- Beranda
- Motor
- SUZUKI 51 - 125cc
- ADDRESS110
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Per Tengah
- Chameleon Factory
- Chameleon Factory: Per Kopling
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Pegas tengah yang umumnya tersedia secara komersial meliputi kawat piano dan garis vanadium. Kit ini juga digunakan untuk mesin balap, dll., Dan mengadopsi kawat tender oli silikon kromium berperforma sangat tinggi daripada bahan tersebut untuk meningkatkan performa secara signifikan.
• Berfungsi untuk memperkuat torsi camshaft yang menggantikan status gigi kecepatan tinggi dari sudut ke status gigi rendah (membuka katrol) selama akselerasi mendadak dari perlambatan sudut atau di lereng! Mode gigi rendah lebih cepat dan memungkinkan untuk akselerasi ulang yang tajam karena fungsi poros bubungan torsi dikompensasi.
• Ini menggeser gerakan katrol mulai kecepatan putaran (Waktu saat Katrol mulai bergerak) ke sisi rotasi tinggi dan meningkatkan shift menjaga rotasi. Mesin yang dilengkapi dengan kendaraan pengolah port dan ruang buang memungkinkan untuk menggantikan pengaturan berkendara yang membuat pita torsi bergerak ke putaran tinggi, dan memungkinkan pengendaraan yang bertenaga.
• Membantu menggeser kecepatan engine secara efisien yang terus berubah bahkan selama berkendara standar. Selain itu, ini juga dapat memperbaiki pengaturan roller berat (untuk meringankan gulungan yang Anda gunakan sekarang).
* Nilai tegangan pegas tengah ini meningkat sekitar 15% saat memasang ke poros bubungan torsi (keadaan terkompresi) untuk membuatnya lebih dekat ke pertempuran yang sebenarnya. Ini sedikit berbeda tergantung pada model kendaraan yang akan dipasang karena nilai tegangan pegas standar berbeda.
* Performance Center Spring dikembangkan untuk mesin tuning tipe rotasi tinggi! Hal ini dapat menyebabkan masalah seperti kehilangan keseimbangan total dan menurunkan kecepatan atau menambah kecepatan mesin karena tidak memerlukan karakteristik mesin walaupun hanya kit ini yang dipasang pada kendaraan standar.. Pilih sesuai dengan spesifikasi penyetelan mesin Anda, karakteristik mengemudi, dll. karena kit ini adalah bagian pengaturan sistem penggerak! Ini mengadopsi kawat kayu minyak kromium silikon yang melewati kawat silikon vanadium yang digunakan dalam balapan! Ini menunjukkan daya tahan yang luar biasa untuk penggunaan jangka panjang pada suhu tinggi! Permukaan pegas diperlakukan dengan lapisan mangan fosfat yang sesuai dengan standar MIL militer AS! Lapisan Fosfat Mangan (Perco / Lubride # 1A) KAMI. Standar Militer / MIL-C-12.968 TYPE A / MIL-P-50002 TYPE I Composision B Center springs available in the market are made of piano wire or vanadium wire.This kit is made of silicon chrome oil-tempered wire, which is used for racing machines and has higher performance than those materials.
■It is a role to strengthen the torque cam that forces the state of the low gear (opening the pulley) from the state of the high speed gear until it forces it at the time of the sudden acceleration from the deceleration at the corner or the slopeBecause the function of the torque cam is corrected, it becomes quicker to change to the low gear mode, and sharp re-acceleration becomes possible.
■It shifts the pulley movement start speed (the timing at which the pulley starts moving) to the high speed side to increase the gear shift keep speed.If you have ported your bike or installed a chamber, you can change the setting to keep the torque band in the high rpm side, so you can run more powerful.
■It helps to shift the engine speed efficiently, which changes constantly even during normal driving.You can also correct the weight roller setting (to make the roller you are using lighter).
*The tension value of this center spring is increased by about 15% when it is installed on the torque cam (compressed state) in order to make the value closer to the real world.Because the tension value of the stock spring is different, it may vary slightly depending on the type of bike you install
*Performance Center Spring is developed for tuning engines such as high RPM type!If you install only this kit on the stock bike, it is not necessary for the engine characteristic, and it will cause the trouble such as the decrease of speed and the increase of engine speed.This kit is a setting part of the drivetrain, so please choose according to your machine's tuning specification and driving characteristic preference!Silicon chrome oil-tempered wire is used, which is superior to silicon vanadium wire used in racingOutstanding durability for prolonged use at high temperatures!The surface of the spring is treated with a manganese phosphate coating to meet US military MIL standards!Manganese phosphate coating treatment (Perco-Leubridge #1A) U.S. military standard, MIL-C-12.968 TYPE A, MIL-P-50002 TYPE IComposision B
• Berfungsi untuk memperkuat torsi camshaft yang menggantikan status gigi kecepatan tinggi dari sudut ke status gigi rendah (membuka katrol) selama akselerasi mendadak dari perlambatan sudut atau di lereng! Mode gigi rendah lebih cepat dan memungkinkan untuk akselerasi ulang yang tajam karena fungsi poros bubungan torsi dikompensasi.
