- Beranda
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Master Cylinder Kopling
- NISSIN
- NISSIN: Satu Set Master Silinder Kopling (Horizontal/Tabung Terpisah)
Satu Set Master Silinder Kopling (Horizontal/Tabung Terpisah)
- Nomor produk: 61752
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NISSIN
- |
- 4.6
- (5 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter Piston : 5/8-inci (Sekitar 15.9mm)
Diameter Handlebar Sesuai : Φ22.2
Tuas menyesuaikan (Tahapan Dapat Disesuaikan)
Panjang Selang Tangki Reserver : 55 mm.
[Termasuk Bagian]
Sakelar Kopling (Tipe Coupler Wanita 3 kutub tipe 110)
Braket Tangki Aluminium x 1 pc.
Tempat Cermin (M10 x P1.25 Sekrup Ulir Standar) X 1 Piston diameter: 5/8" (approx. 15.9mm)
Compatible Handle Diameter: φ22.2
Lever adjustment (5-way adjustment)
Reservoir Tank Hose Length: 55mm.
[Components]
・Clutch switch (110 type 3-pole female coupler type)
・Aluminum Tank Bracket x 1
・Mirror holder (M10 x P1.25 right handed screw) x 1
Diameter Handlebar Sesuai : Φ22.2
Tuas menyesuaikan (Tahapan Dapat Disesuaikan)
Panjang Selang Tangki Reserver : 55 mm.
[Termasuk Bagian]
Sakelar Kopling (Tipe Coupler Wanita 3 kutub tipe 110)
Braket Tangki Aluminium x 1 pc.
Tempat Cermin (M10 x P1.25 Sekrup Ulir Standar) X 1 Piston diameter: 5/8" (approx. 15.9mm)
Compatible Handle Diameter: φ22.2
Lever adjustment (5-way adjustment)
Reservoir Tank Hose Length: 55mm.
[Components]
・Clutch switch (110 type 3-pole female coupler type)
・Aluminum Tank Bracket x 1
・Mirror holder (M10 x P1.25 right handed screw) x 1
[Deskripsi]
Ini adalah pertandingan terbaik untuk sepeda motor besar dengan kopling hidrolik.
Ini berubah dengan sisi rem dan meningkatkan kesempurnaan penyesuaian.
• Ini untuk setang φ22.2.
• Ini hanya tipe tuas standar. Ini adalah pir pengaturan tuas pendek.
• Anda dapat menyetel penyetelan tuas menjadi 5-tahap.
• Dengan Sakelar Kopling (Tipe Coupler Wanita 3 kutub tipe 110) , Braket Tangki Aluminium x1pc., Tempat Cermin (M10 x P1.25 Sekrup Ulir Normal) x1pc .. Best suited for big bikes with hydraulic clutches.
Change it with the brake side to complete the custom.
●For Φ22.2 handlebar.
●Standard lever type only.No short lever setting.
●The lever adjustment can be 5-way adjustable.
●Clutch switch (110 type 3 pole female coupler type), aluminum tank bracket x 1pc, mirror holder (M10 x P1.25 right handed screw) x 1pc included.
Ini berubah dengan sisi rem dan meningkatkan kesempurnaan penyesuaian.
• Ini untuk setang φ22.2.
• Ini hanya tipe tuas standar. Ini adalah pir pengaturan tuas pendek.
• Anda dapat menyetel penyetelan tuas menjadi 5-tahap.
• Dengan Sakelar Kopling (Tipe Coupler Wanita 3 kutub tipe 110) , Braket Tangki Aluminium x1pc., Tempat Cermin (M10 x P1.25 Sekrup Ulir Normal) x1pc .. Best suited for big bikes with hydraulic clutches.
Change it with the brake side to complete the custom.
●For Φ22.2 handlebar.
●Standard lever type only.No short lever setting.
●The lever adjustment can be 5-way adjustable.
●Clutch switch (110 type 3 pole female coupler type), aluminum tank bracket x 1pc, mirror holder (M10 x P1.25 right handed screw) x 1pc included.
