
HONDA CB500T
It mounted a DOHC twin engine, that had been upgraded from the CB450 model, on its subdued body. It focused on the maneuverability at low-mid RPM, the quietness, and the environment compatibility.
Kapasitas Mesin | 498cc |
Horsepower Maksimum | 41ps(30.0 kw)/8000rpm |
Torsi Maksimum | 3.8kg・m(37.3N・m)/7000rpm |
Berat Total | 210kg |
Kapasitas Tangki | 16.0 Liter |
Kategori
Best Seller
84 Produk
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CBF600, HONDA CBR125, HONDA CBR150R, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CD125, HONDA CD250, HONDA CM400, HONDA CX400, HONDA CX500, HONDA GB400, HONDA GB500,

Ini bagus seperti yang saya harapkan.
Saya memiliki tangan yang besar dan OEMGrip terlalu tipis dan sangat melelahkan, tetapi produk ini memiliki cengkeraman yang tepat. Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF50F, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA XG250 TRICKER, DUCATI 650SL PANTAH, HONDA ATC250, HONDA ATC70, HONDA AX-1, HONDA AX-1, HONDA CB250RS, HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB450, HONDA CB500T, HONDA CBR125R, HONDA CBR150R,

Karena terjadinya penyakit kronis
Salah satu masalah VECSTAR yang sudah ada sebelumnya, pemutusan tutup steker saat mengemudi, terjadi, jadi diganti.
Dalam kasus VECSTAR, koil pengapian dapat diganti dari akarnya, sehingga penutup tutup dan segel dilepas dan dipindahkan dari OEM.
Penutup tutup OEM tidak dapat dipindahkan tanpa memotongnya, tetapi tanpa itu, akan ada celah di Penutup Mesin, dan air dan Sampah akan mengenai area lubang Steker, dan udara kipas pendingin akan bocor.
Dalam kasus Skuter, ini adalah potongan Besar untuk memastikan bahwa panjang kabel, jalur, dan Penjepit sudah benar.
Warna untuk memudahkan visibilitas saat melewati Cowl of the Scooter dan untuk memudahkan pengenalan kotoran dan kerusakan.:Kuning
Mesin dihidupkan sekali sebelum penggantian, tetapi tampaknya Torsi entah bagaimana naik. Aku penasaran.
Sejauh ini, tidak ada kelalaian yang terjadi.
Karena ini adalah silinder tunggal, saya tidak terlalu mempermasalahkan harga, tetapi dengan empat tembakan, saya pikir itu agak mahal.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF50F, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA XG250 TRICKER, DUCATI 650SL PANTAH, HONDA ATC250, HONDA ATC70, HONDA AX-1, HONDA AX-1, HONDA CB250RS, HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB450, HONDA CB500T, HONDA CBR125R, HONDA CBR150R,

Bagian yang bagus!!!
Cakupan pengiriman, kabel, colokannya sangat bagus! Dan optiknya...Luar biasa!!! Benar-benar berkualitas tinggi! Saya mencari sesuatu seperti ini untuk waktu yang lama dan akhirnya menemukannya, terima kasih banyak!!! Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF50F, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA XG250 TRICKER, DUCATI 650SL PANTAH, HONDA ATC250, HONDA ATC70, HONDA AX-1, HONDA AX-1, HONDA CB250RS, HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB450, HONDA CB500T, HONDA CBR125R, HONDA CBR150R,

Digunakan di FTR223 (Digunakan dengan Utani Coil)
Karena kesan ini untuk digunakan dengan Uotani Coil, ini tidak menjelaskan cara menyambung ke kabel steker normal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: FTR223
Aplikasi: Berkendara di jalanan, Tur, Berkuda di sirkuit, Berkendara di tanah
Periode penggunaan: sekitar 3 tahun, dibeli dan digunakan Ulangi (1 pc 2 tahun, Jumlah): 2 pc sekitar 1 tahun)
Itu digunakan bersama dengan Uotani Coil.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar. Warna: Warna Kuning bagus, dan berfungsi dengan baik sebagai Aksen.
Apakah pemasangannya sulit?
Memasukkan braket ke dalam Utani Coil adalah tugas yang sulit dan membutuhkan banyak gantung. Memasang braket yang terpasang pada Utani Coil juga sedikit sulit, karena membutuhkan sedikit penggantungan.
Namun, jika Anda memiliki cukup waktu dan bekerja dengan tenang, Anda tidak akan gagal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sulit untuk mengevaluasi kinerja Single Body karena efek dari Uotani Coil.
Kualitas kabel stekernya sendiri bagus, presisi tutup stekernya bagus, pemasangan ke dalam stekernya aman, lapisannya kokoh, dan tahan panas dan daya tahannya bagus.
Warnanya kuat dan hampir tidak ada yang memudar.
Adapun penurunan kinerja kabel steker, dengan Level saya, saya tidak dapat merasakannya dan akan menggantinya setelah sekitar dua tahun penggunaan. Saya pikir itu tidak perlu. Saya pikir itu tidak perlu.
Kemampuan proses memasukkannya ke dalam Utani Coil bagus, dan secara umum saya puas dengan hasil yang saya gunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya. Silakan merujuk ke deskripsi produk.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Penyisipan menggantung ke Uotani Coil
Crimp terminal yang terpasang pada Uotani Coil sehingga bagian braket menjadi sesempit mungkin.
Kontak pemulihan Semprot (Tipe Basah) pada area yang akan dimasukkan agar licin lalu masukkan.
Setelah pemasangan, gunakan pembersih bagian untuk menyeka semprotan pemulihan kontak di bagian luar sambungan koil.
Segel dengan perekat elastis yang cepat kering seperti Cemedine SUPERX2, dll. sesuai dengan Manual Instruksi Utani Coil.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF50F, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA XG250 TRICKER, DUCATI 650SL PANTAH, HONDA ATC250, HONDA ATC70, HONDA AX-1, HONDA AX-1, HONDA CB250RS, HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400FOUR (air-cooled), HONDA CB450, HONDA CB500T, HONDA CBR125R, HONDA CBR150R,

menukarkan
Apakah itu bekerja? Sejujurnya, saya tidak yakin, saya tidak benar-benar merasakannya, tetapi saya pikir itu terlihat bagus. Lihat detail