• Ini menggeser gerakan katrol mulai kecepatan putaran (Waktu saat Katrol mulai bergerak) ke sisi rotasi tinggi dan meningkatkan shift menjaga rotasi. Mesin yang dilengkapi dengan kendaraan pengolah port dan ruang buang memungkinkan untuk menggantikan pengaturan berkendara yang membuat pita torsi bergerak ke putaran tinggi, dan memungkinkan pengendaraan yang bertenaga.
• Membantu menggeser kecepatan engine secara efisien yang terus berubah bahkan selama berkendara standar. Selain itu, ini juga dapat memperbaiki pengaturan roller berat (untuk meringankan gulungan yang Anda gunakan sekarang).
* Nilai tegangan pegas tengah ini meningkat sekitar 15% saat memasang ke poros bubungan torsi (keadaan terkompresi) untuk membuatnya lebih dekat ke pertempuran yang sebenarnya. Ini sedikit berbeda tergantung pada model kendaraan yang akan dipasang karena nilai tegangan pegas standar berbeda.
* Performance Center Spring dikembangkan untuk mesin tuning tipe rotasi tinggi! Hal ini dapat menyebabkan masalah seperti kehilangan keseimbangan total dan menurunkan kecepatan atau menambah kecepatan mesin karena tidak memerlukan karakteristik mesin walaupun hanya kit ini yang dipasang pada kendaraan standar.. Pilih sesuai dengan spesifikasi penyetelan mesin Anda, karakteristik mengemudi, dll. karena kit ini adalah bagian pengaturan sistem penggerak! Ini mengadopsi kawat kayu minyak kromium silikon yang melewati kawat silikon vanadium yang digunakan dalam balapan! Ini menunjukkan daya tahan yang luar biasa untuk penggunaan jangka panjang pada suhu tinggi! Permukaan pegas diperlakukan dengan lapisan mangan fosfat yang sesuai dengan standar MIL militer AS! Lapisan Fosfat Mangan (Perco / Lubride # 1A) KAMI. Standar Militer / MIL-C-12.968 TYPE A / MIL-P-50002 TYPE I Composision B Center springs available in the market are made of piano wire or vanadium wire.This kit is made of silicon chrome oil-tempered wire, which is used for racing machines and has higher performance than those materials.
■It is a role to strengthen the torque cam that forces the state of the low gear (opening the pulley) from the state of the high speed gear until it forces it at the time of the sudden acceleration from the deceleration at the corner or the slopeBecause the function of the torque cam is corrected, it becomes quicker to change to the low gear mode, and sharp re-acceleration becomes possible.
■It shifts the pulley movement start speed (the timing at which the pulley starts moving) to the high speed side to increase the gear shift keep speed.If you have ported your bike or installed a chamber, you can change the setting to keep the torque band in the high rpm side, so you can run more powerful.
■It helps to shift the engine speed efficiently, which changes constantly even during normal driving.You can also correct the weight roller setting (to make the roller you are using lighter).
*The tension value of this center spring is increased by about 15% when it is installed on the torque cam (compressed state) in order to make the value closer to the real world.Because the tension value of the stock spring is different, it may vary slightly depending on the type of bike you install
*Performance Center Spring is developed for tuning engines such as high RPM type!If you install only this kit on the stock bike, it is not necessary for the engine characteristic, and it will cause the trouble such as the decrease of speed and the increase of engine speed.This kit is a setting part of the drivetrain, so please choose according to your machine's tuning specification and driving characteristic preference!Silicon chrome oil-tempered wire is used, which is superior to silicon vanadium wire used in racingOutstanding durability for prolonged use at high temperatures!The surface of the spring is treated with a manganese phosphate coating to meet US military MIL standards!Manganese phosphate coating treatment (Perco-Leubridge #1A) U.S. military standard, MIL-C-12.968 TYPE A, MIL-P-50002 TYPE IComposision B
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/