WideKATANASwing Arm Complete kit dari KEPSPEED dengan 5.5JWheel untuk MONKEYOEMDrum

  • Nomor produk: gm-00039-06-8
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp10,581,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +105,810 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp70,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Aluminium
[Daftar Produk]
·Mengayunkan tangan
·Roda
Penerima Suspensi Lebar
・ SprocketOffsetKit depan
untuk Braket Drum Attachment (Kuantitas: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) )
・ Brake Rod
・ Lengan rem OffsetDrum
Manual Instruksi Perakitan

Pabrikan: KEPSPEED
Negara Asal: China

[Deskripsi]

KATANA Jepang!!
Kit lengkap tipe lengan ayun lebarWKT,tipe KATANA!
Cukup muat ke rem MONKEYOEMDrum!

Isi Produk mirip dengan Lengan Ayun Tipe WGF.
Attachment yang terpasang pada OEMDrumUnit adalah produk cut-out aluminium presisi tinggi..
discSpec setelah. dan, sebaliknya, discSpec. Spesifikasi Drum dari. Sistem juga dapat diubah menjadi.
Jika Anda tidak memiliki HondaOEMDrumUnit, hub China untuk MONKEYOEM TypeDrum dapat digunakan..
Kami menawarkan sistem lengan ayun Lebar 5,5J dengan roda Lebar!.
spesifikasi roda. dibuat oleh KEPSPEED, Kuantitas: 1 Set 3 pcs dalam 10 Inch. Model 8Inch menggunakan Roda yang serasi..
Lengan Ayun tersedia dalam ukuran +6cm dan +12cm untuk tipe KATANA..
Lengan Ayun ini adalah produk KEPSPEED, produsen suku cadang aluminium berkualitas tinggi.

Peringatan

* Diperlukan beberapa proses untuk memasang FI (Kendaraan Injeksi Bahan Bakar) Monyet karena bentuk penutup genset berbeda-beda.
*Swingarm lebar yang kompatibel dengan 5.5J untuk Daks Charly tidak tersedia di GM-MOTO.
*Silakan merujuk ke situs web GM-MOTO untuk konversi ke Dax-Shally. Anda harus memindahkan sisi belakang yang lengkap ke monyet yang lengkap atau membuatnya sendiri. Harap dicatat bahwa keamanan contoh kustom tidak dijamin oleh produsen atau penjual. Harap pertimbangkan mereka sebagai referensi saja.
* Unit drum HONDA OEM (Drum hub dan unit rem drum) Tidak termasuk dalam kit.
*Roda yang disertakan dalam kit ini adalah roda kawin, jadi ban dan tabung ban diperlukan. Ban dan tabung ban dijual terpisah.
*Untuk lengan ayun catana ini, diperlukan modifikasi opsional untuk mekanisme rem kaki.
*Bagian pivot lebih tebal dan lebar dari swing arm biasa, sehingga sambungan ke rangka lebih lebar dan mengganggu pedal rem. Oleh karena itu, pedal kaki memerlukan beberapa modifikasi.
* Unit drum telah diperiksa untuk AB27 dan Z50J untuk hub MONKEY 4l. Kesesuaian untuk hub lain tidak diketahui. Terima kasih atas pengampunannya.
* Ada kasus yang panjang baut stud di sisi drum (baut untuk memasang roda) tidak cukup, karena perbedaan masing-masing OEM unit drum. Jika itu terjadi, lepas baut stud dan gunakan baut M8-20 untuk menahan roda.
* Kit offset sproket penggerak perlu memotong bagian sproket pada penutup generator. Selain itu, ini sesuai dengan mesin buatan Jepang dan mesin LONCIN, tetapi beberapa mesin Cina seperti LIFAN 150cc mungkin tidak dapat mendukung 4-poin.
* Harap gunakan sprocket depan dan belakang untuk ukuran 420 untuk MONKEY.
* Ini akan disertai dengan instruksi perakitan. Silakan lakukan perakitan dengan hati-hati dengan mengacu pada instruksi. Namun, teknik yang masuk akal tentang pekerjaan pemeliharaan, dll. tidak disebutkan dalam manual instruksi. Orang yang berpengalaman tentang perawatan sepeda motor harus melakukan pekerjaan perakitan.
*Jumlah bagian depan rantai penggerak tergantung pada kondisi kendaraan pelanggan dan sprocket depan dan belakang, dan GM-MOTO tidak memberikan informasi ini.
* Harap pastikan untuk memeriksa apakah ada titik kontak yang tidak normal bahkan ketika suspensi belakang dalam kondisi dasar penuh.
* Harap lakukan pemrosesan untuk mengurangi celah dengan mesin cuci jika jarak antara rangka dan lengan ayun ini 0,5 mm atau lebih di setiap sisi. Ada kasus yang mungkin rusak dengan celah yang besar saat poros pivot dikencangkan, dan pada kasus terburuk, lengan ayun dikenakan beban tinggi.
*Karena produk ini dibuat di luar negeri, cetakan, pengelasan, pengecatan, dll. mungkin tidak lengkap. Selain itu, goresan dan lecet kecil dapat terjadi karena masalah transportasi.
*Semua produk GM Moto adalah suku cadang khusus. Karena produk ini dirancang untuk pengguna berat, ada beberapa bagian yang dapat mengubah atau menurunkan performa berkendara aslinya. Silakan gunakan mereka sebagai bagian dandanan untuk mesin model pertunjukan. Oleh karena itu, mereka tidak cocok untuk jalan umum atau sirkuit. Dalam beberapa kasus, mungkin tidak mungkin untuk memasang produk pada sepeda motor, atau mungkin diperlukan penyesuaian dan modifikasi.
* Ada kasus dimana ada sedikit perubahan spesifikasi pada bagian detail untuk setiap produk. Ada poin yang sedikit berbeda dari gambar pendahuluan, tapi saya akan mengutamakan hal yang sebenarnya, jadi tolong mengerti, tolong.
* Kami sedang mencari teknisi perawatan sepeda motor untuk melakukan pekerjaan perakitan di toko spesialis perawatan sepeda motor.
* Setelah mulai mengemudi, perhatikan terjadinya apa yang disebut "pelonggaran awal" dan sering melakukan inspeksi untuk mencegah masalah yang tidak terduga.
* Ada beberapa kasus bahwa foto produk mengandung warna lain.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua