- Beranda
- Motor
- APRILIA 401 - 750cc
- RS 660
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang Jepit
- Melotti
- Melotti: SEPASANG SETANG
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Karakteristik dimensi utama]
-7 ° sudut kemiringan
-20mm umpan offset
-Panjang tabung 240mm
-Panjang tabung yang berguna 240mm
-Bagian pipa :
DIAM. timur. 22mm - diam. Int. 16,5 mm
-Untuk garpu diam. 51mm
[Main dimensional characteristics]
-7 °inclination angle
-20mm feed offset
-Tube length 240mm
-Useful length of tube 240mm
-Pipe section: diam. East. 22mm - diam. int. 16.5mm
-For forks diam. 51 mm
-7 ° sudut kemiringan
-20mm umpan offset
-Panjang tabung 240mm
-Panjang tabung yang berguna 240mm
-Bagian pipa :
DIAM. timur. 22mm - diam. Int. 16,5 mm
-Untuk garpu diam. 51mm
[Main dimensional characteristics]
-7 °inclination angle
-20mm feed offset
-Tube length 240mm
-Useful length of tube 240mm
-Pipe section: diam. East. 22mm - diam. int. 16.5mm
-For forks diam. 51 mm
[Deskripsi]
Dikembangkan agar sesuai dengan triple clamp atas kami dan dibangun dengan teknologi model GP kami yang telah terbukti.
Deskripsi teknis:
-Seperti yang digunakan di GP dan SBK modern, Kunci Allen mengikat stang dan pelat kemudi memungkinkan rotasi terus menerus 14 ° dari stang itu sendiri, dari bukaan asli ke bukaan balap.
Solusi ini memberikan keuntungan lebih lanjut dalam hal keselamatan bagi pengemudi dan memfasilitasi operasi penyetelan di pit baik dalam kasus pembongkaran garpu (setengah setang tetap menempel di pelat atas) dan untuk menyetel bukaan setengah stang.
-Kami telah mengadopsi sistem kopling soket manset tipe kerucut terpotong depan turunan GP untuk mendapatkan kekakuan tinggi dan dimensi eksternal minimum.
-Pilihan ini menawarkan sebagai keuntungan lebih lanjut kemungkinan mengeksploitasi seluruh panjang soket untuk memasang kontrol.
- Bagian keruntuhan yang telah ditentukan sebelumnya untuk menghindari kelebihan lengan garpu, merusak hidraulik internal yang tidak dapat diperbaiki jika terjadi kegagalan soket (penyebab jatuh).
-Stang setengah juga dilengkapi dengan sistem anti-rotasi dan anti-selip.
Solusi ini menjamin keamanan maksimum dan memungkinkan pemosisian tuas dan panel tombol tekan yang cepat dan tepat untuk tim yang menggunakan perintah preassembly pada tiang, jika perlu melepas tiang dari manset setelah jatuh.
- Nonio untuk mengatur bukaan sudut setang.
Kombinasi dengan pelat kemudi atas membuat pendaftaran menjadi sangat mudah dan cepat tanpa menggunakan masker khusus.
-Sekrup stainless steel ganda untuk mengencangkan gelang.
-Di ujung rintisan ada vernier yang sangat diperlukan jika Anda perlu mempersingkatnya menjadi ukuran yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.
Developed to match our upper triple clamp and built with the proven technology of our GP model.
Technical description:
-As in use in modern GP and SBK, an Allen key binds the handlebar and steering plate allowing a continuous rotation of 14° of the handlebar itself, from the original opening to the racing one.
This solution gives a further advantage in terms of safety for the driver and facilitates the set-up operations in the pits both in the case of disassembly of the forks (the half-handlebars remain attached to the upper plate) and for adjusting the half-handlebar opening.
-We have adopted a front truncated-cone type cuff-socket coupling system of GP derivation to obtain high rigidity and minimum external dimensions.
-This choice offers as a further advantage the possibility of exploiting the entire length of the socket for mounting the controls.
-Predetermined collapse section to avoid overloading the fork sleeve, irreparably damaging the internal hydraulics in case of failure of the socket (cause of a fall).
-The half-handlebar is also equipped with an anti-rotation and anti-slip system.
This solution guarantees maximum safety and allows the quick and precise positioning of levers and push-button panels for teams that use the preassembly of commands on the posts, should it be necessary to remove the post from the cuff following a fall.