Catatan
Yoshimura-MJN / Ini adalah adaptor untuk memasang filter ke karburator TMRDengan adaptor tipe pertukaran corong konvensional, karena jet udara pilot berada di sisi bawah lubang utama, tidak mungkin untuk melewatkan udara yang melewati filterUntuk alasan itu ada kekhawatiran pilot air jet dll. Adaptor filter TMR Yoshimura memiliki jalur jet udara pilot di bagian bawah sehingga sistem utama / Kami menutupi kedua sistem pilot Dengan menutupi, mencegah debu dan sistem utama / Setiap sistem pilot dapat menghirup udara resistansi yang sama Daftar Bagian
[Suku Cadang Perbaikan]
Dudukan Cermin Samping (M10 × P1.25: Paku Besi Perak) (23255)
Dudukan Cermin Samping (M10 × P1.25: Emas) (28514)
Dudukan Cermin Samping (M10 × P1.25: Menggosok, Hapus) (36206)
Tank Bracket (Perak) (24342)
Tank Bracket (Hitam) (30893)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 4 Tahapan: Buffing, Clear) (28826)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 4 Tahapan: Buffing, Clear) (27355)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 5 Tahapan: Buffing, Clear) (62285)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 5 Tahapan: Buffing, Clear) (62284)
Mur & Baut Pivot (Perak) (36211)
Mur & Baut Pivot (Hitam) (23256)
Tangki & Selang Reserver (29732)
Selang Tangki Item Tunggal (77866)
Master Cylinder Repair Kit (Eksklusif 5/8-Inci) (27811)
Master Cylinder Repair Kit (Eksklusif 14mm) (27812)
Perakitan Sakelar Kopling (28262)
Set Konektor (42428)
[Suku Cadang Perbaikan]
Dudukan Cermin Samping (M10 × P1.25: Paku Besi Perak) (23255)
Dudukan Cermin Samping (M10 × P1.25: Emas) (28514)
Dudukan Cermin Samping (M10 × P1.25: Menggosok, Hapus) (36206)
Tank Bracket (Perak) (24342)
Tank Bracket (Hitam) (30893)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 4 Tahapan: Buffing, Clear) (28826)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 4 Tahapan: Buffing, Clear) (27355)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 5 Tahapan: Buffing, Clear) (62285)
Majelis Tuas Kopling (Penyesuaian Tuas Standar / 5 Tahapan: Buffing, Clear) (62284)
Mur & Baut Pivot (Perak) (36211)
Mur & Baut Pivot (Hitam) (23256)
Tangki & Selang Reserver (29732)
Selang Tangki Item Tunggal (77866)
Master Cylinder Repair Kit (Eksklusif 5/8-Inci) (27811)
Master Cylinder Repair Kit (Eksklusif 14mm) (27812)
Perakitan Sakelar Kopling (28262)
Set Konektor (42428)
Other types here
[Repair parts]
Mirror holder (M10XP1.25: Iron Nail Silver)(23255)
Mirror holder (M10XP1.25: Gold)(28514)
Mirror holder (M10XP1.25: Black)(36206)
Tank Stay (Silver)(24342)
Tank Stay (Black)(30893)
Clutch lever assembly (Standard lever/4-step adjustment.)Buff clear)(28826)
Clutch lever assembly (Standard lever/4-step adjustment.)Black)(27355)
Clutch lever assembly (Standard lever/5-step adjustment.)Buff clear)(62285)
Clutch lever assembly (Standard lever/5-step adjustment.)Black)(62284)
Bolt & Nut (Silver)(36211)
Pivot Bolt & Nut (Black)(23256)
Reservoir tank & hose (29732)
Tank hose only (77866)
Master Cylinder Repair Kit (5/8" only)(27811)
Master cylinder repair kit (14mm only)(27812)
Clutch switch ASSY(28262)
Connector set (42428)
[Repair parts]
Mirror holder (M10XP1.25: Iron Nail Silver)(23255)
Mirror holder (M10XP1.25: Gold)(28514)
Mirror holder (M10XP1.25: Black)(36206)
Tank Stay (Silver)(24342)
Tank Stay (Black)(30893)
Clutch lever assembly (Standard lever/4-step adjustment.)Buff clear)(28826)
Clutch lever assembly (Standard lever/4-step adjustment.)Black)(27355)
Clutch lever assembly (Standard lever/5-step adjustment.)Buff clear)(62285)
Clutch lever assembly (Standard lever/5-step adjustment.)Black)(62284)
Bolt & Nut (Silver)(36211)
Pivot Bolt & Nut (Black)(23256)
Reservoir tank & hose (29732)
Tank hose only (77866)
Master Cylinder Repair Kit (5/8" only)(27811)
Master cylinder repair kit (14mm only)(27812)
Clutch switch ASSY(28262)
Connector set (42428)
Peringatan
* Karena bagian ini didesain untuk kopling saja, maka tidak bisa digunakan untuk rem sebelah kiri.
* Banjo Bolt (M10XP1.25) Dijual terpisah.
