DENSO
DENSO Spark Plug manufactures high quality iridium plugs used in races all over the world. Their No.1 spark plugs are widely used, not only for motorcycles but also for cars, and contributes to power-up the vehicle
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
3
0
0
0
Sesuai: YAMAHA YD250, YAMAHA YD250/S, YAMAHA XVS1100A DRAGSTAR 11 CLASSIC, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR 11, YAMAHA XV750,
Saya mengubahnya dari NORMAL!
Saya pasang di karburator model HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Tujuannya adalah untuk
Peningkatan kinerja awal
Akselerasi Naik
Naik dari rasa keuntungan
Saya hanya mengatakan itu, tetapi sejujurnya, saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan.
Ini karena saya mengganti kondisi bahan bakar karburator dan sekaligus mengganti busi, jadi sulit untuk menentukan apakah kondisi bahan bakar lebih baik atau tidak dengan mengganti busi.
Namun, performa awal telah meningkat, Axel sekarang terpasang lebih baik, dan akselerasinya tidak banyak berubah, tetapi kesan saya adalah ini efektif sampai batas tertentu.
Saya belum menggunakan produk untuk tur jalan hutan yang sebenarnya, jadi saya akan mengevaluasi produk lebih lanjut dengan menggunakannya dalam situasi sulit yang sebenarnya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YD250, YAMAHA YD250/S, YAMAHA XVS1100A DRAGSTAR 11 CLASSIC, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR 11, YAMAHA XV750,
Sebagai pengganti OEM untuk HUSQVARNAT 250i
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena dikatakan OEMPlug HUSQVARNA TE250i hanya tersedia di Dealer, ketika saya mencari Plug alternatif dengan berbagai cara, saya tiba di Plug ini.
Saya kira Colokan di TE250 sampai 2017 adalah NGK BR7ES, jadi mungkin tidak harus IRIDIUM Kaca Depan? Saya berpikir sejenak bahwa itu mungkin bukan IRIDIUM Kaca Depan, tetapi saya tahu bahwa Injection Husk adalah IRIDIUM Kaca Depan! Saya memilih IW22 dengan alasan bahwa saya bahkan tidak tahu apa artinya.
Saya tidak punya gambar, tetapi saya sudah memeriksa untuk memastikan tidak ada masalah dalam pemasangan dengan mengukur panjang total dll.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hal pertama yang saya perhatikan setelah mengganti steker adalah bahwa itu mulai jauh lebih baik (mungkin karena siklus penggantian yang lama).
HUSQVARnate250i memiliki reputasi yang baik untuk memulai, jadi jika Anda menggantinya secara teratur, Anda tidak akan mengalami masalah.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir saya akan mencoba NORMALNGKPlug jika saya punya kesempatan lain kali.
Lagi pula, itu kurang dari setengah harga, jadi...
[Hal yang perlu diperhatikan]
Ketika saya mengganti steker kali ini, saya tidak bisa mendapatkan tutup steker dengan baik, dan akibatnya saya mengangkat tangki sedikit dan melepas tutup steker.
Saya berpikir untuk mengganti Cap itu sendiri lain kali sehingga saya dapat mengganti Steker dari EngineSIDE.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400,
peningkatan ekonomi bahan bakar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada pengisian bahan bakar pertama setelah pemasangan, 30L/? → 33L/? Itu 30L/?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar tanpa masalah khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir sekretarislah yang sedikit meningkatkan penghematan bahan bakar dan torsi.
[Hal yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Pasti lebih baik dari NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400,
DENSO untuk ketenangan pikiran
Kalau soal Plug, saya kira NGK atau DENSO. kaca depan IRIDIUM cocok, jadi kriteria untuk membelinya adalah suasana hati saya lol.
Saya entah bagaimana membeli DENSO lebih dari NGK.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400,
Mengetuk itu sulit
Sepeda motor terpasang SEROW 250. Saya juga menggunakan busi Iridium NGK, tetapi sepertinya Denso IX 22 memiliki daya ledak yang sedikit lebih tinggi.
Idling Rasanya agak sedikit, seperti berbelok sedikit lebih tinggi, menandai Axel, menjaga pembukaan Axel konstan dan meningkatkan kecepatan saat berlari dengan kecepatan konstan.
Juga, saat mendekati bukit, suara Knocking menjadi lebih kecil kemungkinannya untuk terdengar, dan Engine yang awalnya ulet tampaknya lebih ulet.
Namun, NGK menyebabkan mesin mati yang tidak terjadi sama sekali.
Segera setelah menghidupkan Mesin, ada bahaya mesin mati pada jarak ratusan meter setelah peluncuran.
Saya tidak tahu apakah itu karena perbedaan individu, tetapi Kuantitas : Jika fenomena yang sama terjadi di mata 2pc, itu akan menjadi NGK berikutnya.
Lihat detail