
YAMAHA Cyguns X 150
Kapasitas Mesin | 150cc |
Horsepower Maksimum | 11.0ps(7.8kw)/8500rpm |
Torsi Maksimum | 0.93kg・m(9.1N・m)/7500rpm |
Berat Total | 114kg |
Kapasitas Tangki | 7.1 Liter |
4 Produk
Ulasan Produk

Sesuai: APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200, PGO G-MAX220, PGO X Hot 150, PGO Tigra 125, SUZUKI GSR250,

bagus
Ganti dan Anda akan dalam kondisi yang baik. Lihat detail

Sesuai: APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200, PGO G-MAX220, PGO X Hot 150, PGO Tigra 125, SUZUKI GSR250,

Busi NGK yang aman dan andal
Busi NGK yang aman dan andal Lihat detail

Sesuai: APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200, PGO G-MAX220, PGO X Hot 150, PGO Tigra 125, SUZUKI GSR250,

Ya, benar.
Saya mencoba menggunakan IRIDIUM Kaca Depan sekali, tetapi saya tidak melihat adanya peningkatan dalam penghematan bahan bakar, daya, atau umur panjang, jadi saya memilih steker Normal. Lihat detail

Sesuai: APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200, PGO G-MAX220, PGO X Hot 150, PGO Tigra 125, SUZUKI GSR250,

Saya menggantinya karena itu habis pakai.
Ini adalah kualitas yang stabil. Saya selalu menggunakan Plug NGK. Saya menggantinya karena habis pakai. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1250F, SUZUKI GSR250, PGO Tigra 125, PGO X Hot 150, PGO G-MAX220, PGO G-MAX200, PGO G-MAX150 4V, PGO G-MAX125, KAWASAKI Vulcan II, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Epsilon 250, KAWASAKI Epsilon 150, ITALJET Torpedo 125, HUSQVARNA SM610S,

Pertukaran yang bisa Anda rasakan
Ini adalah pengganti colokan Iridium CR7EIX yang sama. Untuk sepeda motor, disarankan untuk mengganti busi pada 5.000 km, tetapi saya telah berlari lebih dari 20.000 km sejak penggantian terakhir. Saya dapat berlari tanpa masalah khusus, tetapi ketika saya menggantinya, kemampuan start menjadi lebih baik dan bau gas buang sedikit berkurang ketika dingin. Ini sedikit perbedaan, tetapi Anda dapat melihat perbedaannya dan mencoba mengubahnya ke yang baru.
Saya tidak melihat banyak perbedaan ketika saya beralih dari colokan Normal yang relatif baru ke colokan Iridium….
Penggantian Steker bekas adalah Rekomendasi.
Ketika saya membandingkan Plug lama dan baru, yang lama memiliki Gap yang lebih lebar. Sekarang saya bisa berkendara lagi untuk sementara waktu dengan pikiran yang tenang.
Lihat detail