BEET
Beet was established in 1965, they developed "NASSERT" series exhausts which is also used by Kawasaki Team Green. A craftsman's skill is evaluated, and stable supply is carried out so that many customers can enjoy a highly efficient and quality product more reasonably. Many products are also born under the policy of such BEET today.
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
28 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
9
8
4
2
1
[Catatan] Secara struktural, ini tidak dapat dilepas.
Posisinya akan lebih baik, namun karena strukturnya, setelah dipasang tidak dapat dilepas (stang juga tidak dapat dilepas), sehingga bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membeli sebaiknya berasumsi bahwa tidak perlu melepas stang lagi.
Jumlah: 1 buah. (6mm) Saya membeli Baut/ Mur untuk posisi bukaan, namun setelah pemasangan, Baut/ Mur berputar keluar dari posisinya.
Sisi Baut berada di luar karena terjepit di dalam (Sisi Mur) Karena hanya sisi Baut yang dapat diakses, maka tidak mungkin untuk mengencangkan sisi Baut dan melepas Mur, sehingga Mur dan Baut akan berputar bersama dan tidak dapat dilepas.
Selama Mur ini tidak dapat dilepas, maka Stangnya sendiri tidak dapat dilepas.
Jika anda ingin melepas murnya maka bautnya harus dihancurkan dengan alat pemotong baut, namun karena baut tersebut digunakan dari unit OEM maka anda tidak akan bisa mengendarai sepeda motor sampai anda mendapatkan bautnya, karena anda tidak akan dapat melepas mur tersebut. bisa pasang stang jika bautnya rusak.
Ini adalah kesalahan desain yang fatal.
Jika Anda harus memasangnya, masih mungkin untuk melepasnya dengan menempelkan Baut pemosisian, jadi Anda mungkin ingin mencoba melepasnya nanti saat Anda memasangnya.
Lihat detail
Sedikit lagi Posisinya adalah….
Saya seorang lelaki tua yang beralih dari ZZr-1400 ke NINJA1000SX. Stangnya sedikit lebih tinggi dan sempit di bagian dalam, sehingga memudahkan bagian luar lengan dan juga meningkatkan pijakan. Saya pikir Anda harus mempertimbangkan produk ini jika Anda mencari sesuatu yang lebih nyaman. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih nyaman, mengapa tidak mempertimbangkan produk ini? Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
Kit Stang Pipa
Ini adalah proses sederhana untuk menghapus Bundel Normal dan menempatkannya di atas jembatan atas Normal. Jika Anda dapat memeriksa dan memeliharanya setiap hari, Anda seharusnya dapat melakukannya dalam waktu singkat. Satu-satunya masalah adalah karena jembatan atas tertutup, agak sulit untuk memasukkan kunci dan memutarnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
Kontrol getaran.
Itu dilengkapi saat dibeli digunakan.
Dealer menerima suku cadang normal dari pemilik sebelumnya dan menggantinya dengan gagang standar terpisah.
Pekerjaan penggantian hanya dipasang di Top Bridge, jadi dua Bolt×Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan)
Itu bisa ditarik keluar hanya dengan melonggarkan
Saya berkendara dengan pegangan terpisah untuk beberapa saat, tetapi segera saya merasa tidak nyaman dengan getaran stang.
Saya telah mempertimbangkan untuk mengubah bobot dan Handlebar Up Spacer, tetapi saya belum melihat kesan lain dari pengguna lain.
untuk melihat bahwa itu bukan tindakan anti-getaran.
Jadi saya beralih kembali ke Pipe Handlebar dan tidak ada getaran sama sekali.
Namun, saya sedikit kurang puas dengan postur ridingnya, mungkin karena saya sudah terbiasa dengan posisi handle terpisah.
Saya kira 30-40mm ke atas dan 10mm di depan. Gagang Ninja 1000 Terpisah Juga Tegak,
Bagi saya, dengan lengan panjang, itu hampir posisi vertikal, di sisi lain, jarak jauh itu sakit di bokong.
Jika Anda mengubahnya kembali ke pegangan Terpisah, Anda mendapatkan osilasi Handlebar, tetapi dengan pegangan Bar, Anda mendapatkan...
Saya sekarang telah memilih produk ini.
Lihat detail
Jika Anda memiliki pola Kecil, silakan coba!
Saya sangat menyukai kemampuan untuk mempersempit sudut apertur Handlebar.
Saya rasa itu tidak banyak berpengaruh pada saya karena saya 6mm ke atas, tetapi sedikit penyempitan telah membuat saya lebih mudah, orang kecil dengan tubuh kecil, untuk berkendara.
Lihat detail