Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Racing
[Bahan]
•Unit utama: Aluminium
•As: Chromoly plating
[Warna]
•Unit utama: Black anodized aluminium
•As: Plating
Produk racing
[Lainnya]
•Z900RS: Pemasangan secara PNP dapat dilakukan
•Z900RS CAFE: Pemasangan kondisional dapat dilakukan
■Racing
[Material]
・Main unit: Aluminum
・Shaft: Chromoly plating
[Color]
・Main unit: black anodized aluminum
・Shaft: Plating
Racing only product
[Others]
・Z900RS: Bolt-on installation can be done
・Z900RS CAFE: Conditional installation can be done
[Bahan]
•Unit utama: Aluminium
•As: Chromoly plating
[Warna]
•Unit utama: Black anodized aluminium
•As: Plating
Produk racing
[Lainnya]
•Z900RS: Pemasangan secara PNP dapat dilakukan
•Z900RS CAFE: Pemasangan kondisional dapat dilakukan
■Racing
[Material]
・Main unit: Aluminum
・Shaft: Chromoly plating
[Color]
・Main unit: black anodized aluminum
・Shaft: Plating
Racing only product
[Others]
・Z900RS: Bolt-on installation can be done
・Z900RS CAFE: Conditional installation can be done
[Deskripsi]
■ Berbelok dan mengerem
rasa stabilitas dimensi lain
Desain under braket yang benar-benar baru, poros Batang KOOD, Jembatan Atas untuk bobot yang ringan dan keseimbangan kekakuan yang dioptimalkan.
Dirancang untuk memberikan kemampuan manuver yang belum pernah terjadi sebelumnya dan rasa kesatuan melalui pengejaran kinerja atletik yang menyeluruh..
Kuat, ringan
Pemesinan lima sumbu tanpa kompromi
Baru dirancang di bawah braket untuk stabilitas Breaking.
Penampang kotak, yang menopang berat Z dengan kuat, diwujudkan dengan pemesinan saku bagian dalam secara presisi dengan pusat pemesinan 5-sumbu dari sisi Penjepit Garpu..
Dibandingkan dengan metode under bracket yang umum, yang memotong dari sisi sebaliknya, metode pemotongan ini membutuhkan lebih banyak waktu dan lebih sulit, dan hanya dapat dilakukan oleh mesin 5-sumbu.
Batang batang dibuat oleh KOOD
Sifat Baja Chromoly
Di bawah braket, Jembatan Atas untuk mengoptimalkan kekakuan dan keseimbangan, dan Poros batang untuk mengudara keduanya..
Desain baru menggunakan batang batang yang dibuat oleh KOOD, sebuah perusahaan yang menyediakan produk berkualitas tinggi berdasarkan teknologi pemesinan canggihnya, dan baja Chromoly dipilih sebagai bahan.. penyerapan telah ditingkatkan serta kekuatan kekakuan tinggi di bawah braket..
Ubah dimensi mengemudi
Performa Tak Tertandingi
Efek dari kekakuan longitudinal dan kekakuan putaran meningkatkan stabilitas bagian depan dan kemampuan manuver saat berbelok dalam pemandangan seperti HSR Kyushu 1-2Corner, di mana putaran dan putaran dilakukan sambil membiarkan patahan dalam posisi tegak..
Ini juga efektif dalam berbelok dengan pengoperasian sudut kemudi pada S-Corner kecepatan tinggi/rendah, dan mengubah karakteristik pengendara untuk bereaksi secara mulus saat pengendara memberikan masukan kemudi melalui stang..
Kekakuan lateral yang menekan Tepi Ban menunjukkan kekuatannya di tepian penuh, dan kinerja belok dioptimalkan dengan menekan perubahan beban yang berbeda dari arah gerak Suspensi dan mengeluarkan kinerja asli Suspensi.
Mendukung operasi "berat" dari BrakeRelease dan Axel dengan memudahkan Pengendara untuk mengetahui kapan Front berbelok di Timing..