* Arah dan sudut pelepasan selang kopling berbeda dari standar. Untuk beberapa model, selang kopling OEM dapat digunakan. (ex. Selang kopling OEM dapat digunakan untuk NINJA)
* Gasket harus diganti dengan yang baru. Anda akan membutuhkan dua Banjo Tunggal.
* Jika harness sakelar pada bodi kendaraan menggunakan terminal datar, Anda perlu memasang harnes sakelar kopling (29968) secara bersamaan, untuk bentuk terminal tidak akan cocok.
* Mungkin ada beberapa posisi pengatur tuas yang tidak dapat digunakan tergantung pada jenis model, jika tuas menyentuh pegangan sebelum menghasilkan tekanan fluida yang diperlukan. Setel pengatur tuas agar kopling bekerja dengan baik, dan pilih posisi tuas yang tidak menyentuh pegangan tuas.. Jika Anda tidak dapat mengaturnya secara menyeluruh, gunakan tuas pengaturan 4 langkah yang dijual terpisah (buff clear : 28826 atau hitam : 27355).
* Jangan gunakan silikon tipe DOT5 (BF5) minyak rem.
* Gunakan bagian OEM KAWASAKI (92028-1310) untuk kerah semak tuas (Emas). *The clutch is designed for use only with the left side brake and cannot be used as a left side brake.
*Banjo bolt (M10 x P1.25) sold separately.
*The direction and angle of the clutch hose are different from stock one.Depending on the model, the stock clutch hose may be used (for example, the stock clutch hose is OK for NINJA).
*The gasket must be replaced with a new one.Two pieces are required for a single banjo.
*For vehicles with a flat terminal switch harness on the vehicle body, the clutch switch harness (29968) (sold separately) must be installed at the same time because the terminal shape is not compatible.
*Some lever adjuster positions may not be available on some vehicles as the lever may hit the grip before the required fluid pressure is generated.Adjust the lever adjuster so that the clutch is fully disengaged and the lever does not contact the grip.If it is not fully adjustable, use the optional 4-step adjustment lever (Buff Clear: Part Number 28826) or (Black: Part No. 27355) is to be used.
*Do not use silicone-based DOT5 (BF5) brake fluid.
*Please use stock KAWASAKI part (#92028-1310) for the lever bushing collar (gold).
* Banjo Bolt (M10XP1.25) Dijual terpisah.
* Arah dan sudut pelepasan selang kopling berbeda dari standar. Untuk beberapa model, selang kopling OEM dapat digunakan. (ex. Selang kopling OEM dapat digunakan untuk NINJA)
* Gasket harus diganti dengan yang baru. Anda akan membutuhkan dua Banjo Tunggal.
* Jika harness sakelar pada bodi kendaraan menggunakan terminal datar, Anda perlu memasang harnes sakelar kopling (29968) secara bersamaan, untuk bentuk terminal tidak akan cocok.
* Mungkin ada beberapa posisi pengatur tuas yang tidak dapat digunakan tergantung pada jenis model, jika tuas menyentuh pegangan sebelum menghasilkan tekanan fluida yang diperlukan. Setel pengatur tuas agar kopling bekerja dengan baik, dan pilih posisi tuas yang tidak menyentuh pegangan tuas.. Jika Anda tidak dapat mengaturnya secara menyeluruh, gunakan tuas pengaturan 4 langkah yang dijual terpisah (buff clear : 28826 atau hitam : 27355).
* Jangan gunakan silikon tipe DOT5 (BF5) minyak rem.
* Gunakan bagian OEM KAWASAKI (92028-1310) untuk kerah semak tuas (Emas). *The clutch is designed for use only with the left side brake and cannot be used as a left side brake.
*Banjo bolt (M10 x P1.25) sold separately.
*The direction and angle of the clutch hose are different from stock one.Depending on the model, the stock clutch hose may be used (for example, the stock clutch hose is OK for NINJA).
*The gasket must be replaced with a new one.Two pieces are required for a single banjo.
*For vehicles with a flat terminal switch harness on the vehicle body, the clutch switch harness (29968) (sold separately) must be installed at the same time because the terminal shape is not compatible.
*Some lever adjuster positions may not be available on some vehicles as the lever may hit the grip before the required fluid pressure is generated.Adjust the lever adjuster so that the clutch is fully disengaged and the lever does not contact the grip.If it is not fully adjustable, use the optional 4-step adjustment lever (Buff Clear: Part Number 28826) or (Black: Part No. 27355) is to be used.
*Do not use silicone-based DOT5 (BF5) brake fluid.
*Please use stock KAWASAKI part (#92028-1310) for the lever bushing collar (gold).
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/