U-KANAYA
U-KANAYA menyediakan handle rem dan kopling berkualitas tinggi yang terbuat dari aluminium. Handle U-KANAYA dirancang dalam berbagai gaya: touring, lipat, GP, dan masih banyak lagi. Anda juga dapat memilih warna handle untuk menyesuaikan dengan warna motor Anda.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
13 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
1
2
0
0
0
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750,
Banyak pilihan warna
Saya membeli ujung bilah ini untuk menggantikan yang saya pasang sebelumnya. Butuh sedikit waktu untuk menginstal, tetapi saya bisa menyalakannya tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI XANTHUS,
Ini agak mahal
Saya menggantinya dengan Tuas perusahaan
Bar End adalah tipe butiran besar, yang diameternya sama dengan diameter luar Grip
Dalam hal ini, Anda harus membuat beberapa penyesuaian agar sesuai dengan akhir Klip, tetapi Anda harus menggunakan
Berbagai macam warna disertakan, jadi Anda tidak akan mengalami masalah dengannya
Kali ini baut kawasaki m6 tipe fix, jadi setelah di sesuaikan warna baut nya di tempat
Ini adalah perintah untuk memasang penutup ujung, tetapi Anda perlu menyiapkan penghenti (Locktiteetc.)
Anda harus
Adapun bentuknya, itu bagus untuk memiliki kehadiran yang sempurna
Anodized selesai dengan baik dan bangunannya sepadan dengan harganya
Satu keluhan yang saya miliki adalah bahwa perusahaan telah merilis Matte (matte finish) dengan Lever mereka, jadi saya akan menggunakan pilihan Lever itu
Saya melakukannya, tetapi karena tidak ada Matte di Bar End, saya bertanya-tanya apakah itu tidak memiliki rasa persatuan
Kemudian, semua jenis lampiran penutup ujung ini sama, tetapi saya harus melakukan eksperimen bukti konsep (air mata) untuk terjatuh
Ketika itu terjadi, ketika luka masuk ke tubuh dari tutup ujung, tutup ujung tidak bisa dibongkar.
Tergantung pada derajatnya, goresan (deformasi) dapat menyebabkan tutup ujung terkunci dan tutupnya
Itu tidak lepas ketika saya memutarnya sampai lubang segi enam internal mati rasa
Akibatnya, saya memecahnya dan menghapusnya, tetapi Anda harus berhati-hati karena Anda memerlukan alat yang tepat
Itu sebabnya saya akan senang jika Bar End dengan harga lebih tinggi hanya dijual di satu sisi
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750
Tanda kurung yang cukup bagus
Saya menginstalnya di ZEPHYR750 saya
Saya dulu menggunakan tuas pendek RACING perusahaan tertentu, tetapi saya pikir tuas panjang lebih baik untuk karakter mobil Anda (merujuk pada seseorang)
Jadi saya mengubahnya menjadi tipe Touring (Long)
Bentuk tuas adalah Ortodoks seperti OEM dan brankas gagal jika jatuh
Ada takik dan posisi tuas dapat diubah oleh pengatur
Kali ini, saya menggunakan perawatan permukaan Matte's Lever, dan itu cukup bertekstur
Tanda kurung itu bagus
Pemasangan Bolt On, jadi kalau sudah terbiasa hanya butuh waktu 10 menit, tapi di ZEPHYR750
Area baut pivot tuas kopling berantakan, dan sepertinya harus agak longgar (kata kerja)
Kunci soket tidak masuk, jadi jika Anda tidak percaya diri, Anda dapat meminta bantuan Toko
Kamu boleh
Omong-omong, untuk lekukan di atas pada brankas gagal, ujung brankas bisa patah jika terjatuh.
Idenya adalah untuk mencegah seluruh Tuas pecah dan membuatnya tetap berjalan, tetapi sisi tuas Kopling
Ketika saya melakukan tes demonstrasi dengan "M", hanya ujungnya yang patah dengan benar dan bisa berjalan (Air mata)
Bar End, yang akan dipasang pada waktu yang hampir bersamaan, adalah hukuman mati, tetapi bagian Lainnya tetap utuh
Saya dapat memulihkannya dengan mengganti Tuas
Saya sangat berharap untuk penjualan One Side saja....
Lihat detail