BEAMS
BEAMS provides products at reasonable price by reducing the cost through integrated production; from design to manufacturing. Their high quality finished products are the output of its in-house production
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
2
0
0
0
Bagi mereka yang mencari Sistem Pembuangan yang tenang
Tak lama setelah XR dikirimkan pada September 2002
PRO KillEDSilencer (Tekanan knalpot, volume dapat dengan mudah diubah, untuk Race) , saya menggunakannya untuk EDRace, jalan hutan, komuter selama 13 tahun, jadi ini terutama akan dibandingkan dengan Sistem Pembuangannya.
Pertama-tama, Daya.
PRO Kill adalah ResponseLargeUP daripada OEM bahkan ketika Baffle ditutup sepenuhnya!
Baffle Saat sudah terbuka penuh dan TorqueUP.
Balok (StandardBaffle) Lebih berat dari OEM di area revolusi tinggi. Wilayah kecepatan rendah-menengah tidak jauh berbeda dengan OEM.
Berat berikutnya. PRO Kill adalah ringan yang tak terbantahkan. 1. Saya ingat bahwa itu di kisaran 5 kg. Saya merasa ringan saat berbelok dengan Rel kursi. Ketika saya ingin menghentikan Reide's Slide at Dirt, misalnya, ada satu titik.
OEM 4. 4 kg, saya melihatnya di suatu tempat. Ini sangat berat.
Balok adalah berat pengiriman Amazon dan Stainless adalah 3, 5 kg, Titanium dan Karbon 3. Itu 1 kg..
Kemudian Stainless xr 230 lebih bagus di Impre of We Big. Karena itu 3 kg, jadi 1. 9~3. ini sekitar 1kg?
Volume berikutnya. Ini adalah alasan terbaik mengapa saya menggantinya kali ini.
PRO Kill hanya untuk Race dan itu sangat mengganggu. Kualitas suara juga populer dan eksplosif.
Dalam perjalanan, saya membuat Baffle sendiri (diameter lubang pembuangan 1. Sekitar 2 cm!), Masih berisik.
Pembukaan penuh baffle menarik bahkan di hutan (^_^;)
Balok tenang seperti yang terkenal. Idling dan rentang putaran tinggi sedikit bising dibandingkan OEM.
Nada Pemotongan Angin Helm akan tenggelam dalam jelajah dataran datar !!
Kompleks Pagi-pagi Larut malam OK OK Tidak masalah.
Termasuk JMCA Saya diam meskipun saya mendengar itu keluar dari Exhaust System luar perusahaan. Saya bisa mengatakannya.
Yang lain.
JAPAN adalah satu-satunya pengolahan presisi yang sempurna. Saya mencoba merakit tanpa menggunakan kemasan cair untuk pengujian. (Gasket pada pipa Exhaust dan lapisan Peredam adalah 100% diperlukan. Sepertinya saya tidak memiliki masalah saat ini meskipun saya harus bepergian selama sekitar satu minggu.
OEM berhenti di Bolt 2 tetapi di Beams itu hanya satu tempat oleh Stainless Steel Band.
Saya dengar Peredam juga berfungsi sebagai bagian dari rel Kursi, jadi agak mengecewakan.
Warna titanium panggang itu indah. Cosplaynya juga bagus. Direkomendasikan bagi mereka yang mencari Sistem Pembuangan yang tenang.
Lihat detail
Itu telah terpasang juga dengan XR250 dari 99 model dengan sendirinya dengan memuaskan. Mata dibandingkan dengan knalpot biasa juga bagus, dan cukup ringan. Meskipun tampaknya beberapa ditingkatkan secara keseluruhan, itu juga terasa seperti [ seb
Itu telah terpasang juga dengan XR250 dari 99 model dengan sendirinya dengan memuaskan.
Mata dibandingkan dengan knalpot biasa juga bagus, dan cukup ringan.
Meskipun tampaknya beberapa ditingkatkan secara keseluruhan, itu juga terasa seperti [ torsi dari area kecepatan rendah menjadi agak tipis ].
Dengan baffle yang terpasang, normal dan suara hampir tidak berubah, tetapi karena agak bising saat dilepas, baffle semi-racing opsional telah dipasang, tetapi itu menjadi suara yang bagus dengan suara bernada rendah yang efektif dengan volume suara yang sesuai.
Saya pikir kinerja biaya sangat tinggi.
Lihat detail
Karena suara & tampilan knalpot biasa sepi, tempat yang mencari knalpot murah hingga suara yang tidak terlalu berisik, dan knalpot ini diputuskan. Meskipun volume suara, ketika dilengkapi dengan baffle bagian dalam,
Karena suara & tampilan knalpot biasa sepi, tempat yang mencari knalpot murah hingga suara yang tidak terlalu berisik, dan knalpot ini diputuskan.
Meskipun ini adalah volume suara, ketika dilengkapi dengan baffle bagian dalam, itu bagus pada sentuhan yang agak lebih keras dari biasanya.
Karena suara ledakan Canali menderu akan bergema jika penyekat dilepas, penyekat adalah apakah lebih baik dipasang.
Lihat detail
Karena tamak berharap murah, dan tidak berisik serta performa mesin bagus seimbang, maka belilah. Ini dibandingkan dengan normal sekitar 2,8 kg, dan beratnya adalah 1 kg penurunan berat badan. Suara adalah sesuatu dari jangkauan yang diizinkan ole
Karena tamak berharap murah, dan tidak berisik serta performa mesin bagus seimbang, maka belilah.
Ini dibandingkan dengan normal sekitar 2,8 kg, dan beratnya adalah 1 kg penurunan berat badan.
Suara adalah suatu hal yang diperbolehkan oleh kelas yang terasa tidak nyaman di jalan perumahan dini hari hanya untuk sesaat.
Jika axel dibuka, seperti apa adanya, akan terdengar suara yang dipaksakan, tetapi bukan sakit dengan kualitas nada yang menghidupkan perasaan.
Saat melepas penghalang keterikatan dalam percobaan, suara keras yang menggelegar bercampur, dan karena tidak menyenangkan, itu segera kembali.
Meskipun karburator yang bisa meledak itu tidak buruk dalam kondisi baik dari pertama, nada menjadi bagus, sehingga indah, ketika ditukar dengan ini.
Sangat menyenangkan untuk tidak merasakan penurunan torsi kecepatan rendah yang mengkhawatirkan, tetapi beralih ke atas.
Itu adalah fakta meskipun [ lakukan / itu / terlalu banyak ] pembicaraan.
Meskipun XR-BAJA dari 98 model dilengkapi, ketika suspensi belakang melakukan bagian bawah penuh, ban mengganggu spacer yang terpasang.
Ini digunakan secara memuaskan dengan mengubah ke pengatur jarak yang luas dan mengguncang di luar.
Lihat detail