DELTA
DELTA exhaust has realized high efficiency to endure a race use. The much lighter finishing and more compact design compared to the genuine one can meet the required performance for off-road motorcycles.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
4
1
0
0
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI 250SB
Diperlukan komponen penanggulangan
Saya membelinya untuk mengonversi Barrel4 ke Sistem Knalpot Penuh
Performa, kecepatan rendah, dan rpm tinggi telah ditingkatkan
Namun, Jarak Bebas dengan Kawat Kopling adalah garis setipis kertas, dan Kawat Kopling meleleh
Kawat Kopling dibungkus dengan Pita Aluminium isolasi, tetapi dipanggang dalam foil I..
Gunakan kabel kopling yang panjang untuk mengubah handling + gunakan lubang di Engine Mount untuk membuat Tie Anda dapat menggunakan Wrap untuk mengatur sudut
Juga, ada sedikit overhang, jadi jika celana meleleh atau masuk ke bawahnya, itu bisa berbahaya
Lihat detail
Saya meredam suara pecahnya
Sangat ringan sehingga Anda bisa merasakannya segera setelah pertukaran
Sekarang Anda akan dapat mengangkatnya jika jatuh
Pipa knalpot juga diganti, jadi saya tidak bisa mengevaluasinya di rpm rendah, tapi
Saya pikir RPM naik lebih cepat dan output lebih tinggi dari sebelumnya
Salah satu hal yang tidak populer dari sistem pembuangan ini adalah suara letupan
Pelat baja tahan karat dan tali jam digunakan sebagai lubang pembuangan yang mengacu pada pendahulu Besar Besar dari blog tertentu. Diperpanjang dengan menempelkannya ke
Untuk mencegahnya jatuh, saya memasang penutup ujung dengan menggunakan Kunci Sekrup
Ketika saya menyalakan mesin untuk mencobanya, suara letupan menghilang dengan indah!
Ini akan mengurangi tingkat gangguan di lingkungan itu
Lihat detail
dengan kepuasan
OEM tidak cukup, dan terlalu merepotkan untuk berurusan dengan di luar ruang penyimpanan
Saya juga membelinya karena saya telah menggunakan Delta di XR250 saya sebelumnya
Braket pemasangan juga dilas ke anggota yang lebih tebal
Ini lebih aman daripada Pita aluminium tipis biasa
Volumenya seperti OEMPlus alpha
Namun, suara AfterFireA saat terpampang adalah tupai yang menempel di pintu keluar Peredam Karena Traktor Posse! Bos Pose! Ini sedikit menyedihkan, seperti, W
Sejauh menyangkut kinerja, itu adalah perasaan, tetapi apakah itu akan berubah lebih dari OEM? Seperti itu Yah, ini hanya masalah perasaan
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI 250SB
Apakah ada perbedaan individu??
Sebelum dipasang, ada tiga goresan kecil seperti sesuatu yang keras mengenai sambungan pipa kepala Torsi dengan Silinder. Ada bagian yang terlihat seperti kabut las sekitar 1 mm di bagian yang dilas di bagian dalam Bagian sambungan lainnya, cahaya tampaknya dimasukkan tipis, tetapi tampaknya prosedur pengembaliannya terlalu buruk dan itu bukan barang cacat yang pasti, Tahan panas Pate dengan Perbaikan. Lukanya begitu dangkal sehingga terpasang apa adanya. Tidak ada kebocoran knalpot.
Seperti yang dikatakan orang lain, Kawat Kopling dan Pipa Knalpot adalah tegangan yang mengganggu, jadi kami mengubah penanganan sejauh itu tidak mempengaruhi operasi Kopling itu sendiri. Kemudian kami menggulung perban tahan panas di pipa knalpot dan mengambil tindakan lain terhadap panas.
Biaya penting Ring, pasti secara keseluruhan Torsi telah meningkat. Meskipun akan lebih baik untuk menukar pada saat yang sama dengan Sistem Pembuangan, kami menyarankan untuk menempatkan barang-barang di sudut kepala Anda yang penting untuk diproses sebelum membeli.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI 250SB
Tindakan terhadap Kawat Kopling diperlukan
Saya memiliki Delta barrel 4S dan saya tidak menggunakannya karena kelemahan Torsi kecepatan rendah, tetapi saya membeli pipa kepala Torsi dan mengubahnya menjadi Sistem Pembuangan Penuh.
Torsi Lambat terasa seperti OEMExhaust System dan tampaknya revolusi tinggi telah meningkat lebih baik daripada NORMAL.
Namun, orang lain juga menulis, tetapi KLX 250 membutuhkan tindakan balasan terhadap Kawat Kopling.
Saya memodifikasi Clutch Wire fixed Bracket dan mencoba mengubah sudutnya, meskipun sedikit diturunkan ke bawah.
Itu karena Bracket dihitamkan karena dicat dengan pencegahan karat.
Perban Sistem Pembuangan juga bergulir karena hanya terkait dengan itu. Untuk saat ini Large sepertinya tahan lama.
Bagian Logo Delta dibuat terlihat sengaja.
Lihat detail