Tas Tangki Diablo

  • Nomor produk: COD.GL-DTB21-G
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,831,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +68,310 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Warna] Abu-abu

[Volume] 6 liter (370 inci kubik).

[Ukuran]
TAS TANGKI:
Tinggi belakang 6.5″ (17cm) , tinggi depan 3,5″ (9cm) , 8,25″ L x 12,25" L (21cm L x 31cm L).

HAPUS PETA POCKET:
(DAERAH YANG DAPAT DILIHAT) : 6,5" L x 8,5" L (16,5cm L x 21.5cm L). tutup : 8,25″ L x 10,25″ L (21cm L x 26cm L)

MEMANFAATKAN:
8.5″ L x 12″ L (22cm L x 30cm L)

[Berat]
2 lb. 3oz. (1kg.)

[Deskripsi]

Diablo menghadirkan enam liter penyimpanan on-bike yang ramah pengendara dengan mengikuti tujuan desain ketat Giant Loop untuk membangun tas tangki minimalis, ramping, dan ramping yang terintegrasi dengan mulus dengan sepeda motor.
Bahkan saat berdiri di atas pijakan kaki saat berkendara off-road, Diablo tidak pernah menghalangi berkat ukuran, bentuk, dan posisi pemasangannya yang unik di belakang tutup gas menggunakan sistem pemasangan harness universal kami yang aman.

Pengisian bahan bakar sangat mudah dengan Diablo : buka ritsleting tas tangki dari harness untuk akses bahan bakar yang cepat dan mudah.
Selain itu, pass-through elektronik terintegrasi di setiap kompartemen, lapisan interior full-length dengan kain penerima hook-and-loop yang kompatibel dengan banyak pembagi tas kamera, dan termasuk Giant Loop Tank Bag Dry Pod yang tahan air; hasilnya adalah tank bag antipeluru yang siap berpetualang.

Ada begitu banyak detail kecil sehingga saya menghargai lebih banyak hal tentang tas ini setiap kali saya menggunakannya.
Bahkan ritsleting harness memiliki dudukan kecil, sehingga tidak membuka ritsleting sendiri saat mengendarai barang bergelombang.
Dan itu dibuat di AS!"
Samson Hatae, TheLoamWolf.com

Menjaga barang-barang penting tetap praktis tanpa mengganggu posisi tubuh pengendara, baik duduk atau berdiri di atas pijakan kaki.
Dipasang di atas pengisian bahan bakar, dengan bentuk cekung yang memungkinkan ventilasi udara untuk bernapas. Untuk pengisian, cukup zip dan balikkan!
Menyediakan 6 liter (370 inci kubik) dari volume yang dapat dikemas.
Tahan air : Cangkang Bom Kasar (TM) kain dilapisi dengan frekuensi radio hybrid (RF) konstruksi dilas dan dijahit. Didesain agar benar-benar tahan air, tahan lumpur, tahan salju, dan tahan debu saat digunakan dengan Pod Kering Tas Tangki yang disertakan (TM).
Tetap teratur dengan saku ritsleting internal, pembagi bergerak, dan saku jala eksterior.
Peta bening tahan air yang dilas dengan RF yang mudah diakses / Saku tutup smartphone dengan kabel elektronik pass-through memungkinkan pengisian daya di sepeda dan daya di dalam tas.
Buka ritsleting dari harness untuk menyimpan barang berharga saat Anda jauh dari sepeda.

[Bahan]
Cangkang Bom Kasar (TM) kain dilapisi dengan konstruksi hibrida dijahit dan frekuensi radio (RF) jahitan yang dilas; Ritsleting YKK, pengencang tugas berat, dan trim reflektif.

[Perlengkapan]
Desain universal Diablo Tank Bag cocok untuk hampir semua model dan model sepeda motor trail, sepeda salju, enduro, olahraga ganda, petualangan, atau sepeda motor jalanan.
Dengan sistem pemasangan tiga titik, harness Diablo dipasang dengan tali anyaman di kedua sisi sepeda motor dan di bawah stop kemudi.
Ekor tali dapat diselipkan di bawah loop elastis pada harness.
Giant Loop sangat merekomendasikan penggunaan Film Pelindung Vinyl kami untuk melindungi permukaan dari lecet atau tanda di mana tas tangki bersentuhan langsung dengan panel bodi dan plastik.


Diablo Tank Bag 6 liter Giant Loop menghadirkan fitur yang ramah pengendara seperti rekannya yang lebih besar, Fandango sambil mempertahankan desain minimalis, ramping, dan ramping.. Bahkan ketika berdiri di atas pijakan kaki dan berkendara off-road, Diablo tidak pernah menghalangi, berkat desainnya yang ringkas.
Diablo cocok untuk hampir semua sepeda motor trail, sepeda salju, enduro, olahraga ganda, petualangan, atau sepeda motor jalanan karena sistem pemasangan harness universal yang serbaguna yang diikat ke rangka.
Kantong dapat dibuka sebagian dari ritsleting untuk mengakses pengisian bahan bakar atau dilepas seluruhnya dan dibawa dengan pegangan.
Fotografer menyukai tas tangki Diablo karena bahan hook-and-loop interior yang kompatibel dengan banyak pembagi tas kamera, dan untuk kemudahan akses ke tas saat duduk di atas sepeda motor.
Gabungkan Diablo dengan Giant Loop Pannier Pockets (TM) dan Tas Stang Zigzag (TM) untuk volume penyimpanan on-the-trail yang lebih banyak lagi.

Peringatan

* Warna lain termasuk dalam gambar.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Produk ini dapat membuat Anda terpapar bahan kimia termasuk DBP dan DEHP, yang oleh Negara Bagian California diketahui dapat menyebabkan kanker dan cacat lahir atau gangguan reproduksi lainnya.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua