SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
5 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
11
7
1
0
1
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250R X, HONDA CRF450R, HONDA CRF450R X, HONDA CR125R,
Produk bagus yang menggabungkan ringan dan daya tahan.
Bentuknya yang sangat menghilangkan lumpur dan tampilan visual yang keras saja sepadan dengan ukurannya yang besar, tetapi bobotnya juga berkurang dengan margin yang besar dibandingkan dengan OEMSteel, menjadikannya produk yang sangat bagus.
Dibandingkan dengan OEMSteel→ bobotnya lebih ringan.
Dibandingkan dengan Steel→s perusahaan lain, ia memiliki drainase lumpur yang tinggi.
Dibandingkan dengan Aluminium perusahaan lain → daya tahannya tinggi.
Bahan, meskipun agak mahal: Mengingat produk merek lain yang terbuat dari aluminium cepat aus dan perlu sering diganti saat digunakan off-road, menurut saya cost performance produk ini bagus.
Keseimbangan antara ketahanan abrasi dan bobot akan sangat bermanfaat bagi pengguna off-road maupun on-road.
Sayangnya, produksi telah dihentikan, dan ketersediaannya terbatas pada distribusi dan stok, tetapi ada baiknya untuk membeli produk sesegera mungkin jika tersedia.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R X, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R RX, HONDA CRF450R X, HONDA CRF450R,
Tingkatkan kemampuan mendaki bukit Anda!
Setelah menukar ke 46T, saya membawanya untuk uji coba di jalan hutan Flat!
Dengan Penekanan pada Torsi, kemampuan mendaki bukit telah sangat meningkat.
Juga, saya bertanya-tanya apakah itu karena pengurangan berat, resistensi rotasi ban belakang jauh lebih ringan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R X, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R RX, HONDA CRF450R X, HONDA CRF450R,
Penekanan pada Torsi & pengurangan berat badan!
Berubah dari NORMAL 40T menjadi 46T untuk Penekanan pada Torsi!
Ini jauh lebih besar, tetapi lebih ringan dari OEMSprocket karena Duralumin!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R X, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R RX, HONDA CRF450R X, HONDA CRF450R,
43 Ding, emas sampanye SUNSTAR keren!
Saya beralih dari 40 senjata menjadi 43 senjata! Depan juga diatur ke 12 senjata. Saya ingin membuatnya lebih halus. Pendek& Saya mengubah ke Sprocket SUNSTAR untuk mengurangi berat badan. Hasilnya, 370g lebih ringan!
Mungkin karena telah menjadi Pendek, atau mungkin karena telah diringankan di bawah Musim Semi, itu adalah perasaan bahwa larinya cepat!
Instalasi itu sendiri dapat dikelola jika Anda memiliki Jack dan alat!
500km sejak pemasangan (termasuk dua perjalanan ke hutan) Saya telah berlari dengannya dan sepertinya tidak kehilangan gigi, jadi saya berharap ini tahan lama.
Kelihatannya indah dan saya pikir itu tanda kurung yang bagus, Emas Champagne Besar!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA CB223S, HONDA FTR223, HONDA FTR250, HONDA SL230,
Hasil membuatnya menjadi 14 triliun bukannya 13
Ketika saya membuat konversi 14T, saya pikir
Untuk mengemudi di tanah datar, tidak masalah
Getaran sedikit lebih sedikit, GEAR Rendah dan GEAR Kedua
Saya mendapat kesan bahwa jangkauan penggunaannya lebih luas dari sebelumnya
Namun, itu tidak cukup untuk mengemudi di jalan gunung dengan semangat yang baik
Pergantian gigi yang sering diperlukan dan
Anda dapat menjalankan sedikit pendakian tanpa kehilangan GEAR
Kebaikan akan hilang
Saya akhirnya kembali ke 13 senjata
Ini bagus untuk perjalanan ke tempat kerja dan semacamnya
Untuk digunakan sebagai mainan
Ada saat-saat ketika itu agak kurang
Lihat detail