- Beranda
- Motor
- SUZUKI 1001cc -
- GSX1100S KATANA (GS1100S)
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- AS Uotani
- AS Uotani: SPII Full Power Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Isi]
- Koil Pengapian Daya Tinggi SPII : Braket dirancang menurut model dengan sekrup dan spacer.
- Unit Pengendalian SPII : Didesain menurut model dengan lembaran perekat dan braket dua sisi (tergantung model).
- Pasang Set Sambungan Kabel : Untuk 1P dan 2P
- Set Kawat Harness : Hanya untuk model yang membutuhkannya.
- Petunjuk Pemasangan : Detail tentang cara memasang dan menggunakan.
-Lainnya : Suku cadang yang dibutuhkan per Model. [Kit Contents]
・SPII High Power Ignition Coil with bracket, bolt and spacer for each model
・SPII control unit. Exclusive for each model, with double-sided adhesive sheet, with bracket depending on model
・Plug cord joint set: for 2P, 1P
・Wire harness set: Included only for required models.
・Detailed instructions: How to install, how to use and other detailed instructions
・Other: with necessary parts depending on the model
- Koil Pengapian Daya Tinggi SPII : Braket dirancang menurut model dengan sekrup dan spacer.
- Unit Pengendalian SPII : Didesain menurut model dengan lembaran perekat dan braket dua sisi (tergantung model).
- Pasang Set Sambungan Kabel : Untuk 1P dan 2P
- Set Kawat Harness : Hanya untuk model yang membutuhkannya.
- Petunjuk Pemasangan : Detail tentang cara memasang dan menggunakan.
-Lainnya : Suku cadang yang dibutuhkan per Model. [Kit Contents]
・SPII High Power Ignition Coil with bracket, bolt and spacer for each model
・SPII control unit. Exclusive for each model, with double-sided adhesive sheet, with bracket depending on model
・Plug cord joint set: for 2P, 1P
・Wire harness set: Included only for required models.
・Detailed instructions: How to install, how to use and other detailed instructions
・Other: with necessary parts depending on the model
[Deskripsi]
[Fitur]○ Didesain berdasarkan model. Memaksimalkan fitur standar, ia menyesuaikan dengan peningkatan torsi pada kecepatan rendah / peta injeksi bertujuan untuk meningkatkan sensor posisi putaran / throttle tinggi.○ Coil Pengapian Daya Tinggi SPII baru yang berkualitas tinggi dan ringan ini memancarkan pelepasan energi yang ekstrem.○ Kumparan Daya Tinggi SPII mengeluarkan tegangan sekunder sekitar 40000V. (Kumparan daya standar memancarkan 20000-30000V)○ Unit Kontrol SPII yang dilengkapi dengan transistor berkapasitas besar yang mengekstraksi 100% energi dari Kumparan Daya Tinggi SPII mengontrol waktu optimal yang diperlukan untuk distribusi daya dan waktu injeksi per 1 putaran menggunakan komputer mikro yang sangat berfungsi.○ Pemetaan injeksi yang optimal (Melengkung) akan ditentukan menurut dinamometer sasis dan penggerak sebenarnya.○ 10-15 jenis pemetaan pengapian (Melengkung) dapat dipilih dengan tombol sakelar sesuai dengan kondisi riding / tuning.○ Batas rev dapat diatur pada 200rpm / rotasi dengan tombol sakelar.○ Pemasangan sekrup.
[Outline, Features]
○The ignition map that emphasizes the torque up of the low and middle speed and the extension of the high rotation while making the best use of the characteristic of the stock, and corresponds to the throttle position sensor.
○Powerful discharge energy by newly developed SPII high-power ignition coil, compact and lightweight despite high performance.
○The SPII high power coil generates a secondary voltage of about 40000V.(Stock is 20000-30000V).
○The SPII control unit employs a large-capacity transistor that draws out 100% of the energy of the SPII high-power coil, and a high-performance microcomputer controls the optimal energizing time and ignition timing for each revolution.
○Determination of the optimum ignition map (curve) by chassis dynamometer and actual driving.
○10-5 kinds of ignition map (curve) can be selected by switch according to the riding style and the degree of tuning.
○The rev limit can be set every 200 rpm by the switch.
○Bolt-on installation.
○The ignition map that emphasizes the torque up of the low and middle speed and the extension of the high rotation while making the best use of the characteristic of the stock, and corresponds to the throttle position sensor.
○Powerful discharge energy by newly developed SPII high-power ignition coil, compact and lightweight despite high performance.
○The SPII high power coil generates a secondary voltage of about 40000V.(Stock is 20000-30000V).
○The SPII control unit employs a large-capacity transistor that draws out 100% of the energy of the SPII high-power coil, and a high-performance microcomputer controls the optimal energizing time and ignition timing for each revolution.
○Determination of the optimum ignition map (curve) by chassis dynamometer and actual driving.
○10-5 kinds of ignition map (curve) can be selected by switch according to the riding style and the degree of tuning.
○The rev limit can be set every 200 rpm by the switch.
○Bolt-on installation.
Catatan
Klik untuk melihat contoh pemasangan AS Wotan SP-2.
Click here for an example of the AS Utani SP-2.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/