Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
CRF250L 21-
CRF250 RALLY 21-
REBEL250 20-
CB250R 22-
CBR600RR 21- CBR600R3M[PC40-170] Assist slipper clutch
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
■Khusus kopling Assist & Slipper
■3 Pengikut (terbuat dari A2011 (paduan aluminium) , selesai anodized merah)
■Tiga baut chromoly khusus (diperketat 5mm heksagonal)
■Washer untuk penyesuaian kekuatan 1.0mm x 3pcs.
■Nomor produk : H11-02
■3 Pengikut (terbuat dari A2011 (paduan aluminium) , selesai anodized merah)
■Tiga baut chromoly khusus (diperketat 5mm heksagonal)
■Washer untuk penyesuaian kekuatan 1.0mm x 3pcs.
■Nomor produk : H11-02
[Deskripsi]
Kopling bantuan dan sandal yang baru ringan untuk digenggam, pengereman mesin lembut, dan diterima dengan baik.
Namun, "sentuhannya terlalu manis dan terlalu lemah saat digunakan dengan keras.dan berkonsultasilah dengan mereka tentang cara menangani situasi tersebut.
Itu diproduksi ke arah penguatan dengan tetap mempertahankan poin bagus dari kopling assist & slipper.
■Bagian ini meredam getaran abnormal dari pegas kopling dan meningkatkan akurasi pengoperasian.
[efek]
・ Pelepasan kopling yang mulus.
・Diperkuat tanpa mesin cuci. Sambungan dapat dipotong dengan kuat tanpa tergelincir.
・Dengan washer, bahkan dengan pemberat konvensional, kesan pengoperasian lebih baik daripada stock.
・Akan lebih mudah dilakukan di depan!
・Pengurangan juri.
・ Peningkatan daya tahan disk.
Saat dipasang, ini berfungsi lebih seperti mesin yang dirancang untuk bekerja.
Pegas membuatnya sulit untuk bergetar.
■Metode Pemasangan
1. Kuras cairan pendingin dan oli, lepaskan selang cairan pendingin, pipa oli, dan kabel kopling dari penutup kopling, dan lepas penutupnya.
2. Lepas ketiga baut, setting plate, spring, dari kopling.
3. Masukkan pegas dengan penahan terpasang, terapkan pelat pengaturan, dan kencangkan "tiga baut yang disediakan. Baut yang terpasang diinjak untuk mencegah gemeretak.
4. Jika tidak ingin membuat pegangan tuas kopling yang ada saat ini menjadi lebih berat (untuk wanita atau mereka yang memiliki jari lemah) , masukkan ketiga "baut yang disertakan" ke dalam pelat setelan, lalu masukkan penahan dan ring yang disertakan, dan kencangkan ke pegas.
5. Jika Anda tidak memasukkannya ke dalam mesin cuci, itu akan diperkuat dan sedikit lebih berat. Saat diisi, beratnya pada dasarnya sama dengan stok.
6. Periksa apakah penahan pas dengan pegas, lalu kencangkan ketiga penahan secara bertahap, kencangkan pada 12 Nm atau kurang (10 N cukup).
7. Setelah dipasang, hanya perbedaan bautnya yang bisa dilihat dari atas. Saya mengalami kesulitan anodisasi merah.
8. Kemudian, jika gasket dipotong atau sobek (Honda lebih cenderung merusaknya) , lepaskan dengan pengikis atau alat serupa, aplikasikan batu gerinda, masukkan paking baru, dan rakit dengan urutan terbalik.
■Tentang cakram kopling
Semakin baru, semakin baik sambungannya. Manual menunjukkan batas penggunaan ketebalan, tetapi tidak membantu.
Dalam kasus cakram gesekan jenis gabus, jika permukaannya mengkilat dan renyah saat Anda meletakkan kuku di sudutnya, itu akan menjadi karbon. Tidak menyambung seperti yang baru.
Sebagai patokan, jenis gabus telah mencapai akhir hidupnya ketika butiran gabus menjadi sangat hitam sehingga tidak dapat dibedakan.
Namun jika Anda bersusah payah di gunung atau berlatih wheelie, bahkan sepeda anyar pun bisa aus dalam sehari.
