AS Uotani
The ignition coil kit of AS UOTANI draws out power of the motorcycle. It gives difference especially when installed on old type of models whose ignition coils are deteriorated. Joint use of high quality plug is recommended.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
9 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
3
0
0
0
Ini Hebat!
Mesin saya sepertinya lebih suka memilih sudut lambat karena peningkatan efisiensi intake.
Tapi saya ingin tahu seperti apa kondisi standarnya, jadi saya kendarai sekitar 180 km dalam kondisi standar.
Melempar tidak bagus sama sekali. Nada bahan bakar terlalu kental.
Mesin dihidupkan dengan pengaturan ini ke sudut lambat dan campuran bahan bakar diatur ke pengaturan yang lebih ringan. Mesin menyala dengan mudah dan bekerja dengan ringan!
Oh, seharusnya saya memilih slow angle dari awal. Tidak perlu mencoba standar.
Pemalasan stabil dengan tajam pada 900 rpm.
Ini bisa jadi luar biasa.
Lihat detail
Pengendara NINJA harus menggantinya!
Ini seperti Sepeda Motor yang berbeda! Jika Anda ingin meningkatkan performa mesin, saya sarankan Anda menginstal Full powerKit dari Uotani! Karburator OEM sudah cukup. Main jet mungkin perlu sedikit dikentalkan. Lihat detail
Untuk ketenangan pikiran Anda di masa depan
Coil diganti dengan Produk OEM baru sekitar 20 tahun setelah pengiriman, tetapi Penyala tetap sama sejak pengiriman 30 tahun yang lalu.
Kami tidak pernah memiliki masalah khusus, tetapi jika terjadi kerusakan di jalan yang tidak mungkin terjadi, itu akan menjadi masalah besar, jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan percikan api yang kuat dari Uotani karena kami pikir kami harus mengambil tindakan ketika tidak ada yang perlu dilakukan. khawatir tentang.
Suara engkol saat menekan Starter sama sekali berbeda. Suara yang sangat kuat!
Pemalasan juga stabil pada level rendah.
AS Uotani SP II yang menakutkan.
Sebanyak 8 jenis sudut maju dan mundur plus NORMAL dapat dipilih untuk mengakomodasi kendaraan dengan peningkatan efisiensi intake dan kompresi.
Lihat detail
Kit Pengapian Terbaik
Saya telah menggunakan Full powerKit yang sama selama lebih dari 13 tahun, tetapi baru-baru ini mulai kehilangan api saat dijalankan, jadi saya memutuskan untuk menggantinya. Pada dasarnya sama, tetapi metode menghubungkan kabel steker ke koil telah diubah dan versinya telah ditingkatkan. Setelah mengganti kabel steker, saya terkejut melihat Torsi naik ketika saya membawanya untuk uji coba. Tampaknya telah memburuk selama bertahun-tahun digunakan. Sistem pengapian sangat penting. Lihat detail
"Pengapian bagus. "Kompresi bagus" "Campuran bagus"
Satu tembakan untuk memulai! Idling stabil!
Torsi dari rpm rendah meningkat banyak!
Di NORMAL, ada palung di 5-6000 RPM, sekarang hilang!
Dalam spesifikasi Jepang "Pembatas 180 kilo." Potong!
Dukungan untuk Tuning masa depan!
Harganya agak tinggi, tapi saya yakin Anda bisa mengganti Suku Cadang OEM setelah rusak.
jika Anda memikirkannya "Pemeliharaan preventif plus " Kinerja ditingkatkan dengan Rekomendasi!
Lihat detail