Desain Baut Lengkap* Hanya Z900RS*.
Dari penggunaan profesional untuk tujuan balap hingga sesi mengemudi di sirkuit dan RideOnetc, kami siap memberi Anda berbagai layanan.. Desain baut lengkap untuk pengguna ringan. *Hanya Z900RS*.
OEMLight, Meter, Klakson, Selang rem, Silinder kunci, Kunci Stang dapat dipasang dalam kondisi OEM.. *Hanya Z900RS*.
■ Turning and braking
sense of stability of another dimension
Completely new under-bracket design, KOOD stem shaft, top bridge that is lightweight and optimizes rigidity balance.
Designed with a thorough pursuit of athletic performance, it offers unprecedented maneuverability and a sense of unity.
■Strong and light
Uncompromising five-axis machining
Newly designed under-bracket for braking stability.
The box cross section, which strongly supports the weight of the Z, is realized by precision deep-pocket machining from the fork clamp side using a 5-axis machining center.
Compared to general under-bracket cutting from the back side, this cutting method requires more machining time and is more difficult, and can only be performed by 5-axis machine tools.
■KOOD stem shafts
Properties of Chromoly Steel
The top bridge optimizes the underbracket and stiffness balance, and the stem shaft pairs the two.
The new stem shaft is made of chromoly steel, a material selected for its high strength and the "flexing" characteristic of chromoly, which not only withstands the strength of a rigid underbracket but also improves vibration absorption.
■Change the dimension of riding
overwhelming performance
The effect of longitudinal and torsional rigidity improves front stability and turn maneuverability not only in upright braking, but also in situations where turning and turning are performed while leaving braking, such as the HSR Kyushu 1-2 corner.
This is also effective in turning by steering angle operation in high-speed / low-speed S-curves, and changes the characteristics to respond seamlessly to the rider's maneuvering input via the handlebars.
The lateral rigidity that suppresses the edge of the tire is effective at full banking, and optimizes turning performance by suppressing load changes that differ from the direction of suspension movement and drawing out the suspension's true performance.
It helps the rider to know when the front will turn in, thereby supporting the severe operation of brake release and gas pedal on.
■Completely bolt-on design *only for Z900RS*
Completely bolt-on design for professional use for racing, circuit track days, ride-on, and other light users.*Z900RS only*
The OEM lights, gauges, horns, brake hoses, key cylinders, and even the handlebar lock are compatible.*Z900RS only*
rasa stabilitas dimensi lain
Desain under braket yang benar-benar baru, poros Batang KOOD, Jembatan Atas untuk bobot yang ringan dan keseimbangan kekakuan yang dioptimalkan.
Dirancang untuk memberikan kemampuan manuver yang belum pernah terjadi sebelumnya dan rasa kesatuan melalui pengejaran kinerja atletik yang menyeluruh..
Kuat, ringan
Pemesinan lima sumbu tanpa kompromi
Baru dirancang di bawah braket untuk stabilitas Breaking.
Penampang kotak, yang menopang berat Z dengan kuat, diwujudkan dengan pemesinan saku bagian dalam secara presisi dengan pusat pemesinan 5-sumbu dari sisi Penjepit Garpu..
Dibandingkan dengan metode under bracket yang umum, yang memotong dari sisi sebaliknya, metode pemotongan ini membutuhkan lebih banyak waktu dan lebih sulit, dan hanya dapat dilakukan oleh mesin 5-sumbu.
Batang batang dibuat oleh KOOD
Sifat Baja Chromoly
Di bawah braket, Jembatan Atas untuk mengoptimalkan kekakuan dan keseimbangan, dan Poros batang untuk mengudara keduanya..
Desain baru menggunakan batang batang yang dibuat oleh KOOD, sebuah perusahaan yang menyediakan produk berkualitas tinggi berdasarkan teknologi pemesinan canggihnya, dan baja Chromoly dipilih sebagai bahan.. penyerapan telah ditingkatkan serta kekuatan kekakuan tinggi di bawah braket..
