SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Z900RS Tricolor SDG Showa Denki Japan Custom Culture
26 Mar, 2024Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024Modifikasi Z900RS 2023 by Striker Japan Custom Culture
29 Dec, 2023Suzuki GSX-R1000R Custom by TG-RUN Japan Custom Culture
14 Dec, 2023Modifikasi Yamaha YZF-R1M untuk Balapan dan Touring Japan Custom Culture
17 Nov, 2023Modifikasi Honda CBR250RR 2017 Japan Custom Culture
19 Oct, 2023Modifikasi CBR1000RR-R Fireblade Rem Canggih Japan Custom Culture
16 Oct, 2023Modifikasi MSX125 Grom dengan Knalpot Yoshimura Rem Brembo Shock Nitron Japan Custom Culture
27 Sep, 2023Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture
19 Sep, 2023Modifikasi CBR1000RR Supersport Ringan Japan Custom Culture
04 Sep, 2023Modifikasi Yamaha MT-10 untuk Touring Japan Custom Culture
21 Aug, 2023Monkey 125 Knalpot Yoshimura dan Shockbreaker Hyperpro Japan Custom Culture
10 Aug, 2023Modifikasi WR250R Performa Off-road Terbaik Japan Custom Culture
01 Aug, 2023Suzuki GSX-R1000 L3Z 2013 Limited Edition by Technical Garage RUN Japan Custom Culture
28 Jul, 2023Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Handling Sempurna Japan Custom Culture
18 Jul, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
792 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
790
268
64
6
13
Rantai dan Sproket Sunstar
Dipasangkan bersama dengan SUNSTAR Chain 520 Gold dan Sprocket Belakang Duralumin. Ini lebih baik daripada stoknya. Berkendara terasa berbeda saat dipasang Lihat detail
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Cakram Belakang OEM yang telah dikurangi
Cakram Belakang OEM telah melampaui batas penggunaannya dan telah diganti
Saya senang dengan Touchnya, ini lebih solid daripada OEM yang bergelombang dan mengecil.
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Mengapa jumlah Ding yang sama dengan OEM begitu mahal….
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya telah mengerjakan ZX-6R selama 3 tahun sekarang, dan jarak tempuh sekitar 10.000 km. Saya pikir masih terlalu dini untuk menggantinya, tetapi karena semua suku cadang tersedia selama penjualan musim semi, saya memutuskan untuk menggantinya.
[Bagaimana instalasinya?
Saya mendapat informasi bahwa Torsi mur Engine Sprocket pengikat sprocket depan sudah setengah kencang, maka saya mengendurkan mur Engine Sprocket menggunakan kunci Impact elektrik dari Tirefor Replacement. Setelah itu, saya kencangkan rem belakang dengan kunci momen pada torsi yang ditentukan sebesar 147Nm, dan terakhir, saya membengkokkan washer di atas mur menggunakan tang pompa air agar tidak kendor.
*Kami berencana untuk menjelaskan pekerjaan penggantian ini dalam buku harian pemeliharaan kami. Silakan lihat jika Anda suka.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya saya tidak yakin apakah akan menggunakan 16T atau tidak, tapi saya menyukai kualitas kendara OEM, jadi saya memutuskan untuk menggunakan 15T, sama dengan OEM. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian. Daftar spesifikasi normal di halaman produk mengatakan 16T, tetapi ZX-6R 21 tahun memiliki 15T Depan, 43 Belakang, rasio reduksi 2,866, dan 112 Tautan rantai.
Lihat detail