Ulasan
Rantai dan Sproket Sunstar
Dipasangkan bersama dengan SUNSTAR Chain 520 Gold dan Sprocket Belakang Duralumin. Ini lebih baik daripada stoknya. Berkendara terasa berbeda saat dipasang Lihat detail
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Cakram Belakang OEM yang telah dikurangi
Cakram Belakang OEM telah melampaui batas penggunaannya dan telah diganti
Saya senang dengan Touchnya, ini lebih solid daripada OEM yang bergelombang dan mengecil.
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Mengapa jumlah Ding yang sama dengan OEM begitu mahal….
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya telah mengerjakan ZX-6R selama 3 tahun sekarang, dan jarak tempuh sekitar 10.000 km. Saya pikir masih terlalu dini untuk menggantinya, tetapi karena semua suku cadang tersedia selama penjualan musim semi, saya memutuskan untuk menggantinya.
[Bagaimana instalasinya?
Saya mendapat informasi bahwa Torsi mur Engine Sprocket pengikat sprocket depan sudah setengah kencang, maka saya mengendurkan mur Engine Sprocket menggunakan kunci Impact elektrik dari Tirefor Replacement. Setelah itu, saya kencangkan rem belakang dengan kunci momen pada torsi yang ditentukan sebesar 147Nm, dan terakhir, saya membengkokkan washer di atas mur menggunakan tang pompa air agar tidak kendor.
*Kami berencana untuk menjelaskan pekerjaan penggantian ini dalam buku harian pemeliharaan kami. Silakan lihat jika Anda suka.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya saya tidak yakin apakah akan menggunakan 16T atau tidak, tapi saya menyukai kualitas kendara OEM, jadi saya memutuskan untuk menggunakan 15T, sama dengan OEM. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian. Daftar spesifikasi normal di halaman produk mengatakan 16T, tetapi ZX-6R 21 tahun memiliki 15T Depan, 43 Belakang, rasio reduksi 2,866, dan 112 Tautan rantai.
Lihat detail
Suku cadang aftermarket memiliki persediaan yang baik, sehingga ada rasa aman.
Menurut saya ini semi-mengambang, jadi seharusnya cukup tahan lama, tetapi bahkan dalam keadaan darurat, akan sangat membantu jika semua suku cadang dapat dibeli di Suku Cadang Perbaikan. 。
Saat ini saya menggunakan kaliper Brembo tanpa masalah.
Perbandingan dengan bremboRotor yang dibeli pada waktu bersamaan.
Lihat detail
Menurut saya Desain adalah nomor 1.
Saya khawatir dengan OEM, tetapi harganya sama, jadi saya memilih SUNSTAR.
PremiumRACING adalah cara terbaik untuk membuat kombinasi Anda sendiri!
Ada berbagai macam pabrikan, tapi menurut saya Desain adalah yang terbaik.
Lihat detail
Jika ragu, SUNSTAR
Keseimbangan ringan dan daya tahan, lingkaran sejati, dll.
Dari segi variasi warna dan harga, *AM adalah pilihan yang lebih baik.
Untuk saat ini, Anda tidak akan salah memilih SUNSTAR.
Lihat detail
menukarkan
Saya membeli ini untuk Sproket Belakang ZZr250 sebagai pengganti, lebih ringan dari OEMSprocket dan terlihat lebih baik dalam warna Emas. Ini adalah produk yang dapat diterapkan dan saya dapat menginstalnya tanpa modifikasi apa pun. Lihat detail
SUNSTAR stabil
Saya tidak yakin tentang BlackSteel, tapi saya memutuskan bahwa keringanan adalah keadilan.
Saya mengubah dari 43T ke 42T, tapi karena ini Belakang, menurut saya itu tidak mengubah apa pun berdasarkan pengalaman.
