OVER RACING
OVER RACING adalah produsen ternama yang memproduksi knalpot high performance, rangka CNC aluminium, swingarm, rearset, dan masih banyak lagi. OVER RACING juga memproduksi sparepart untuk berbagai model motor, seperti Monkey, MSX125, CBR250RR, R25, Ninja H2, Z900RS, dan lain-lain.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
32 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
12
10
1
1
0
Sesuai: YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900
Kualitas suara terbaik
Warna dan kualitas suara dari pipa Knalpot sangat bagus, saya belum pernah melihat orang yang memakainya di MT09 dan itu sangat membedakannya. Suaranya sangat bagus sehingga membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan. Pemasangannya sulit mengakses baut pipa knalpot, kunci pas dan pipa saling mengganggu, dan sambungan 3-2-1 tidak sejajar, sehingga perlu diatur berkali-kali dari keadaan pengencangan sementara. , dan susah kalau sepeda motor tidak bisa diangkat ke atas dan ke bawah. Selain itu, penjarak pemasangan Peredam dibagi dengan pemrosesan lancip, dan sangat sulit untuk perawatan amatir karena mur besar yang harus dikencangkan melalui baut, yang sangat aneh dan membuat saya kehilangan akal. Lihat detail
Tentang Pad Overhang
Saya dengan santai melihat pengenalan produk baru dari WEBIKE, dan saya melihat bahwa dukungan kaliper Belakang Tipe UP untuk Kepiting baru sekarang dijual dari OVER, jadi saya membelinya.
Saya tahu ada beberapa pabrikan yang menjual penyangga kaliper belakang Crab, tapi semuanya bertipe yang dipasang di bagian bawah.
Mengenai pemasangan, kami ingin menjelaskan kekhawatiran kami terhadap Pad, karena kami telah menerima informasi dari orang lain tentang Pad yang menonjol dalam kesan mereka.
Pertama, saya menginstal Support+NewCrab pada disk OEM dan melihat permukaan kontak Pad dan merasakan sekitar 1mm kontak di bagian luar.
Selanjutnya, kami melepas hanya Pad Kepiting baru dan menempatkannya pada disk OEM dengan OEMPad tegak lurus dengan disk OEM. Ketinggian Pad Crab baru dan OEMPad sama.
Akibatnya, Bantalan menonjol 1 mm dari pinggiran Penyangga buatan OVER, sehingga perlu dicukur habis.
Saat mencukur CrabPad baru, akan sangat membantu jika menelusuri lingkar luarnya dengan Magic atau sejenisnya untuk memberikan panduan saat bercukur.
Dalam kasus kami, kami memasang batang putar karbida ke bor listrik berkabel murah dari Home center dan mengikisnya, tetapi File atau sejenisnya juga dapat digunakan untuk menjatuhkan secara diagonal.
Jika Anda terus menggunakan disk OEM dengan hanya penggantian Caliper+Support, mungkin akan lebih aman untuk menjatuhkannya sedikit lebih dari 2 mm, karena talang pada disk OEM lebih besar daripada talang pada disk MADE IN SUNSTAR. Oleh karena itu, mungkin lebih aman untuk menjatuhkannya sedikit lebih dari 2 mm.
*Mungkin ada beberapa kesalahan karena perbedaan individu, jadi mencocokkan produk sebenarnya adalah cara terbaik untuk memastikannya.
Sedangkan untuk bobotnya, OEMSupport berbobot 391g termasuk baut dan OVER Support berbobot 299g termasuk baut, yang sekitar 92g lebih ringan dari OEMSupport.
Kedua Baut pemasangan diganti dengan Baut Titaniumium.
Total dukungan Kaliper + Kepiting baru + Cakram Belakang MADE IN SUNSTAR kali ini memungkinkan pengurangan bobot sekitar 400g, tetapi biayanya juga cukup tinggi, jadi menurut saya tidak sepadan dengan usaha untuk mengubahnya.
Namun BlackCaliper terasa murahan dengan Swing Arm SP, sehingga kini lebih keren.
Yang ringan di bawah Spring adalah… Saya belum bisa menjalankannya sebanyak itu, tapi sepertinya saya tidak tahu banyak tentangnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09
Pad menonjol dari disk.
Seperti yang Anda lihat dari foto Atas, akurasinya sangat rendah. Cakramnya OEM, Kalipernya kalau pakai Crab baru brembo. MT-09SP (2022). Lihat detail
Keindahan titanium penuh dan Braket berantakan
Pengganti dari AKRAPOVIC
Saya pernah mendengar beberapa kasus lain selain kasus saya di mana AXIS La tampaknya menyebar dan menekuk baut Stud ketika dikencangkan ke Torsi yang ditentukan, mungkin karena bentuk Flange.
Saya tidak bisa melepaskan flens, dan setelah melepasnya, saya harus mengganti baut stud dan persiapannya sangat aneh.
Instalasi Over terlalu rumit dengan Braket Peredam. Tingkat kesulitan S
Bracket saja membutuhkan waktu 90 menit untuk trial and error.
Clearance cukup parah karena kamu bisa menjejalkan Togro dan Silencer ke Space itu.
Tidak peduli bagaimana saya menyesuaikannya, baut panci Minyak dan sakelar bersentuhan satu sama lain. Saya membungkus Band Stainless Steel di sekitarnya untuk melindunginya. Jadi saya melilitkan pita stainless steel di sekelilingnya untuk melindunginya. Mungkin akan membuat lubang jika saya meninggalkannya di sana.
Jika footpeg Striker paling rendah menyentuh Silencer, jadi naik 1 langkah.
Suaranya tenang di Idling, tetapi ketika Anda memutarnya, itu mengaum dan menyenangkan. Secara pribadi, saya lebih suka over.
After Fire terengah-engah saat mesin dingin, tapi berhenti saat panas. ECU memiliki MotoJP MAP sejak AXIS La.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09
Besar saya puas.
Itu diinstal pada MT09-SP 2018.
Instalasi tidak begitu sulit.
Kualitas suara sangat memuaskan.
Jika OEM adalah Hu On Hu On, maka ini seperti buzzkill.
Tapi tidak terlalu keras, dan tekanan suaranya pas.
Saya tidak bisa tidak mengatakannya.
Selain itu, handling juga terasa lebih ringan.
Saya belum menyentuh ekonomi bahan bakar atau semacamnya, tapi saya tidak melihat ada masalah dengan itu dan saya tidak melihat ada pengurangan torsi kecepatan rendah.
Saya membelinya Benar Besar.
Lihat detail