PERLINDUNGAN TANGKI PENUH PPF

  • Nomor produk: TANKHON003
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,106,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +11,060 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

[Kunci Keuntungan]
Beli Kit Perlindungan Cat Honda NC750X Anda langsung dari produsennya. Di Produk Eazi-Grip Racing kami hanya memproduksi kit pelindung cat untuk sepeda motor. Semua kit dipindai, dirancang dan dipotong oleh staf kami yang terlatih penuh. Kami tidak menggunakan pustaka template dan semua kit pesanan kami adalah desain terdaftar bermerek dagang.

Secara khusus dipotong sesuai ukuran agar pas
Diproduksi dari poliuretan bening berkualitas tinggi
Film Perlindungan Cat yang sangat tipis dan super tangguh (PPF)
Sangat lentur dan selaras
Dirancang untuk melindungi sepeda Anda dan hampir menghilangkan kerusakan
Ideal untuk balap dan trek sepeda
Tersedia dalam gaya Gloss dan Matte
Harap diperhatikan, Eazi-Grip kami (TM) Kit Perlindungan Cat dirancang khusus sebagai instalasi rumah `DIY ', dengan bagian penampang yang memungkinkan pemasangan yang mudah dengan celah di antara setiap bagian. Itu juga dimaksudkan untuk ditinggalkan di atas sepeda dan tidak dilepas. Jika perlu dihapus, silakan hubungi kami terlebih dahulu.

[Kilau]
Finishing Gloss Yang Jelas Dan Dapat Mengubah Cat Matte Menjadi Warna Yang Meningkatkan Penampilan Mengkilap

[Matte]
Menghasilkan Kemilau Satin Dan Juga Dapat Mengubah Cat Mengkilap Menjadi Lapisan Satin Yang Ramping

[Penafian]
Sesuai dengan kemilau sebagian besar cat matte pabrik, Eazi-Grip Matte Paint Protection Film kami telah dirancang khusus untuk menghasilkan kilau satin dan juga dapat mengubah cat mengkilap menjadi lapisan satin yang halus.

Eazi-Grip Matte Protection Film memiliki lapisan tambahan pada poliuretan dasar yang menghasilkan hasil akhir kemilau satin, dan akibatnya, lapisan ini sedikit lebih tebal dan dapat sedikit kurang lentur dibandingkan produk kilap standar kami. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan hal ini saat memasang kit Anda dan PPF matte berfungsi paling baik di bawah tekanan ringan saat dipasang.

Karena berbagai macam lapisan cat yang digunakan oleh produsen sepeda, kami juga menyarankan agar uji tempel diselesaikan sebelum memesan Kit Film Pelindung Cat matte Anda. Ini akan memastikan bahwa lapisan satin yang diberikan sesuai dengan harapan Anda.

[Deskripsi]
Beli Kit Perlindungan Cat BMW S1000RR Anda langsung dari produsennya. Di Produk Eazi-Grip Racing kami hanya memproduksi kit pelindung cat untuk sepeda motor. Semua kit dipindai, dirancang dan dipotong oleh staf kami yang terlatih penuh. Kami tidak menggunakan pustaka template dan semua kit pesanan kami adalah desain terdaftar bermerek dagang.

Film Perlindungan Cat Eazi-Grip (PPF) adalah film pelindung poliuretan ultra-tipis, sangat tangguh, dirancang untuk melindungi sepeda Anda dan hampir menghilangkan kerusakan. Sifat unik dari PPF kami memungkinkannya untuk menyebarkan energi tumbukan kerikil dan batu kecil, memantulkannya dan meninggalkan bagian tubuh Anda tidak tersentuh di bawahnya.

Eazi-Grip (TM) Kit Perlindungan Cat disediakan dalam format kit pra-potong, memiliki elastisitas tinggi, yang berarti sangat selaras bahkan di sekitar jari-jari yang ketat dan kurva majemuk, sehingga mudah dipasang.

Tersedia dalam gaya Gloss dan Matte.

Sealant profesional kami melindungi Eazi-Grip Anda (TM) Kit Perlindungan Cat terhadap banyak tantangan sehari-hari seperti kotoran, kotoran burung, residu serangga, dan getah pohon. Setelah kit Eazi-Grip Anda dipasang, cukup aplikasikan sealant dengan cepat menggunakan kain serat mikro.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Jarak 1-2mm dapat terjadi di setiap bagian tubuh saat pengaplikasian. Ini bukan cacat produksi, melainkan spesifikasi untuk memudahkan penerapan.
* Ini ditulis dalam bahasa Inggris jika instruksi manual disertakan.
* Harap diperhatikan bahwa ada kasus dimana tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.
* Berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua