NITRON
NITRON merupakan produsen suspensi asal Inggris yang didirikan pada 1997 dan telah memproduksi suspensi berperforma tinggi baik untuk motor maupun mobil. Rasakan pengalaman berkendara yang nyaman dengan suspensi belakang dari NITRON.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
0
0
0
0
Biru pirus juga cocok dengan bodi mobil berwarna Biru.
Kelenturan OHLINS dialami pada tipe Besar dan
Kelelahan fisik di LongTwo (1200 km dll.)
Harapkan konvergensi Stang di jalur pegunungan yang kasar, dll.
Saya bertanya-tanya apakah saya akan merasakan efeknya bahkan pada mobil Tipe Kecil yang ringan.
Namun, di ShortWheelbase MONKEY
Axel onOff tidak lagi mudah tersinggung
Mudah. Teman saya di JB03 sekarang sedang dalam skorsing perusahaan lain.
masuk, tapi kesanku sama dengan kesanku,
Suspensi OEM sepertinya tidak memberikan efek redaman sama sekali.
Lihat detail
Terlihat dan dikendarai dengan sangat baik.
Saya sangat puas dengan penampilannya dan kendaranya. Saya ingin menyesuaikannya dengan keinginan saya setelah mengendarainya beberapa saat. Lihat detail
Pra-jalan, gaya redaman efektif, tetapi pengendaraannya nyaman.
Suspensi murah gagal dengan caranya sendiri.
Meski mahal, ITRON sepadan dengan harganya.
Lihat detail
NITRON・Twin ShockR3Series dipasang (untuk MONKEY125)
Saya memutakhirkan dari suspensi sederhana yang diperkuat ke Twin ShockR3Series dari Nitron.
Dari 11.000 yen untuk suspensi yang diperkuat tertentu hingga 160.000 yen untuk NITRON! Saya melakukannya, tetapi ketika saya mempelajari struktur Shock
Anda tidak dapat melihat apa yang ada di dalam Shock, tetapi Shock yang lebih mahal sangat canggih dan kompleks.
Masuk akal bahwa biayanya $ 160.000. Shock aksi tunggal yang terjangkau itu bagus, tapi
Saya juga menyukai Shock canggih dengan jalur aliran Oli dan Katup di sisi tekanan, sisi ekstensi, sisi kecepatan rendah dan sisi kecepatan tinggi.
Semua bagian geser diproses oleh silinder Plating, dan gerakannya halus.
Bagian pivot sangat akurat dan sangat pas di SuspensionBolt.
Selama mengemudi dalam kondisi mapan "Jilat jalan. Ini berjalan seperti mobil sungguhan. Peredam efektif dari mengemudi kecepatan rendah.
Sebuah fitur khusus dari NITRONR3Series adalah bahwa sisi tekanan dumping dapat diatur secara terpisah untuk kecepatan rendah dan kecepatan tinggi geser.
Karakteristik rangka MONKEY125 termasuk kekuatan tinggi dari rel kursi dan fakta bahwa tidak ada penyerapan dengan melenturkan.
Jika Shock's Damper tidak mendukung Celah cepat, itu akan mendorong terlalu keras.
NITRONR3Series menyerap Celah kecepatan tinggi dengan indah.
Bahkan jika itu tidak mengganggu Anda ketika itu adalah kursi biasa, jika Anda meningkatkan kinerja dengan menggunakan kursi olahraga, dll.
Saya perlu Upgrade Shock lol.
Saat Anda mengendarai sepeda motor, Anda harus menghadapi permukaan jalan yang tidak rata sepanjang waktu, sehingga beban kerja Shock jauh lebih besar, dan lebih mudah digunakan.
Memutakhirkan di sini ke Lebar besar selalu sangat memuaskan.
Lihat detail
Mereka akan membuat Anda puas dengan berat badan Anda!
Suspensi normal empuk dan sinkage adalah ambang besar MONKEY125, bobot saya berat. (85kg) Itu salah satu penyebabnya, tapi kalaupun tidak, masih empuk, suspensi depan dan belakang. Selain itu, beban menjadi Besar karena ingin membuat Kecepatan. Terutama saya ganti ke Nitron karena bebannya yang besar untuk "Rear Suspension" yang memakan lebih dari setengah berat badan saya. Jika Anda memberi tahu mereka tentang berat badan, pembunuhan, gaya berkendara, dll. saat Anda membeli, mereka akan mengirimi Anda produk yang disiapkan untuk itu. Ini juga membutuhkan waktu, tetapi produk dibuat dari awal setelah menerima pesanan, sehingga Anda akan menerima produk yang baru dibuat.
Perjalanannya lembab, namun tegas, dan tidak menggumpal sama sekali. Ini bergerak sangat baik dari rentang kecepatan rendah ke rentang kecepatan tinggi. Ini adalah suspensi Knife KHUSUS yang tidak dapat dibandingkan dengan suspensi Normal! Harganya cukup bagus, tetapi Anda akan diyakinkan saat menggunakannya! Pemasangan sangat mudah, cukup lepas suspensi Normal dan ganti. Anda dapat mengganti satu sisi pada satu waktu. Sebagai catatan, saya mengganti pegas & oli depan ke KITACO agar sesuai dengan suspensi belakang dan juga memasang Stem Stabilizer. (Keringat)
Lihat detail