brembo
Brembo has grown to boast an overwhelming share and adopted in a various race scenes. The brand which we can recommend to all riders from a street to a circuit.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
9 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
34
10
1
0
0
Master radial Brembo
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Digunakan untuk
Kami menemukan kebocoran Cairan dari Master Silinder OEM karena kerusakan, dan terpecah antara Overhaul, NISSIN baru, atau YamahaOEMbrembo, Dapatkan yang terbaik yang Anda bisa." Inilah sebabnya kami memilih produk ini.
Diameter piston OEMCaliper adalah disk ganda 4-pod 30/34mm yang berlawanan, tetapi master Radial merekomendasikan 17mm atau 19mm, tetapi saya lebih suka sentuhan yang lebih kencang, jadi saya akhirnya memilih 19mm.
Selang aslinya adalah selang jaring saluran Swage, dan penanganannya berbeda dengan selang OEM, sehingga selang cukup dipasang dengan baut banjo yang disediakan.
Braket tangki, tangki, dan selang dibeli terpisah, dan sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru yang disertakan dengan kabel brembo, karena kami tidak ingin mengganti kabel OEM. Sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru.
Saya khawatir akan terjadi gangguan pada penutup mesin saat memasang tangki, namun tidak ada masalah meskipun jarak bebasnya sekitar 5 mm saat stang dipotong sepenuhnya.
Ventilasi udara sangat mudah karena adanya Baut Pemeras pada sisi MASTER.
Mengenai performa utamanya, bahkan diri saya yang tidak peka pun dapat merasakan bahwa BrakeTouch lebih baik daripada OEM.
Saya tidak yakin apakah spesifikasi setingkat ini diperlukan untuk touring di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Namun, kesan saya adalah ini sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan.
Tentu saja ini bukan Level yang bermasalah, dan bahkan pada ukuran 19mm, sudah pasti jauh lebih baik daripada Master Cylinder OEM. (OEMTokico) Dan menurut saya ada juga masalah kompatibilitasnya
Saya belum mencobanya, jadi saya hanya bisa membayangkan, tapi menurut saya 17mm sudah cukup.
Tuasnya juga dapat disetel tanpa batas, sehingga Anda dapat menggenggamnya dari posisi terbaik Anda.
Terakhir, dari segi tampilannya sangat cantik, tapi terlalu cantik untuk mobil tua dan agak melayang. (Tertawa terbahak-bahak)
Memang agak mahal, tapi menurut saya harganya sepadan.
Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Cincin Biaya berubah!
Fakta bahwa saya berganti ke brembo saja sudah membuat saya bahagia!
Namun saat saya mengganti Kaliper, sulit merasakan perubahan Fee Ring, tetapi master rem Radial banyak berubah!
Selain itu, sebaiknya tuas kopling diganti ke CORSA Corta Lever yang lebih mudah digenggam dan memberikan kesan lebih menyatu.
Lihat detail