Set Segitiga

  • Nomor produk: 05330-20250-00
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp39,568,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +395,680 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Racing
[Bahan]
•Unit utama: Aluminium
•As: Chromoly plating
[Warna]
•Unit utama: Black anodized aluminium
•As: Plating
Produk racing
[Lainnya]
•Z900RS: Pemasangan secara PNP dapat dilakukan
•Z900RS CAFE: Pemasangan kondisional dapat dilakukan

[Deskripsi]

■ Berbelok dan mengerem
rasa stabilitas dimensi lain
Desain under braket yang benar-benar baru, poros Batang KOOD, Jembatan Atas untuk bobot yang ringan dan keseimbangan kekakuan yang dioptimalkan.
Dirancang untuk memberikan kemampuan manuver yang belum pernah terjadi sebelumnya dan rasa kesatuan melalui pengejaran kinerja atletik yang menyeluruh..

Kuat, ringan
Pemesinan lima sumbu tanpa kompromi
Baru dirancang di bawah braket untuk stabilitas Breaking.
Penampang kotak, yang menopang berat Z dengan kuat, diwujudkan dengan pemesinan saku bagian dalam secara presisi dengan pusat pemesinan 5-sumbu dari sisi Penjepit Garpu..
Dibandingkan dengan metode under bracket yang umum, yang memotong dari sisi sebaliknya, metode pemotongan ini membutuhkan lebih banyak waktu dan lebih sulit, dan hanya dapat dilakukan oleh mesin 5-sumbu.

Batang batang dibuat oleh KOOD
Sifat Baja Chromoly
Di bawah braket, Jembatan Atas untuk mengoptimalkan kekakuan dan keseimbangan, dan Poros batang untuk mengudara keduanya..
Desain baru menggunakan batang batang yang dibuat oleh KOOD, sebuah perusahaan yang menyediakan produk berkualitas tinggi berdasarkan teknologi pemesinan canggihnya, dan baja Chromoly dipilih sebagai bahan.. penyerapan telah ditingkatkan serta kekuatan kekakuan tinggi di bawah braket..

Ubah dimensi mengemudi
Performa Tak Tertandingi
Efek dari kekakuan longitudinal dan kekakuan putaran meningkatkan stabilitas bagian depan dan kemampuan manuver saat berbelok dalam pemandangan seperti HSR Kyushu 1-2Corner, di mana putaran dan putaran dilakukan sambil membiarkan patahan dalam posisi tegak..
Ini juga efektif dalam berbelok dengan pengoperasian sudut kemudi pada S-Corner kecepatan tinggi/rendah, dan mengubah karakteristik pengendara untuk bereaksi secara mulus saat pengendara memberikan masukan kemudi melalui stang..
Kekakuan lateral yang menekan Tepi Ban menunjukkan kekuatannya di tepian penuh, dan kinerja belok dioptimalkan dengan menekan perubahan beban yang berbeda dari arah gerak Suspensi dan mengeluarkan kinerja asli Suspensi.
Mendukung operasi "berat" dari BrakeRelease dan Axel dengan memudahkan Pengendara untuk mengetahui kapan Front berbelok di Timing..

Desain Baut Lengkap* Hanya Z900RS*.
Dari penggunaan profesional untuk tujuan balap hingga sesi mengemudi di sirkuit dan RideOnetc, kami siap memberi Anda berbagai layanan.. Desain baut lengkap untuk pengguna ringan. *Hanya Z900RS*.
OEMLight, Meter, Klakson, Selang rem, Silinder kunci, Kunci Stang dapat dipasang dalam kondisi OEM.. *Hanya Z900RS*.

Peringatan

*Harap gunakan spacer yang tersedia ketika memasang di Z900RS Cafe. Modifikasi atau penggantian kabel kopling, selang rem dan bracket diperlukan.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua