- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 401 - 750cc
- Ninja ZX-6R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Slip-on
- ARROW
- ARROW: Peredam X-Kone
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Peredam Bahan: Stainless Steel
Bahan penutup belakang: serat karbon
Bahan bagian dalam peredam: stainless steel
Bahan pipa tengah: baja tahan karat
Pemasangan peredam: pemasangan yang dilas
Peredam panjang tubuh (mm) :300,00
Persimpangan jalan (masuk) DIAMETER (mm) :51,00
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) :50,00
Steker sensor CO: TIDAK
Steker sensor oksigen: TIDAK
Pembunuh Db:SI
Berat (kg) :2,13
Silencer Material: stainless steel
End Cap Material: carbon
Silencer inner parts material: stainless steel
Intermediate Pipe Material: stainless steel
Silencer mounting: Welded mount
Silencer length (mm): 300.00
Junction (inlet) diameter (mm): 51.00
Junction (outlet) diameter (mm): 50.00
CO sensor plug: no
O2 center plug: no
Noise reducing baffle: existence (at the present moment)
Weight (kg): 2.13
Bahan penutup belakang: serat karbon
Bahan bagian dalam peredam: stainless steel
Bahan pipa tengah: baja tahan karat
Pemasangan peredam: pemasangan yang dilas
Peredam panjang tubuh (mm) :300,00
Persimpangan jalan (masuk) DIAMETER (mm) :51,00
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) :50,00
Steker sensor CO: TIDAK
Steker sensor oksigen: TIDAK
Pembunuh Db:SI
Berat (kg) :2,13
Silencer Material: stainless steel
End Cap Material: carbon
Silencer inner parts material: stainless steel
Intermediate Pipe Material: stainless steel
Silencer mounting: Welded mount
Silencer length (mm): 300.00
Junction (inlet) diameter (mm): 51.00
Junction (outlet) diameter (mm): 50.00
CO sensor plug: no
O2 center plug: no
Noise reducing baffle: existence (at the present moment)
Weight (kg): 2.13
[Deskripsi]
Peredam X-Kone awalnya dirancang untuk digunakan dalam sistem Titanium Penuh Kompetisi dan Kompetisi kami. Apresiasi iklan hasil peredam ini disarankan untuk membuat garis terpisah dari sistem standar, menggunakan penutup karbon baru, yang dirancang agar sesuai dengan sepeda telanjang dan sport.
Struktur internal peredam ada di stainless steel, badan peredam ada di Nichrom (paduan dengan baja tahan karat) dengan finishing satin : tergantung pada sepeda, peredam X-Kone dapat dipasang pada peredam asli (sebagai slip on, dengan adaptor) dan/atau pada pengumpul Arrow (bagian dari sistem penuh) dan mereka diamankan ke rangka dengan menggunakan dudukan yang dilas di sisi atas bodi.
Peredam kebisingan dicapai dengan penyerapan : ini memungkinkan untuk mengurangi berat dan dimensi peredam : berat peredam sekitar 2.2kg, biasanya 30/40% lebih rendah dari OE.
Bahkan menginstal versi slip on hanya membantu meningkatkan kinerja,secara logis menggunakan peredam X-Kone dengan Arrow collector memberikan peningkatan kinerja terbaik. Pemasangan X-Kone mudah dan cepat dan sistem ini tidak perlu mengubah pengaturan asli ECU atau menambahkan modul ECU terpisah.
Panah menyarankan untuk memeriksa kadar CO setelah knalpot dipasang. Peredam suara X-Kone legal di jalanan. The X-Kone silencer was initially designed for use with Competition and Competition Full Titanium Exhausts.As a result of evaluating these silencers, it was proposed to create a separate standard system line using a new carbon end cap designed to fit naked bikes and sports bikes.
The internal construction of the silencer is stainless steel and the silencer body is made of nichrome.(Alloy with stainless steel) Satin Finish:Depending on the motorcycle, the X-Kone silencer can be installed on the original silencer (as a slip-on, with an adapter) and/or the ARROW exhaust pipe (part of the entire system).
Noise reduction effect by sound absorption: Silencer weight reduction and downsizing are possible: The weight of the silencer is about 2.2kg, 30/40% lighter than a normal OE.
Even if you install the slip-on version, it only helps improve performance. Logically, the best performance improvement is achieved by using the X-Kone silencer and ARROW exhaust pipe.Installation of the X-Kone is simple and fast, and these systems do not require any modification of the original ECU configuration or the addition of another ECU module.
ARROW recommends that CO levels be checked after the exhaust system is installed.X-Kone silencers are street legal (European standard).
Struktur internal peredam ada di stainless steel, badan peredam ada di Nichrom (paduan dengan baja tahan karat) dengan finishing satin : tergantung pada sepeda, peredam X-Kone dapat dipasang pada peredam asli (sebagai slip on, dengan adaptor) dan/atau pada pengumpul Arrow (bagian dari sistem penuh) dan mereka diamankan ke rangka dengan menggunakan dudukan yang dilas di sisi atas bodi.
Peredam kebisingan dicapai dengan penyerapan : ini memungkinkan untuk mengurangi berat dan dimensi peredam : berat peredam sekitar 2.2kg, biasanya 30/40% lebih rendah dari OE.
Bahkan menginstal versi slip on hanya membantu meningkatkan kinerja,secara logis menggunakan peredam X-Kone dengan Arrow collector memberikan peningkatan kinerja terbaik. Pemasangan X-Kone mudah dan cepat dan sistem ini tidak perlu mengubah pengaturan asli ECU atau menambahkan modul ECU terpisah.
Panah menyarankan untuk memeriksa kadar CO setelah knalpot dipasang. Peredam suara X-Kone legal di jalanan. The X-Kone silencer was initially designed for use with Competition and Competition Full Titanium Exhausts.As a result of evaluating these silencers, it was proposed to create a separate standard system line using a new carbon end cap designed to fit naked bikes and sports bikes.
The internal construction of the silencer is stainless steel and the silencer body is made of nichrome.(Alloy with stainless steel) Satin Finish:Depending on the motorcycle, the X-Kone silencer can be installed on the original silencer (as a slip-on, with an adapter) and/or the ARROW exhaust pipe (part of the entire system).
Noise reduction effect by sound absorption: Silencer weight reduction and downsizing are possible: The weight of the silencer is about 2.2kg, 30/40% lighter than a normal OE.
Even if you install the slip-on version, it only helps improve performance. Logically, the best performance improvement is achieved by using the X-Kone silencer and ARROW exhaust pipe.Installation of the X-Kone is simple and fast, and these systems do not require any modification of the original ECU configuration or the addition of another ECU module.
ARROW recommends that CO levels be checked after the exhaust system is installed.X-Kone silencers are street legal (European standard).
Peringatan
* Tidak kompatibel dengan pipa knalpot stok dan pipa penghubung. Silakan beli bersama dengan pipa knalpot dan pipa penghubung.
*Tidak untuk penggunaan jalan umum. Pabrikan tidak menjamin bahwa produk tersebut akan disetujui untuk pemeriksaan kendaraan di Jepang.
* Silakan periksa gambar konfigurasi dengan hati-hati sebelum membeli.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ada kasus yang berisi produk lain di foto.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*Compatible with stock parts.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The image may contain other products.
*Tidak untuk penggunaan jalan umum. Pabrikan tidak menjamin bahwa produk tersebut akan disetujui untuk pemeriksaan kendaraan di Jepang.
* Silakan periksa gambar konfigurasi dengan hati-hati sebelum membeli.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Ada kasus yang berisi produk lain di foto.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*Compatible with stock parts.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The image may contain other products.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/