■Retainer efektif dalam meningkatkan sentuhan dan pelepasan kopling, tetapi "Saya ingin mengurangi hambatan lebih banyak. Untuk menghindari lebih banyak kehilangan panas. Alur dan talang pelat kopling efektif untuk "alur dan talang pelat kopling".
Namun, "sentuhannya terlalu manis dan terlalu lemah saat digunakan dengan keras.dan berkonsultasilah dengan mereka tentang cara menangani situasi tersebut.
Itu diproduksi ke arah penguatan dengan tetap mempertahankan poin bagus dari kopling assist & slipper.
■Bagian ini meredam getaran abnormal dari pegas kopling dan meningkatkan akurasi pengoperasian.
[efek]
・ Pelepasan kopling yang mulus.
・Diperkuat tanpa mesin cuci. Sambungan dapat dipotong dengan kuat tanpa tergelincir.
・Dengan washer, bahkan dengan pemberat konvensional, kesan pengoperasian lebih baik daripada stock.
・Akan lebih mudah dilakukan di depan!
・Pengurangan juri.
・ Peningkatan daya tahan disk.
Saat dipasang, ini berfungsi lebih seperti mesin yang dirancang untuk bekerja.
Pegas membuatnya sulit untuk bergetar.
■Metode Pemasangan
1. Kuras cairan pendingin dan oli, lepaskan selang cairan pendingin, pipa oli, dan kabel kopling dari penutup kopling, dan lepas penutupnya.
2. Lepas ketiga baut, setting plate, spring, dari kopling.
3. Masukkan pegas dengan penahan terpasang, terapkan pelat pengaturan, dan kencangkan "tiga baut yang disediakan. Baut yang terpasang diinjak untuk mencegah gemeretak.
4. Jika tidak ingin membuat pegangan tuas kopling yang ada saat ini menjadi lebih berat (untuk wanita atau mereka yang memiliki jari lemah) , masukkan ketiga "baut yang disertakan" ke dalam pelat setelan, lalu masukkan penahan dan ring yang disertakan, dan kencangkan ke pegas.
5. Jika Anda tidak memasukkannya ke dalam mesin cuci, itu akan diperkuat dan sedikit lebih berat. Saat diisi, beratnya pada dasarnya sama dengan stok.
6. Periksa apakah penahan pas dengan pegas, lalu kencangkan ketiga penahan secara bertahap, kencangkan pada 12 Nm atau kurang (10 N cukup).
7. Setelah dipasang, hanya perbedaan bautnya yang bisa dilihat dari atas. Saya mengalami kesulitan anodisasi merah.
8. Kemudian, jika gasket dipotong atau sobek (Honda lebih cenderung merusaknya) , lepaskan dengan pengikis atau alat serupa, aplikasikan batu gerinda, masukkan paking baru, dan rakit dengan urutan terbalik.
■Tentang cakram kopling
Semakin baru, semakin baik sambungannya. Manual menunjukkan batas penggunaan ketebalan, tetapi tidak membantu.
Dalam kasus cakram gesekan jenis gabus, jika permukaannya mengkilat dan renyah saat Anda meletakkan kuku di sudutnya, itu akan menjadi karbon. Tidak menyambung seperti yang baru.
Sebagai patokan, jenis gabus telah mencapai akhir hidupnya ketika butiran gabus menjadi sangat hitam sehingga tidak dapat dibedakan.
Namun jika Anda bersusah payah di gunung atau berlatih wheelie, bahkan sepeda anyar pun bisa aus dalam sehari.
■Retainer efektif dalam meningkatkan sentuhan dan pelepasan kopling, tetapi "Saya ingin mengurangi hambatan lebih banyak. Untuk menghindari lebih banyak kehilangan panas. Alur dan talang pelat kopling efektif untuk "alur dan talang pelat kopling".
Peringatan
*Ini tidak dapat dipasang pada kopling konvensional untuk CRF250L.RALLY. (-2020) , Pemberontak 250 (-2019) , CB250R (-2021).
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
Model yang Sesuai
CRF250L 21-
CRF250 RALLY 21-
REBEL250 20-
CB250R 22-
CBR600RR 21- CBR600R3M[PC40-170] Assist slipper clutch
Tampilkan lebih banyak