- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- YZF-R3 (R3)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- ARROW
- ARROW: KOMPETISI penuh sistem
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan peredam: .titanium
Bahan penutup belakang: : Bahan tutup belakang serat karbon
Peredam bagian dalam bahan titanium
Bahan pertengahan pipa: .titanium
Pemasangan peredam: penjepit serat karbon
Peredam panjang tubuh (mm) .270.000
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) : 1.050.000
colokan sensor CO : Colokan sensor CONO
Steker Sensor Oksigen : Steker sensor oksigen SI
Pembunuh Db: .SI
Berat (kg)
Titanium: .2, 89
baja tahan karat3, 49
Silencer Material: Titanium
End Cap Material: carbon
Silencer inner parts material: Titanium
Intermediate Pipe Material: Titanium
Silencer mounting: Carbon Clamp
Silencer length (mm): 270.00
Junction (outlet) diameter (mm): 50.00
CO sensor plug: no
O2 center plug: existence (at the present moment)
Noise reducing baffle: existence (at the present moment)
Weight (kg)
・Titanium:2.89
・Stainless steel: 3.49
Bahan penutup belakang: : Bahan tutup belakang serat karbon
Peredam bagian dalam bahan titanium
Bahan pertengahan pipa: .titanium
Pemasangan peredam: penjepit serat karbon
Peredam panjang tubuh (mm) .270.000
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) : 1.050.000
colokan sensor CO : Colokan sensor CONO
Steker Sensor Oksigen : Steker sensor oksigen SI
Pembunuh Db: .SI
Berat (kg)
Titanium: .2, 89
baja tahan karat3, 49
Silencer Material: Titanium
End Cap Material: carbon
Silencer inner parts material: Titanium
Intermediate Pipe Material: Titanium
Silencer mounting: Carbon Clamp
Silencer length (mm): 270.00
Junction (outlet) diameter (mm): 50.00
CO sensor plug: no
O2 center plug: existence (at the present moment)
Noise reducing baffle: existence (at the present moment)
Weight (kg)
・Titanium:2.89
・Stainless steel: 3.49
[Deskripsi]
Generasi terakhir sepeda jalanan dibuat mengikuti desain dan ide gaya yang tepat, memberikan kepentingan mendasar dalam penggunaan sistem pembuangan yang lebih kecil. Fitur gaya dan desain ini berdampak juga pada suku cadang after-market, untuk menggunakan knalpot sekecil mungkin.. Arrow memutuskan untuk menggunakan peredam beberapa sepeda jalanan, bagian yang awalnya dirancang untuk "dunia" yang sama sekali berbeda. Arrow memutuskan untuk menggunakan bagian peredam untuk beberapa sepeda jalanan pada awalnya.
Peredam Street Thunder tersedia dalam titanium, serat karbon dan aluminium, dengan endcap (dengan desain yang sepenuhnya diperbarui) tersedia dalam stainless Untuk mengkompensasi volume internal yang lebih rendah, penelitian dan pengujian telah dilakukan di trek balap dan di R&D Arrow, mencari bahan yang lebih baik yang tersedia di pasar untuk pengurangan kebisingan. Untuk mengimbangi volume internal yang lebih rendah, penelitian dan pengujian telah dilakukan di trek balap dan di R&D Arrow, mencari bahan yang lebih baik yang tersedia di pasar untuk pengurangan kebisingan.
Peredam Street Thunder ringan dan bertenaga, tersedia sebagai sistem slip on atau sebagai bagian dari sistem lengkap (dengan kolektor Panah) dan tersedia juga dalam versi legal jalanan.
Knalpot kompetisi dirancang dan dikembangkan khusus untuk sepeda dan mesin yang disetel untuk balapan, berdasarkan pengalaman yang dibuat di trek balap di seluruh Dunia Knalpot ini merupakan evolusi langsung dari knalpot yang digunakan pada sepeda SBK dan SS.
Knalpot kompetisi dibuat dengan perhatian terdalam terhadap detail, mereka memastikan untuk mengeksploitasi mesin dengan efisiensi terbaik yang disetel untuk balapan. bagian yang lebih besar, perubahan bagian yang dirancang dan dibentuk dengan halus, peredam suara khusus, bahan berkualitas tinggi.
Knalpot ini dilas secara manual (proses TIG) dan tersedia dalam versi "titanium penuh" atau dengan kolektor dan Dalam semua kasus tersedia steker sensor bawaan, untuk dapat memeriksa pengaturan ECU dan melakukan modifikasi yang diperlukan jika diperlukan. Bagian dari berbagai peredam yang tersedia memberikan performa terbaik dan kompromi terbaik antara Bagian dari berbagai peredam yang tersedia memberikan performa terbaik dan kompromi terbaik antara performa, dimensi dan kebisingan (kebisingan harus memenuhi batas aturan balapan).
Style dilengkapi dengan endcap karbon dan silencer, tergantung aplikasinya, dapat dipasang dengan baffle yang dapat dilepas. Knalpot kompetisi adalah knalpot tingkat atas di pasar, untuk gaya, teknologi, dan performa. The last generation of street bikes was built according to precise design and style ideas, and it is essentially important to use the smallest possible exhaust system in a "non-traditional" position.These style and design features also influence aftermarket parts to use the smallest possible exhaust.ARROW decided to use sections originally designed for a completely different world for some street bike silencers and the Street-Thunder series was born.
Street Thunder silencers are available with end caps in titanium, carbon or aluminum.(Completely redesigned) Available in stainless steel or carbon.Research and testing has been done on the race track and in ARROW R&D, looking for better materials available on the market to compensate for the reduced interior space and for noise reduction.
