DAYTONA
DAYTONA is one of the largest manufacturer and wholesaler in Japan. They support many riders by the parts fitting a variety of vehicles and the abundant touring items.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
20
9
4
0
0
Ini mungkin yang terbaik.
Semuanya seimbang.
Tidak ada ketidakpastian apa pun.
Lihat detail
Saya Mengulang.
Kami telah menggunakan Bantalan Rem yang kami minta untuk menggantikan OEM. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300 HAYABUSA, SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, DUCATI 1098 R, DUCATI 1098 S TRICOLORE,
Depan dan Belakang sekarang berada di pad yang sama.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya menggantinya dengan Brembo Super SportFloating Disc pada bulan Juli. Cakramnya saya ganti dengan Cakram Apung Super Sport brembo pada bulan Juli dan kondisinya masih baru. Saya lebih suka menggantinya bersamaan dengan disk, tetapi brembo:RadialMonoblock caliperKit Pad Perlengkapan Standar M4 tidak berfungsi sebagaimana mestinya, jadi diputuskan untuk menggantinya dengan yang ini. Golden PadX hanya tersedia untuk kaliper Satu Sisi.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kendaraan dengan Kaliper memiliki Jumlah: diperlukan 2 set
[Bagaimana instalasinya?
Jika Anda hanya ingin menukarkan Pad, Anda dapat menggunakan Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Prosesnya memakan waktu sekitar 30 hingga 40 menit untuk diselesaikan. Selain penggantian bantalan, pemeriksaan pengoperasian piston Kaliper, penggosokan, dan pembersihan detail juga disertakan dalam proyek ini, yang diselesaikan dalam waktu sekitar 1 jam 30 menit. Seperti halnya pad Belakang, tidak ada chamfer pad yang dilakukan kali ini. (Ada banyak teori tentang kemiringan Pad; Saya telah menyertakan URL-nya sehingga Anda dapat melihatnya jika tertarik.)
Jika Anda bertanya-tanya, Rem adalah bagian keselamatan yang penting. Jika Anda tidak yakin untuk menggantinya, kami sarankan Anda menyerahkannya kepada PRO.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
MASTERnya adalah 19RCS dan rasio tuasnya 18, yang tampaknya bekerja secara proporsional saat Anda memegang tuasnya. Diameter DISC juga diubah dari standar 310mm menjadi 320mm.
Kali ini perbandingannya adalah brembo:RadialMonoblock caliperKit Pad ini adalah pad Perlengkapan Standar untuk M4.:Golden PadX mulai bekerja sejak Anda memegang tuas, dan memperlambat ZX-6R, yang berbobot 197kg, sekaligus.
[Yang lain]
Pasang kaliper pada Baut Pemasangan Kaliper dengan torsi yang ditentukan yaitu 35 Nm. Selain itu, setelah pekerjaan selesai, dorong tuas rem beberapa kali untuk mengembalikan Piston ke posisinya, dan pastikan rem berfungsi. Jika mobil langsung dikendarai setelah diganti, tuas rem tidak akan berfungsi karena piston tidak kembali ke posisinya.
[Materi referensi
Haruskah Bantalan Rem dimiringkan?
https://news.webike.net/parts-gears/252606/?amp=1
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R SE KRT Edition, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-25, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900GT,
Pencocokan Sisi Rem.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memiliki tutup tangki reservoir Master Cylinder of Front brake dari Sepeda Motor asing tertentu yang saya beli bekas. Tutup tangki silinder Master ZONE PREMIUMΦ59" Tutup tangki reservoir di sisi Kopling Hidraulik juga diganti dengan produk yang sama.
Seperti Brake Side, permukaan tutupnya berkerak karena usia dan kerusakan, jadi sangat bagus untuk menemukan produk yang sesuai dengan dimensinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan seri ini pada tutup Brake Side saya dan persis seperti yang saya bayangkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Lepaskan OEMCap asli dengan hati-hati dan bersihkan Diafragma yang terlepas darinya ke Beauty. Tutup tangki master silinder ZONA PREMIUM Diafragma ke Kuantitas:Atur dan pasang dengan kuat tangki reservoir ke tangki reservoir Master Cylinder, dan Anda selesai.
Seperti disebutkan di atas, penginstalan itu sendiri adalah proses yang sangat sederhana dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Secara alami, tidak ada yang berubah dalam hal fungsionalitas.
Seperti tutup pada Sisi Rem, permukaan tutup menjadi putih buram karena kerusakan terkait usia. "Kelelahan." diproduksi, sehingga penampilannya meningkat secara dramatis.
Sekarang HandlebarQuantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Tutup tangki reservoir keduanya cantik dan bagus secara visual.
Setiap orang memiliki suka dan tidak suka mereka sendiri tentang Desain. Bagus. Mungkin tidak setiap hari produk yang menurut pemiliknya enak." Jika menurut Anda begitu, itulah yang terpenting.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak, ini adalah produk Sederhana dengan hanya Topi dalam Paket yang relatif mewah.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Pertama-tama, saya membeli produk ini karena penampilannya, bukan karena kinerjanya UpParts dalam hal fungsionalitas, dan saya tidak kecewa sama sekali.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Ini bukan produk yang memiliki kebiasaan untuk dipasang. Apakah pemasangannya sulit? Saya pikir Besar kokoh jika Anda bekerja seperti yang dijelaskan pada bagian
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Produk ini sangat mudah dipasang sehingga siapa pun yang membeli produk ini untuk produk ini tidak akan mengalami masalah.
Karena ini adalah bagian untuk mendandani, ada beberapa produk yang lebih mudah dipahami daripada ini.
[Catatan]
Kali ini, kami mengganti tutup tangki reservoir kopling hidrolik. Cairan yang kita gunakan adalah minyak rem dengan daya serap tinggi, jadi sebaiknya hindari bekerja di luar ruangan saat cuaca buruk atau di tempat lembab karena sifatnya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
DAYTONA's PREMIUM ZONESeries dari Handlebar End Ya Filler cap. Mungkin ide yang bagus untuk mencocokkan keseluruhan dengan dll.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Jika memungkinkan, harap bawa juga tutup yang kompatibel dengan brembo yang dulu ada di barisan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300 HAYABUSA, SUZUKI GSX-S1000, KAWASAKI ZX-10R, DUCATI 1098 R, DUCATI 1098 S TRICOLORE,
DAYTONA Golden Padχ
Digunakan pada GSX-S1000 2015.
Kesan kaliper brembo OEM Motor ini banyak berubah saat pad diganti. Setelah mengganti pad, saya bisa merasakan efeknya pada input rem, dan rasa aman dan kontrol meningkat.
Ada pembalut dari pabrikan lain, tetapi kami memilih produk DAYTONA kali ini untuk mencoba pabrikan yang telah kami gunakan sebelumnya.
Saya merasa gaya pengeremannya lebih kuat daripada OEM pada tahap ketika Rem diterapkan dari kecepatan yang sangat rendah tepat setelah kendaraan mulai bergerak.
Saya akan menguji daya tahan produk di masa mendatang, tetapi saya memberikan peringkat 4 dengan ekspektasi tinggi.
Lihat detail