KOMPETISI penuh sistem

  • Nomor produk: 71181CKZ
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp18,832,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +188,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
YZF R3 18 RH12 YZF R3 19-20 RH12

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan peredam: .titanium
Bahan penutup belakang: : Bahan tutup belakang serat karbon
Peredam bagian dalam bahan titanium
Bahan pertengahan pipa: .titanium
Pemasangan peredam: penjepit serat karbon
Peredam panjang tubuh (mm) .270.000
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) : 1.050.000
colokan sensor CO : Colokan sensor CONO
Steker Sensor Oksigen : Steker sensor oksigen SI
Pembunuh Db: .SI
Berat (kg)
Titanium: .2, 89
baja tahan karat3, 49

[Deskripsi]

Generasi terakhir sepeda jalanan dibuat mengikuti desain dan ide gaya yang tepat, memberikan kepentingan mendasar dalam penggunaan sistem pembuangan yang lebih kecil. Fitur gaya dan desain ini berdampak juga pada suku cadang after-market, untuk menggunakan knalpot sekecil mungkin.. Arrow memutuskan untuk menggunakan peredam beberapa sepeda jalanan, bagian yang awalnya dirancang untuk "dunia" yang sama sekali berbeda. Arrow memutuskan untuk menggunakan bagian peredam untuk beberapa sepeda jalanan pada awalnya.
Peredam Street Thunder tersedia dalam titanium, serat karbon dan aluminium, dengan endcap (dengan desain yang sepenuhnya diperbarui) tersedia dalam stainless Untuk mengkompensasi volume internal yang lebih rendah, penelitian dan pengujian telah dilakukan di trek balap dan di R&D Arrow, mencari bahan yang lebih baik yang tersedia di pasar untuk pengurangan kebisingan. Untuk mengimbangi volume internal yang lebih rendah, penelitian dan pengujian telah dilakukan di trek balap dan di R&D Arrow, mencari bahan yang lebih baik yang tersedia di pasar untuk pengurangan kebisingan.
Peredam Street Thunder ringan dan bertenaga, tersedia sebagai sistem slip on atau sebagai bagian dari sistem lengkap (dengan kolektor Panah) dan tersedia juga dalam versi legal jalanan.

Knalpot kompetisi dirancang dan dikembangkan khusus untuk sepeda dan mesin yang disetel untuk balapan, berdasarkan pengalaman yang dibuat di trek balap di seluruh Dunia Knalpot ini merupakan evolusi langsung dari knalpot yang digunakan pada sepeda SBK dan SS.
Knalpot kompetisi dibuat dengan perhatian terdalam terhadap detail, mereka memastikan untuk mengeksploitasi mesin dengan efisiensi terbaik yang disetel untuk balapan. bagian yang lebih besar, perubahan bagian yang dirancang dan dibentuk dengan halus, peredam suara khusus, bahan berkualitas tinggi.
Knalpot ini dilas secara manual (proses TIG) dan tersedia dalam versi "titanium penuh" atau dengan kolektor dan Dalam semua kasus tersedia steker sensor bawaan, untuk dapat memeriksa pengaturan ECU dan melakukan modifikasi yang diperlukan jika diperlukan. Bagian dari berbagai peredam yang tersedia memberikan performa terbaik dan kompromi terbaik antara Bagian dari berbagai peredam yang tersedia memberikan performa terbaik dan kompromi terbaik antara performa, dimensi dan kebisingan (kebisingan harus memenuhi batas aturan balapan).
Style dilengkapi dengan endcap karbon dan silencer, tergantung aplikasinya, dapat dipasang dengan baffle yang dapat dilepas. Knalpot kompetisi adalah knalpot tingkat atas di pasar, untuk gaya, teknologi, dan performa.

Peringatan


* Silakan periksa gambar konfigurasi secara menyeluruh sebelum membeli.
* Jenis dan produk lain disertakan dalam gambar.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

YZF R3 18 RH12 YZF R3 19-20 RH12

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua