KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
22 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
19
8
7
0
1
KITACO yang stabil
Saya menggunakannya untuk menggantikan main jet di APRIO4jp5 saya.
Ruang bergaya OEM dan Katrol Kecepatan Tinggi bekerja dengan baik, tetapi saya harus keluar jarak dekat di pagi hari yang sangat dingin selama liburan Tahun Baru, meskipun saya biasanya hanya melakukan perjalanan jarak pendek, dan piston saya mulai memeluk. .
Saya ganti ke OEM #72→#76 karena menurut saya campuran bahan bakar terlalu sedikit karena auto choke berfungsi dengan baik.
Dibandingkan suara aslinya, suara knalpot menjadi lebih bass, dan kami menyimpulkan masih sedikit lebih tipis.
Ketika PistonCylinder akhirnya rusak, kami berencana untuk melakukan Bore up PistonCylinder, sehingga produk ini juga akan berguna dalam kasus tersebut.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOXN, YAMAHA VINO(2Cycle), YAMAHA TRY, YAMAHA CHAMP, YAMAHA CHAMP,
Ini berfungsi dengan baik
Saya menggunakannya untuk tipe2 APRIO saya. Saya tidak punya masalah dengan pembuatan dan fungsinya, dan bagus karena tidak mahal. Saya membelinya karena dibuat oleh KITACO, perusahaan terpercaya.
Jika Gasket Buang telah digunakan dalam waktu yang lama, ada kemungkinan terjadi kebocoran gas buang karena Gasket yang sudah aus. Kebocoran gas buang 2CycleEngine dari port pembuangan akan menyebabkan penurunan kinerja start, kehilangan daya yang besar, kejang mesin, dan engine hugging. Saat melepas ruang untuk penggantian ban belakang dll, disarankan untuk mengganti ruang secara berkala, jika tidak setiap saat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS(BWS), YAMAHA AXIS 50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA AXIS 50, YAMAHA AXIS 50,
Ini biasanya bagus.
Karburator itu sendiri tidak memiliki cukup ruang untuk penyesuaian, dan saya ingin lebih banyak penyesuaian di sisi jarum Jet juga! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog Z,
Digunakan di '98 JOG Z2
Pertama-tama, periksa dengan kepausan
Sedikit meningkatkan kecepatan maksimum dari status OEM
Akselerasinya lebih dari OEM karena perpindahannya terlalu maju. Saya merasa agak tumpul
Sepertinya ada banyak ruang di Sisi Kopling, jadi saya bisa mendapatkan Produk Merek Lain. Saya menambahkan mesin cuci offset kopling 0,5 mm dan memasukkannya ke dalamnya.
Jika Anda menambahkan mesin cuci offset Kopling, bagian luar Kopling akan bersentuhan dengan mur kopling
Anda dapat memilih untuk menggunakan mur Kopling dari Dadu Kecil Produk Merek Lain atau Anda perlu menggunakan mesin cuci atau cara lain untuk melepaskan bagian luar Kopling
Setelah memasang roller berat dan menggantinya dengan OEMBelt baru, akselerasinya sama dengan kondisi OEM, OEM + 10km/jam diperpanjang
Dalam kasus saya, saya menggunakan Tachometer dan menggunakan Power band untuk menggeser gigi Pengaturan
Roller Berat sesuai dengan pengaturan untuk pengurangan berat 3 hingga 6 gram
Kit Drive ini juga dilengkapi dengan Wajah berbentuk Besar agar sesuai dengan Katrol Saya pikir ini adalah Kit yang dapat membidik kecepatan tertinggi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Super Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog ZR, YAMAHA Jog Z, YAMAHA Jog Z,
'98 Digunakan untuk JOG Z?
OEMPulley&Ukurannya lebih besar dari Wajahnya, jadi Anda bisa mengharapkan kecepatan maksimum, jadi saya membelinya
Saya pikir harga dengan Face ini sangat murah
Ketika saya memeriksa mobil dengan itu benar-benar poni tanpa pengaturan apa pun, akselerasinya bagus dan kecepatan tertingginya bagus Itu tumbuh sedikit
Dan jika Anda melepas Washer, yang merupakan tambahan OEM untuk bos Pulley, akselerasinya biasa-biasa saja. Rasanya seperti mencapai kecepatan tertinggi OEMPlus 10km/jam
Sesuaikan roller berat, buat Belt baru, dan jatuhkan Kopling ke dalam (KN Planning Clutch Off-set Washer adalah Rekomendasi) Jika Anda pergi
Ini akan menjadi bagus, bersama dengan akselerasi dan kecepatan tertinggi
Saya yakin ada perbedaan individu, tetapi dalam kasus saya, KN Planning Clutch Off-set Washer 0. Bagian luar kopling sedikit terganggu ketika saya memasang 0,5mm
Mur Kopling OEM (Nomor OEM) untuk HondaDIO yang Lebih Kecil secara garis besar (90202-187-000) dan tidak ada gangguan saat saya menggantinya dengan yang baru (90202-187-000)
Selain itu, karena Pulley tampaknya memiliki berbagai pengaturan, dimungkinkan untuk menggunakannya dengan cara yang berbeda tergantung pada pengaturan Anda dapat berharap untuk naik hingga 20km/jam pada OEMPlus
Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan tertinggi Anda, perkuat ban atau Rem cengkeraman Tinggi Anda Jika memungkinkan, Anda juga harus mempertimbangkan penguatan dan perombakan suspensi
Ini mungkin berlebihan, tapi NORMAL adalah 30km/jam Plus&alpha dari kecepatan legal Pertimbangkan bahwa itu hanya dirancang di ;
Meskipun memodifikasi dan mengemudi adalah tanggung jawab Anda, itu tidak berarti apa-apa jika Anda menyebabkan kecelakaan
Bahkan jika kita tidak mengemudi dengan warna coklat, saya sudah beberapa kali mabuk ketika saya melompat keluar dari jalan samping dalam ledakan lalu lintas yang tiba-tiba Ban grip menyelamatkan hidup saya
Silakan lihat itu
Lihat detail