Street-Thunder silencers are lightweight and powerful.Available as a slip-on system or as part of a full system (with ARROW exhaust pipe) and in a road regal (European standard) version.
Competition exhausts are designed and developed specifically for race-tuned bikes and engines based on our experience in track racing around the world.These exhausts are a direct evolution of the exhausts used on SBK and SS bikes.
Competition exhausts are made with the utmost attention to detail and allow the race-tuned engine to run at maximum efficiency.Larger sections, finely designed and shaped section changes, special silencers, and top quality materials are used.
These exhausts are available in a 'full titanium' version, or a version with stainless steel collectors and manifolds, and a titanium silencer and link pipe, all welded manually (TIG process).In any case, an integrated sensor plug is available to check the ECU settings and make the necessary changes.The different silencer sections available offer the best performance and the best compromise between performance, dimensions and noise (noise must meet race rule limits).
The style is completed with carbon end caps and silencers, depending on the application.A removable baffle can be installed.Competition Exhaust is the top exhaust on the market in terms of style, technology and performance.
Peredam Street Thunder tersedia dalam titanium, serat karbon dan aluminium, dengan endcap (dengan desain yang sepenuhnya diperbarui) tersedia dalam stainless Untuk mengkompensasi volume internal yang lebih rendah, penelitian dan pengujian telah dilakukan di trek balap dan di R&D Arrow, mencari bahan yang lebih baik yang tersedia di pasar untuk pengurangan kebisingan. Untuk mengimbangi volume internal yang lebih rendah, penelitian dan pengujian telah dilakukan di trek balap dan di R&D Arrow, mencari bahan yang lebih baik yang tersedia di pasar untuk pengurangan kebisingan.
Peredam Street Thunder ringan dan bertenaga, tersedia sebagai sistem slip on atau sebagai bagian dari sistem lengkap (dengan kolektor Panah) dan tersedia juga dalam versi legal jalanan.
Knalpot kompetisi dirancang dan dikembangkan khusus untuk sepeda dan mesin yang disetel untuk balapan, berdasarkan pengalaman yang dibuat di trek balap di seluruh Dunia Knalpot ini merupakan evolusi langsung dari knalpot yang digunakan pada sepeda SBK dan SS.
Knalpot kompetisi dibuat dengan perhatian terdalam terhadap detail, mereka memastikan untuk mengeksploitasi mesin dengan efisiensi terbaik yang disetel untuk balapan. bagian yang lebih besar, perubahan bagian yang dirancang dan dibentuk dengan halus, peredam suara khusus, bahan berkualitas tinggi.
Knalpot ini dilas secara manual (proses TIG) dan tersedia dalam versi "titanium penuh" atau dengan kolektor dan Dalam semua kasus tersedia steker sensor bawaan, untuk dapat memeriksa pengaturan ECU dan melakukan modifikasi yang diperlukan jika diperlukan. Bagian dari berbagai peredam yang tersedia memberikan performa terbaik dan kompromi terbaik antara Bagian dari berbagai peredam yang tersedia memberikan performa terbaik dan kompromi terbaik antara performa, dimensi dan kebisingan (kebisingan harus memenuhi batas aturan balapan).
Style dilengkapi dengan endcap karbon dan silencer, tergantung aplikasinya, dapat dipasang dengan baffle yang dapat dilepas. Knalpot kompetisi adalah knalpot tingkat atas di pasar, untuk gaya, teknologi, dan performa. The last generation of street bikes was built according to precise design and style ideas, and it is essentially important to use the smallest possible exhaust system in a "non-traditional" position.These style and design features also influence aftermarket parts to use the smallest possible exhaust.ARROW decided to use sections originally designed for a completely different world for some street bike silencers and the Street-Thunder series was born.
Street Thunder silencers are available with end caps in titanium, carbon or aluminum.(Completely redesigned) Available in stainless steel or carbon.Research and testing has been done on the race track and in ARROW R&D, looking for better materials available on the market to compensate for the reduced interior space and for noise reduction.
Street-Thunder silencers are lightweight and powerful.Available as a slip-on system or as part of a full system (with ARROW exhaust pipe) and in a road regal (European standard) version.
Competition exhausts are designed and developed specifically for race-tuned bikes and engines based on our experience in track racing around the world.These exhausts are a direct evolution of the exhausts used on SBK and SS bikes.
Competition exhausts are made with the utmost attention to detail and allow the race-tuned engine to run at maximum efficiency.Larger sections, finely designed and shaped section changes, special silencers, and top quality materials are used.
These exhausts are available in a 'full titanium' version, or a version with stainless steel collectors and manifolds, and a titanium silencer and link pipe, all welded manually (TIG process).In any case, an integrated sensor plug is available to check the ECU settings and make the necessary changes.The different silencer sections available offer the best performance and the best compromise between performance, dimensions and noise (noise must meet race rule limits).
The style is completed with carbon end caps and silencers, depending on the application.A removable baffle can be installed.Competition Exhaust is the top exhaust on the market in terms of style, technology and performance.
Peringatan
* Silakan periksa gambar konfigurasi secara menyeluruh sebelum membeli.
* Jenis dan produk lain disertakan dalam gambar.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Other types and products are included in the image.
*71639MI exhaust pipes are not compatible with stock silencers.
*All silencers can also be mounted on stock collectors.The silencer is certified in Europe without baffles.
*Silencer for stock exhaust pipe.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/