TERAMOTO
TERAMOTO mengembangkan sistem katup T-REV yang dapat meningkatkan performa mesin motor Anda. T-REV mengurangi tekanann di dalam crankcase dan membuat akselerasi dan pengereman menjadi semakin mulus. Dengan T-REV, pengalaman berkendara Anda akan menjadi lebih nyaman.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
4
2
0
0
Sesuai: HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI ER-6f, YAMAHA MAJESTY250(4HC), HONDA APE 100, HONDA APE 50,
Harganya tinggi, tetapi kualitas konstruksinya masuk akal, dan efeknya tergantung pada model dan spesifikasi mobil.
Saya menginstalnya di Serow 250 2017 saya dan telah menggunakannya selama sekitar satu tahun.
Ada cara untuk menggunakan otomatis untuk VehiclePCVValve, tetapi saya memilihnya karena sangat sedikit tayangan produk ini di SEROW dan Suku Cadang Perbaikan yang tersedia.
Ini sedikit lebih besar dari yang saya harapkan, tetapi entah bagaimana saya dapat menginstalnya tanpa menghapus AIS.
Tapi tikungan Hoose cukup ketat.
Jika Anda memiliki model '18 atau lebih baru, Anda akan memiliki banyak fleksibilitas dalam instalasi karena tidak ada AIS sejak awal.
Dimungkinkan untuk menempatkannya sedikit lebih ke depan, tetapi saya ingin memasang dan melepaskan tanpa melepas Tangki Bahan Bakar, jadi saya memutuskan pada posisi ini.
Saya tidak memotong selang Blowby NORMAL sehingga saya bisa memasangnya kembali, tetapi mengganti selang tahan bahan bakar eksternal.
Walaupun saya salah dalam pemilihan, namun selang blowby buatan KIJIMA yang pada awalnya disiapkan memiliki jumlah crushing yang banyak pada bagian yang bengkok, sehingga saya menggantinya dengan Selang Bensin Tipe Karet Tahan Minyak diameter dalam 8mm buatan DAYTONA, dan jumlahnya penghancuran berada dalam kisaran yang dapat diterima.
Saya tidak merasakan efek pengurangan goyangan di rpm rendah, tapi saya merasakannya di rpm menengah hingga tinggi.
Bukan perubahan yang saya harapkan, tapi mungkin karena saya sudah mengganti pipa knalpot dan peredam ke SP Tadao.
Saya lebih terkesan dengan getaran yang sedikit berkurang dan hembusan yang lebih ringan di seluruh rentang.
Itu adalah kesalahan perhitungan yang menyenangkan karena getarannya cenderung meningkat ketika saya memainkannya untuk meningkatkan perasaan kekuatan.
Pada akhir Februari, sekitar 3 bulan setelah pemasangan, saya membongkarnya untuk dibersihkan dan menemukan sedikit Emulsi di atasnya.
Saya membongkar dan membersihkannya pada akhir November setelah 9 bulan, dan hampir tidak ada Emulsi, jadi sepertinya bagus setahun sekali di awal musim semi.
Jika Anda bekerja di dalam ruangan, baunya seperti Bensin, jadi lebih baik untuk berventilasi.
Saya menggunakan Spanner 22mm dan 26mm untuk membongkar, tetapi 26mm adalah ukuran yang sedikit khusus untuk perawatan sepeda motor, dan saya pikir sulit untuk bekerja jika Anda tidak memiliki tipe tipis di bawah ketebalan 5mm.
Saya menggunakan keran Spanner setebal 4,5 mm, meskipun ada alat khusus yang tersedia dari pabrikan yang sama.
Sejujurnya, harganya tinggi, tetapi mudah dibongkar dan dibersihkan, dan Suku Cadang Perbaikan tersedia, dan keandalannya tampaknya tinggi.
Tampaknya dapat disesuaikan dengan model mobil lain dengan mengubah Spec.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250,
Katup Dekompresi Engine memiliki efek luar biasa pada Volume Perpindahan Mesin Kecil silinder tunggal!
Saya memasang T-REV yang digunakan pada Ural Sidecar pada CT125CT110 HUNTER CUB juga.
Agak mahal, tapi sangat efektif
Fakta bahwa lebih mudah untuk menangani pesawat membuatnya lebih mudah untuk mengurangi jumlah gesekan saat menjalankannya.
Resistansi di Crankcase berkurang dan Engine berubah menjadi Smooth dan ini berbeda! Ini adalah produk yang membuat Anda merasa berada di tempat yang tepat.
Hal yang sama dengan pra-pai pelepas chi besar, tetapi rasa sakitnya Keluar, jadi & omega;
Untuk pemasangan, dalam kasus CT110 HUNTER CUB, lepaskan penutup bingkai, potong bagian tengah Selang Breather diameter 650mm 6mm antara mesin dan kotak pembersih udara yang mengalir melalui Sisi Kiri, lalu kencangkan Elmer Band yang disertakan .
Cukup instal T-REVBody!
Itu disampaikan tanpa insiden.
Lebih mudah dirasakan daripada 750 Ural Sidecar dua silinder saat Anda mulai mengemudi.
Satu-satunya hal tentang Neck adalah harganya mahal, tapi menurut saya ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250,
Saya pikir ada efeknya
Karena tmax 530 prihatin dengan lambang yang ada kebiasaannya, saya memasangnya.
Pemasangan membutuhkan sedikit Cowl yang terkelupas, tetapi pemasangannya sendiri sangat sederhana karena memotong Selang dan cheat.
Saya mencoba berlari sambil mengharapkan berapa lama akan berubah, tetapi mungkin ada efeknya?. Ada perasaan bahwa itu bukan plasebo, tetapi tidak ada yang dramatis.
Emblem sedikit melemah, rasa tajam berkurang, ketombe berkurang Ringan dan Stress hilang - - - Seperti rasa..
Karena t-rev tinggi, saya tidak tahu karena setiap orang sepadan dengan efek ini, tetapi saya merasa cospa tidak begitu baik. Saya akan segera terbiasa dengan perubahan dalam perjalanan.
Namun, saya pikir tidak ada bagian yang lebih buruk, jadi saya pikir itu bagus untuk dilampirkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250,
Aku puas..
Putaran mesin berubah menjadi Halus.
Emblem menjadi lemah, membuatnya lebih mudah untuk dijalankan.
Saya ingin tahu apakah itu akan sedikit lebih murah (?? ? ??)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX500, YAMAHA Cerro 250,
Pengereman mesin ke Ringan.
Saya menginstalnya di WR 250X.
Awalnya saya naik Sepeda Motor ke-2, Pengereman mesin di silinder tunggal ke-4 WR
Itu mengerikan dan tersentak-sentak dan itu adalah perjalanan, tetapi dengan memasang produk ini menjadi Pengereman mesin dari urutan ke-2 dari ke-4, dan menjadi sangat mudah untuk dikendarai.
Saya merasa seperti mendapatkan ketombe ringan.
Lihat detail