Lain kali saya akan mengubah Front juga dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8S, YAMAHA FAZER8, YAMAHA TDM900
Dioptimalkan dengan Front1Down
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah KESAN dengan Sirkuit berjalan 100%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Kali ini berani pilih 525 tanpa Konversi 520, padahal Steel sama OEM tapi MADE IN SUNSTAR. (OEM mungkin juga SUNSTAR.) ringan karena kurangnya penghilangan daging dan RubberDamper, yang ada pada OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Bengkel tersebut bertanggung jawab atas penggantian bagian depan, jadi prosesnya pada dasarnya adalah mengendurkan poros roda belakang, menurunkan tegangan rantai, lalu melepas dan memasang sproket depan. Mur sproket depan memiliki torsi tinggi yaitu 140Nm dan OEMnya sangat kencang, sehingga mungkin sulit melepas sproket depan tanpa alat yang tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM YZF-R1/M memiliki rasio reduksi sekunder F16/R41, tetapi bahkan di Sirkuit, jarang masuk ke gigi 6, dan kebanyakan orang mengubahnya menjadi Besar. Kebanyakan orang mengubah rasionya menjadi besar. Kecuali jika Anda ingin menyesuaikannya dengan Sirkuit tertentu, ia dapat berjalan di Sirkuit mana pun sampai batas tertentu.: Sedangkan untuk Set, menurut saya Front1Down adalah solusi terbaik, berjalan dengan rasio OEM GEAR, Di gigi kedua, sulit untuk dikendarai di rpm tinggi, dan di gigi tiga agak berat." Anda bisa berkendara dengan nyaman di gigi 3 di Titik yang serasa berada di tengah jalan. Tampilan tidak berubah sama sekali, tapi Suku Cadang mahal ( Sistem Pembuangan, Suspensi, dll.) Menurut saya lebih mahal dan luar biasa dibandingkan menggantinya
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur STD murni baru diperlukan untuk penggantian. Saya juga sekaligus mengganti Washer yang berbentuk piring.
・90208-22002 Washer、ConicalSpring ¥616 (Termasuk pajak/per April 2024)
・90179-22018 Kacang ¥660 (Termasuk pajak/per April 2024)
Kedua poin tersebut adalah
Lihat detail
Untuk Menyegarkan Rotor Cakram
Saya membeli ini untuk digunakan dengan Kawasaki Z1 saya.
Saya membeli disk ini dengan HoleType karena Rotor OEMDisc mendekati batas keausannya dan saya ingin tampilan khusus.
Saat kami melepas STD Disc untuk penggantian, kami menemukan perbedaan berat antara STD Disc dan Hadrill.
Seiring dengan tenaga pengereman, kami memperkirakan perbedaan bobot juga akan mengubah pengalaman berkendara.
Penggantian rotor bukanlah tugas yang sulit jika dilakukan dengan hati-hati.
Lubang baut tempat melepas baut rotor dibersihkan ringan dengan keran halus M8, diberi Locktite Blue pada baut, dan baut diikat pada kecepatan 26 Nm.
Pad juga sebaiknya diganti dengan yang baru.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW125, YAMAHA TW200
merasa baik
Digunakan untuk Pemulihan pada TW200
Ini sedikit lebih mahal dibandingkan produsen lain, tapi saya percaya mereka.
Yang datang bersamanya sejauh ini sangat buruk.
Untuk TW200, penutup Kiri perlu dilepas untuk mengganti Sproket Depan.
Saya harus membeli Packing pada saat yang sama.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW125, YAMAHA AG200
Sedikit tercemar.
Digunakan untuk Mengembalikan TW200
Saya membelinya untuk melengkapi Bagian Depan yang juga saya ganti.
Mungkin tidak harus Duralumin.
Ya, saya membelinya.
Barangnya bersih dan dapat dipercaya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI GrassTracker BIGBOY
Penggantian sproket depan
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Penggantian sproket belakang
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1000, SUZUKI RF900R, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GS1100ES, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GS1100EF, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GS750, SUZUKI GSX750SKATANA, SUZUKI GSX1000SKATANA
Kami memilih Stainless Steel karena daya tahannya.
Menurut saya Sprocket tetaplah SUNSTAR.
Saya memilih Baja Tahan Karat karena daya tahannya, dan saya senang melakukannya.
Kami telah mengendarai mobil dan tidak mengalami masalah apa pun.
Lihat detail
Ini berfungsi tanpa masalah.
Diganti bersamaan dengan Chain.
Setelah penggantian, saya tidak melihat adanya perubahan, tapi sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA JADE, HONDA VTR250, HONDA VTR250F, HONDA V-TWIN MAGNA250, HONDA VTZ250, HONDA XELVIS
Untuk CB250F
Soal kualitas dan tekstur Produk unggulan Soal rasa pemakaian lancar.kualitas bagus. Tentang pengiriman dan pengemasan pengemasan yang baik dan pengiriman cepat Lihat detail
Pengalihan ke ZX25R
Set SUNSTAR untuk ZX25R diameter dan ketebalannya sama, tetapi tidak cukup sehingga dialihkan.
Tidak kompatibel, tetapi hanya dapat dipasang dengan menggunakan Spacer collar (5mm).
Perubahan 310Φ4.5mm→320Φ5.0mm meningkatkan bobot menjadi 1300g→1430g.
Saya berharap bobot casing bagian dalam akan dikurangi menjadi aluminium, namun bobotnya bertambah sekitar 130g.
Jika ingin menggunakannya sampai ke tepian, Anda perlu menyesuaikannya dengan Shimetc.
Teksturnya jauh lebih baik, namun Fee Ring tidak merasakan perbedaan apapun mengenai jalan umum.
Lihat detail