SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
12
2
2
0
0
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 650R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja 400, KAWASAKI Ninja 400R, KAWASAKI ER-4n,
Mengharapkan penghematan bahan bakar yang lebih baik saat tur!
Kesan saya setelah pemasangan adalah ada sedikit perbedaan dalam konsumsi bahan bakar, akselerasi/deselerasi, dll. di dalam kota.
Saya belum melakukan perjalanan Touring jarak jauh.
Saya menantikan untuk melihat seberapa besar pengaruhnya terhadap penghematan bahan bakar saat tur karena sekarang sekitar 200 sampai 300 rpm lebih rendah di rentang kecepatan yang sama seperti sebelumnya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ400F,
TZr250R (3XV) Digunakan untuk
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sprocket TZr250R (3XV) diganti dengan Restore of
Kami memilih produk ini karena kompatibel dengan model UTAMA seperti YZF-R25, dan kami dapat memilih dari berbagai produk pabrikan, tetapi kami memilih produk ini karena keandalannya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya memiliki pengalaman menggunakan produk ini di kendaraan jenis lain.
Itu dicap 325 dan SUNSTAR.
Apakah pemasangannya sulit?
Porosnya sudah tua dan berkarat, tetapi splinesnya masih utuh dan tidak ada kerincingan.
Pemasangannya sendiri terbilang mudah, namun nilai torsi pada Yamaha Nut merupakan angka yang sangar, sehingga cukup seram saat mengendurkan dan mengencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meski belum digerakkan setelah diganti, tidak ada derak pada porosnya dan tentunya rantai sudah sejajar sempurna dengan porosnya. Tentu saja, kecocokan dengan rantai juga sempurna.
Ini juga digunakan pada jenis mobil lain, sehingga Anda dapat yakin bahwa ini aman.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Secara alami, ini adalah SprocketSingle Body.
Direkomendasikan untuk mengganti stop surround dan mur dengan suku cadang OEM baru secara bersamaan.
【Tinjauan】
Jika Anda memilih keandalan, pilih SUNSTAR!
Tidak seringan Sprocket Belakang, tetapi juga lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ400F,
Saya menjalankan w650 dengan 14T untuk akselerasi. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengonversi w650 ke 520. Saya ingin membidik sedikit akselerasi. dari 15T ke 14T… masalahnya saya harus menyesuaikan bagian Offset dengan lock shim atau semacamnya. Atau ganti hub belakang w800? Ini lebih mahal. (Lol) Tentu saja, konsumsi bahan bakarnya akan lebih buruk dan Mesin bisa menjerit saat Touring! (Tertawa terbahak-bahak) Lihat detail