RSV
RSV memproduksi knalpot dengan suara jernih untuk skutik dan off-road. Anda dapat menikmati performa motor baik untuk berkendara sehari-hari maupun untuk racing.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
50 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
17
20
5
2
1
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI KLX250 ES, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250 SR,
Dipasang pada Pelacak D 2005
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: 2005 D Tracker (Setelah regulasi)
Aplikasi mengemudi: Balap Motard, Kotoran, Mengemudi sirkuit
Durasi penggunaan: Sekitar 4 tahun atau lebih
Intake:OEMcarburetor→FCR Carburetor Body-MXΦ37, KLX250SRAir cleanerBox + external air cleaner, AICut
Knalpot: KFACTORYPipa tengah + KX-FSilencer
Sistem pengapian: KLX250SRIgniter, Utani Coil
Penggantian dari OEM.
Digunakan selama sekitar 4 tahun dan diganti dengan bom FMFPower.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Jelas, diameter lubang lebih besar dari OEM dan efisiensi pembuangan tampaknya meningkat.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak sulit, cukup lepaskan pipa knalpot OEM dan pasang paking baru.
Bahkan lebih baik untuk memiliki alat presisi dan raspene yang siap untuk mencegah lapping FlangeMounting Bolt saat melepas pipa OEMExhaust.
Saat memasang FCR Carburetor Body-MXΦ37etc.FCR Carburetor BodyKarburator body besar, pipa knalpot perlu direlung seperti terlihat pada foto karena bagian diafragma pompa akselerasi mengganggu karburator.
Pipa tengah KFACTORY dipasang tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efisiensi knalpot jelas lebih baik daripada OEM, dan performa berkendara jauh lebih baik.
Di atas adalah hasil alami karena pipa knalpot lebih besar dari pipa knalpot OEM yang sering digunakan sebelum peraturan D Tracker.
Kami mencoba beberapa Peredam, tetapi kombinasi terbaik adalah Peredam KX-F.
Di tengah penggunaan karburator, kami mengganti karburator OEM dengan FCR Carburetor Body-MXΦ37, dan kompatibilitasnya baik dan performanya semakin ditingkatkan.
Setelah sekitar 4 tahun penggunaan, ketika KX -FSilencer rusak, kami menggantinya dengan Power Bomb + Q4Silencer FMF, tetapi kinerja produk ini hanya sedikit lebih rendah. (Saya merasa FMF memiliki performa mengemudi yang lebih baik.)
Saya ingat bahwa itu adalah pipa knalpot yang bagus yang mudah menghilangkan luka bakar.
Bom Daya FMF (Untuk KLX250R) Kalibernya hampir sama jika dibandingkan dengan
Kami berasumsi bahwa produk ini + Peredam KX-F juga dapat mencapai peningkatan kinerja yang cukup besar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Paking
Peredam Luar
Raspen
Alat presisi
Klem untuk menghentikan pipa knalpot dan peredam
Lihat detail
Perbaikan Suku Cadang untuk Produk Merek Lain!
Sistem Pembuangan Eksternal untuk YamahaDT230 LANZA Diganti sebagai Suku Cadang Perbaikan untuk RSV.
Sutra Sistem Pembuangan Tepat, tetapi panjangnya agak pendek.
Saya menerapkan agen gasket cair untuk pipa knalpot dan memasangnya.
Periksa secara teratur apakah ada minyak yang menetes.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06,
Terbaik
Ini adalah kombinasi RSV2Silencer dan Body Karburator FCR35.
Setelah terbang, saya pergi untuk uji coba.
Saya menjatuhkan FSprocket2T, tetapi ketika saya menggunakan Asphalt, saya mendapatkan PowerWilly dengan Axel aktif dari penyematan gigi ke-2.
Lasannya indah, dan sambungannya pas dan rapat.
Tabung X depan 2-in-1 yang indah.
Lihat detail
Ini mudah seperti itu.
Baru-baru ini, suaranya menjadi keras dan kotor, jadi saya menggantinya
Saya telah berlari sekitar 17000km dari Sistem Pembuangan baru.
Ketika saya membukanya, hanya ada sekitar 1/3 dari Glass Wool yang tersisa.
Penggantinya adalah Glass Wool karena berupa Exhaust System.
Caranya mudah, tinggal copot yang lama dan pasang yang baru.
Setelah penggantian, Idling tidak merasakan banyak perubahan dalam suara, tapi
Suara saat berakselerasi menjadi senyap dan memiliki suara yang bagus untuk dipeluk.
Saya pikir ini adalah bagian yang perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC, SUZUKI DJEBEL250 [Jebel] XC
saya puas
Saya menginstalnya di DJEBEL250 XC.
Saya tidak memiliki keluhan tentang ringan, kebisingan knalpot, penampilan, dll. Dan harganya tidak terlalu tinggi jadi saya puas.
Peredam bagian dalam bisa dilepas, tetapi jika saya melepasnya, volumenya menjadi Besar, dan kebutuhan akan pengaturan karburator tampaknya muncul, jadi saya menempatkannya seperti apa adanya dari pabrik.
Volume setelah pertukaran sedikit lebih besar dari NORMAL, dan suara Kecil nyaman.
Untuk pemasangannya bisa dilakukan sesuai dengan Buku Petunjuk, tapi mungkin akan lebih mudah dipahami jika sudah ada foto atau ilustrasinya.
Juga, ketika saya melepas sekrup OEM, ada satu titik di mana ada Torsi anti-menggoda (T-40), dan saya tidak bisa melepaskannya tepat waktu dengan alat yang saya miliki, jadi saya harus membeli satu untuk Singkirkan.
Emblem terkelupas karena ujung treatment Etching tajam.
Lihat detail