Ubah dimensi mengemudi
Performa Tak Tertandingi
Efek dari kekakuan longitudinal dan kekakuan putaran meningkatkan stabilitas bagian depan dan kemampuan manuver saat berbelok dalam pemandangan seperti HSR Kyushu 1-2Corner, di mana putaran dan putaran dilakukan sambil membiarkan patahan dalam posisi tegak..
Ini juga efektif dalam berbelok dengan pengoperasian sudut kemudi pada S-Corner kecepatan tinggi/rendah, dan mengubah karakteristik pengendara untuk bereaksi secara mulus saat pengendara memberikan masukan kemudi melalui stang..
Kekakuan lateral yang menekan Tepi Ban menunjukkan kekuatannya di tepian penuh, dan kinerja belok dioptimalkan dengan menekan perubahan beban yang berbeda dari arah gerak Suspensi dan mengeluarkan kinerja asli Suspensi.
Mendukung operasi "berat" dari BrakeRelease dan Axel dengan memudahkan Pengendara untuk mengetahui kapan Front berbelok di Timing..
Desain Baut Lengkap* Hanya Z900RS*.
Dari penggunaan profesional untuk tujuan balap hingga sesi mengemudi di sirkuit dan RideOnetc, kami siap memberi Anda berbagai layanan.. Desain baut lengkap untuk pengguna ringan. *Hanya Z900RS*.
OEMLight, Meter, Klakson, Selang rem, Silinder kunci, Kunci Stang dapat dipasang dalam kondisi OEM.. *Hanya Z900RS*.
■ Turning and braking
sense of stability of another dimension
Completely new under-bracket design, KOOD stem shaft, top bridge that is lightweight and optimizes rigidity balance.
Designed with a thorough pursuit of athletic performance, it offers unprecedented maneuverability and a sense of unity.
■Strong and light
Uncompromising five-axis machining
Newly designed under-bracket for braking stability.
The box cross section, which strongly supports the weight of the Z, is realized by precision deep-pocket machining from the fork clamp side using a 5-axis machining center.
Compared to general under-bracket cutting from the back side, this cutting method requires more machining time and is more difficult, and can only be performed by 5-axis machine tools.
■KOOD stem shafts
Properties of Chromoly Steel
The top bridge optimizes the underbracket and stiffness balance, and the stem shaft pairs the two.
The new stem shaft is made of chromoly steel, a material selected for its high strength and the "flexing" characteristic of chromoly, which not only withstands the strength of a rigid underbracket but also improves vibration absorption.
■Change the dimension of riding
overwhelming performance
The effect of longitudinal and torsional rigidity improves front stability and turn maneuverability not only in upright braking, but also in situations where turning and turning are performed while leaving braking, such as the HSR Kyushu 1-2 corner.
This is also effective in turning by steering angle operation in high-speed / low-speed S-curves, and changes the characteristics to respond seamlessly to the rider's maneuvering input via the handlebars.
The lateral rigidity that suppresses the edge of the tire is effective at full banking, and optimizes turning performance by suppressing load changes that differ from the direction of suspension movement and drawing out the suspension's true performance.
It helps the rider to know when the front will turn in, thereby supporting the severe operation of brake release and gas pedal on.
■Completely bolt-on design *only for Z900RS*
Completely bolt-on design for professional use for racing, circuit track days, ride-on, and other light users.*Z900RS only*
The OEM lights, gauges, horns, brake hoses, key cylinders, and even the handlebar lock are compatible.*Z900RS only*
Peringatan
*Harap gunakan spacer yang tersedia ketika memasang di Z900RS Cafe. Modifikasi atau penggantian kabel kopling, selang rem dan bracket diperlukan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Please use the supplied spacers when installing on the Z900RS Cafe type.Additional work or replacement of clutch wires, brake hoses, and brackets will be required.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Please use the supplied spacers when installing on the Z900RS Cafe type.Additional work or replacement of clutch wires, brake hoses, and brackets will be required.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/