Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan header: baja tahan karat
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) :54,00
Steker sensor CO: TIDAK
Steker sensor oksigen: TIDAK
Pembunuh Db: TIDAK
Berat (kg) :0,25
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) :54,00
Steker sensor CO: TIDAK
Steker sensor oksigen: TIDAK
Pembunuh Db: TIDAK
Berat (kg) :0,25
[Deskripsi]
Kolektor dan pipa adalah komponen terpenting dari sistem pembuangan, sehingga memungkinkan untuk mencapai peningkatan yang sangat penting dalam hal tenaga dan torsi.
Dibuat dalam baja tahan karat AISI 304 dan, untuk sistem kompetisi Full Titanium, dalam titanium, desain kolektor Arrow berasal dari pengalaman yang diperoleh dan Hasil yang dicapai selama bertahun-tahun balapan di semua tingkatan, dengan "sentuhan" kerja mekanik utama yang tidak dapat diganti dalam R&D: diameter, bagian, tikungan, perubahan bagian pengelasan dan tata letak dirancang dan dikembangkan dengan hati-hati pada sepeda untuk menciptakan produk dengan kinerja tinggi, daya tahan, dan keandalan. kinerja, tahan lama, andal, dan dengan gaya Panah yang unik.
Bergantung pada konfigurasi mesin dan waktu percikannya, tata letaknya bisa sangat berbeda karena diperlukan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berubah: itulah mengapa kita berbicara tentang skema yang berbeda seperti 4:2:1,4:2:2,2:1:2 ,4:2:1:2 dan seterusnya. Untuk mengikuti satu skema atau yang lain adalah keputusan yang paling penting, harus diambil pada awal proyek, dan itu akan mempengaruhi semua langkah lainnya.
Untuk menghindari hambatan yang tidak perlu pada aliran gas buang, semua sambungan dan sambungan dibuat menggunakan suku cadang mesin CNC. Untuk alasan yang sama, semua las harus dibuat dengan sempurna dan non-invasif, menghindari pengurangan bagian untuk aliran gas.
Dibuat dalam baja tahan karat AISI 304 dan, untuk sistem kompetisi Full Titanium, dalam titanium, desain kolektor Arrow berasal dari pengalaman yang diperoleh dan Hasil yang dicapai selama bertahun-tahun balapan di semua tingkatan, dengan "sentuhan" kerja mekanik utama yang tidak dapat diganti dalam R&D: diameter, bagian, tikungan, perubahan bagian pengelasan dan tata letak dirancang dan dikembangkan dengan hati-hati pada sepeda untuk menciptakan produk dengan kinerja tinggi, daya tahan, dan keandalan. kinerja, tahan lama, andal, dan dengan gaya Panah yang unik.
Bergantung pada konfigurasi mesin dan waktu percikannya, tata letaknya bisa sangat berbeda karena diperlukan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berubah: itulah mengapa kita berbicara tentang skema yang berbeda seperti 4:2:1,4:2:2,2:1:2 ,4:2:1:2 dan seterusnya. Untuk mengikuti satu skema atau yang lain adalah keputusan yang paling penting, harus diambil pada awal proyek, dan itu akan mempengaruhi semua langkah lainnya.
Untuk menghindari hambatan yang tidak perlu pada aliran gas buang, semua sambungan dan sambungan dibuat menggunakan suku cadang mesin CNC. Untuk alasan yang sama, semua las harus dibuat dengan sempurna dan non-invasif, menghindari pengurangan bagian untuk aliran gas.
Peringatan
*Tidak untuk penggunaan jalan umum. Pabrikan tidak menjamin bahwa produk tersebut akan disetujui untuk pemeriksaan kendaraan di Jepang.
* Silakan periksa gambar konfigurasi dengan hati-hati sebelum membeli.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
* Silakan periksa gambar konfigurasi dengan hati-hati sebelum membeli.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.