk CT125) ..
OEM ECU dapat diinstal dengan Couplet-on!
Coupler yang kompatibel dengan OEM ECU digunakan untuk Controller Wiring, sehingga tidak perlu memodifikasi wiring sama sekali, dan dapat dipasang di OEM ECU dengan Couplet-on..
Stage α Big Bore Kit includes e-stage Big Bore Kit, FI-CON TYPE-e (Injection Controller) and Spark Plugs.
■e stage big bore kit 143cc
This is a big bore kit which can change the displacement from stock 124cc to 143cc by changing the cylinder and piston.
By installing the FI-CON TYPE-e (Injection Controller) at the same time, you can achieve a torquey output characteristic that is different from stock.
The cylinder is the same as the stock steel cylinder.
■Sports Camshaft (N-15) Decompressor Specs
The Sports Camshaft (N-15) is a camshaft developed for entry level models.
This is the best profile to get the best performance out of the stock cylinder head, which improves the output performance.
The sports camshaft (N-15) is decompressed when installed.
Stock decomp parts cannot be installed on the N-15.
■FI Controller TYPE-e (Injection Controller)
The fuel injection time needs to be corrected by the FI controller because the ideal A / F ratio will be deviated by installing the sports camshaft and exhaust parts.
FI-CON TYPE-e is equipped with multiple data set up by SP Takekawa for SP Takekawa engine parts, so you can easily select, change and modify the setting data by PC or smart phone according to your engine specification.
The injection time can be adjusted up to 5000μs (maximum) and down to 7500μs (maximum), so it can be used for a wide range of vehicles from stock displacement to those with increased bore.
The monitoring function of engine speed, engine temperature, throttle opening degree, and injector opening / closing ratio by PC or smart phone is equipped, so it is very convenient to use it for setting.
It can be used with all SP Takegawa products (for CT125) from stock displacement to big bore kit.
・Coupler-on installation to stock ECU!!!
Because the coupler that corresponds to the stock ECU is adopted for the wiring of the controller, there is no need to modify the wiring at all, and it can be installed by coupler-on to the stock ECU.
Peringatan
*Mengenai pemasangan S stage bore-up kit
Dengan memasang S-stage Bore Up Kit SP Takegawa, tenaga dan torsi akan meningkat signifikan dan kruk as akan lebih banyak mengalami torsi dan defleksi.
Disarankan untuk memasang adaptor dudukan kruk as untuk mengurangi beban di kruk as.
Adaptor dudukan kruk as menambahkan penyangga di ujung kruk as sisi flywheel dengan ball bearing untuk mengurangi putaran dan defleksi serta menambah durabilitas kruk as. (kode part: Adaptor dudukan kruk as untuk CT125 (JA55) 01-10-0145)
*Memerlukan PC atau smartphone yang memenuhi syarat spek ketika menggunakan FI-CON Type-e. Tidak dapat digunakan jika kondisi tidak memenuhi. Selain itu, perlu sambungan ke internet karena harus mengunduh software dan aplikasi. Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Not compatible with JA65 (2023) model.
*Concerning the installation of the e stage big bore kit.
・By installing SP Takekawa's e-Stage Big Bore Kit, the engine power and torque will be greatly increased and the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.
・We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
・The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.Crankshaft support adapter for CT125 (JA55) (Part No: 01-10-0145)
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.In the case of an application, a fee is charged.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Dengan memasang S-stage Bore Up Kit SP Takegawa, tenaga dan torsi akan meningkat signifikan dan kruk as akan lebih banyak mengalami torsi dan defleksi.
Disarankan untuk memasang adaptor dudukan kruk as untuk mengurangi beban di kruk as.
Adaptor dudukan kruk as menambahkan penyangga di ujung kruk as sisi flywheel dengan ball bearing untuk mengurangi putaran dan defleksi serta menambah durabilitas kruk as. (kode part: Adaptor dudukan kruk as untuk CT125 (JA55) 01-10-0145)
*Memerlukan PC atau smartphone yang memenuhi syarat spek ketika menggunakan FI-CON Type-e. Tidak dapat digunakan jika kondisi tidak memenuhi. Selain itu, perlu sambungan ke internet karena harus mengunduh software dan aplikasi. Harap dicatat bahwa aplikasi dapat berbayar.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Not compatible with JA65 (2023) model.
*Concerning the installation of the e stage big bore kit.
・By installing SP Takekawa's e-Stage Big Bore Kit, the engine power and torque will be greatly increased and the crankshaft will be subjected to more torsion and deflection.
・We recommend you to install the crankshaft support adapter to reduce the load on the crankshaft.
・The Crankshaft Support Adaptor adds ball bearing support to the end of the flywheel side of the crankshaft to reduce twisting and deflection and to increase the durability of the crankshaft.Crankshaft support adapter for CT125 (JA55) (Part No: 01-10-0145)
*When using FI-CON TYPE-e, a computer or smartphone that meets the requirements is required.If you do not meet the requirements, you will not be able to use this product.You will also need to be connected to the Internet to download software and applications.In the case of an application, a fee is charged.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*The image may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/