-Nonio for adjusting the corner opening of the handlebars.
The combination with our upper steering plate makes registration extremely easy and fast without the use of special masks.
-Double stainless steel screw for tightening the bracelet.
-On the end of the stub there is an indispensable vernier if you need to shorten it to a size more suited to your needs.
Deskripsi teknis:
-Seperti yang digunakan di GP dan SBK modern, Kunci Allen mengikat stang dan pelat kemudi memungkinkan rotasi terus menerus 14 ° dari stang itu sendiri, dari bukaan asli ke bukaan balap.
Solusi ini memberikan keuntungan lebih lanjut dalam hal keselamatan bagi pengemudi dan memfasilitasi operasi penyetelan di pit baik dalam kasus pembongkaran garpu (setengah setang tetap menempel di pelat atas) dan untuk menyetel bukaan setengah stang.
-Kami telah mengadopsi sistem kopling soket manset tipe kerucut terpotong depan turunan GP untuk mendapatkan kekakuan tinggi dan dimensi eksternal minimum.
-Pilihan ini menawarkan sebagai keuntungan lebih lanjut kemungkinan mengeksploitasi seluruh panjang soket untuk memasang kontrol.
- Bagian keruntuhan yang telah ditentukan sebelumnya untuk menghindari kelebihan lengan garpu, merusak hidraulik internal yang tidak dapat diperbaiki jika terjadi kegagalan soket (penyebab jatuh).
-Stang setengah juga dilengkapi dengan sistem anti-rotasi dan anti-selip.
Solusi ini menjamin keamanan maksimum dan memungkinkan pemosisian tuas dan panel tombol tekan yang cepat dan tepat untuk tim yang menggunakan perintah preassembly pada tiang, jika perlu melepas tiang dari manset setelah jatuh.
- Nonio untuk mengatur bukaan sudut setang.
Kombinasi dengan pelat kemudi atas membuat pendaftaran menjadi sangat mudah dan cepat tanpa menggunakan masker khusus.
-Sekrup stainless steel ganda untuk mengencangkan gelang.
-Di ujung rintisan ada vernier yang sangat diperlukan jika Anda perlu mempersingkatnya menjadi ukuran yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.
Developed to match our upper triple clamp and built with the proven technology of our GP model.
Technical description:
-As in use in modern GP and SBK, an Allen key binds the handlebar and steering plate allowing a continuous rotation of 14° of the handlebar itself, from the original opening to the racing one.
This solution gives a further advantage in terms of safety for the driver and facilitates the set-up operations in the pits both in the case of disassembly of the forks (the half-handlebars remain attached to the upper plate) and for adjusting the half-handlebar opening.
-We have adopted a front truncated-cone type cuff-socket coupling system of GP derivation to obtain high rigidity and minimum external dimensions.
-This choice offers as a further advantage the possibility of exploiting the entire length of the socket for mounting the controls.
-Predetermined collapse section to avoid overloading the fork sleeve, irreparably damaging the internal hydraulics in case of failure of the socket (cause of a fall).
-The half-handlebar is also equipped with an anti-rotation and anti-slip system.
This solution guarantees maximum safety and allows the quick and precise positioning of levers and push-button panels for teams that use the preassembly of commands on the posts, should it be necessary to remove the post from the cuff following a fall.
-Nonio for adjusting the corner opening of the handlebars.
The combination with our upper steering plate makes registration extremely easy and fast without the use of special masks.
-Double stainless steel screw for tightening the bracelet.
-On the end of the stub there is an indispensable vernier if you need to shorten it to a size more suited to your needs.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*CATATAN: untuk perakitan yang benar, kode limiter kemudi LS.AP.7211 juga harus dibeli.
* Jika instruksi manual disertakan, itu dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa ada kasus dimana tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*For correct assembly, the steering limiter code LS.AP.7211 must also be purchased
*In case the instruction manual is included, it will be in English.
*Delivery may be delayed due to importing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Jika instruksi manual disertakan, itu dalam bahasa Inggris.
* Harap diperhatikan bahwa ada kasus dimana tanggal pengiriman akan tertunda karena merupakan produk impor.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*For correct assembly, the steering limiter code LS.AP.7211 must also be purchased
*In case the instruction manual is included, it will be in English.
*Delivery may be delayed due to importing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/