- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- KITACO
- KITACO: Satu Set Kopling ULTRA Tipe X
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
monkey Z50J-2000001-
MONKEY BAJA all models of vehicles
GORILLA AB27-1000001-1899999
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk transmisi 4 percepatan standar
Cover kopling: Aluminium Die Casting
Element oli built-in
Oil cooler Insertion oil passage securing (Oil gallery: Aluminium CNC)
4 Disc (Plat kopling: Duralumin)
Mengadopsi per kopling heavy duty
Rasio reduksi temporer: 3.666 (Reduksi gir tinggi)
dengan kaca inspeksi tingkat oli for STD 4-speed Mission
Clutch Cover: Aluminum Die Casting
Built-in Oil Element
Oil Cooler Insertion Oil Passage Securing (Oil Gallery: Aluminum Cut-out)
4 Disc (Clutch Plate: Duralumin Adopted)
Reinforced Clutch Spring Adopted
Temporary Reduction Ratio: 3.666 (High Gear Reduction)
with Oil Level Inspection Window
Cover kopling: Aluminium Die Casting
Element oli built-in
Oil cooler Insertion oil passage securing (Oil gallery: Aluminium CNC)
4 Disc (Plat kopling: Duralumin)
Mengadopsi per kopling heavy duty
Rasio reduksi temporer: 3.666 (Reduksi gir tinggi)
dengan kaca inspeksi tingkat oli for STD 4-speed Mission
Clutch Cover: Aluminum Die Casting
Built-in Oil Element
Oil Cooler Insertion Oil Passage Securing (Oil Gallery: Aluminum Cut-out)
4 Disc (Clutch Plate: Duralumin Adopted)
Reinforced Clutch Spring Adopted
Temporary Reduction Ratio: 3.666 (High Gear Reduction)
with Oil Level Inspection Window
[Deskripsi]
Ini sepenuhnya menunjukkan kinerja mesin!
Ini termasuk elemen minyak penutup kopling built-in yang terbuat dari aluminium die-casting, unit kopling digeser ke sisi poros utama dan dibuat menjadi empat cakram, rasio roda gigi reduksi primer dibuat menjadi gigi tinggi, semuanya adalah KIT kopling yang dirancang untuk sepenuhnya mendemonstrasikan kinerja mesin berperforma tinggi dengan output tinggi.
Ini juga menyiapkan Drive KIT ULTRA yang mudah dibeli dengan perakitan 5-gigi lintas misi tipe 3 terpasang.
• Ini menggeser bodi kopling dari sisi primer STD (poros engkol) ke sisi sekunder (poros utama). Ini akan mengurangi beban pada poros engkol, berkontribusi pada peningkatan respons dan peningkatan tenaga.
• Ini mengadopsi pegas kopling yang diperkuat dan meningkatkan jumlah cakram kopling menjadi 4, dan memungkinkan transmisi daya yang stabil bahkan ketika output tinggi tercapai.
• Ini mengatur rasio reduksi primer menjadi 3.666 agar sesuai dengan output tinggi. Kecepatan putaran badan kopling yang tahan lama juga ditingkatkan. Full engine performance!
The die-cast aluminum clutch cover with integrated oil element, the 4 disc clutch unit on the main shaft side, the high geared primary reduction ratio, etc., are all part of a clutch KIT designed to take full advantage of the high RPM and high output of the engine.
We also offer the ULTRA Drive KIT which includes a 5-speed cross transmission assembly type 3.
●The clutch body is shifted from the stock primary side (crankshaft) to the secondary side (main shaft).This reduces the load on the crankshaft and contributes to improved response and power gains.
●The use of reinforced clutch springs and an increase in the number of clutch discs to four enables stable power transmission even with high output.
●The primary reduction ratio is set at 3,666 in order to respond to higher output.The service life of the clutch body is also increased.
Ini termasuk elemen minyak penutup kopling built-in yang terbuat dari aluminium die-casting, unit kopling digeser ke sisi poros utama dan dibuat menjadi empat cakram, rasio roda gigi reduksi primer dibuat menjadi gigi tinggi, semuanya adalah KIT kopling yang dirancang untuk sepenuhnya mendemonstrasikan kinerja mesin berperforma tinggi dengan output tinggi.
Ini juga menyiapkan Drive KIT ULTRA yang mudah dibeli dengan perakitan 5-gigi lintas misi tipe 3 terpasang.
• Ini menggeser bodi kopling dari sisi primer STD (poros engkol) ke sisi sekunder (poros utama). Ini akan mengurangi beban pada poros engkol, berkontribusi pada peningkatan respons dan peningkatan tenaga.
• Ini mengadopsi pegas kopling yang diperkuat dan meningkatkan jumlah cakram kopling menjadi 4, dan memungkinkan transmisi daya yang stabil bahkan ketika output tinggi tercapai.
• Ini mengatur rasio reduksi primer menjadi 3.666 agar sesuai dengan output tinggi. Kecepatan putaran badan kopling yang tahan lama juga ditingkatkan. Full engine performance!
The die-cast aluminum clutch cover with integrated oil element, the 4 disc clutch unit on the main shaft side, the high geared primary reduction ratio, etc., are all part of a clutch KIT designed to take full advantage of the high RPM and high output of the engine.
We also offer the ULTRA Drive KIT which includes a 5-speed cross transmission assembly type 3.
●The clutch body is shifted from the stock primary side (crankshaft) to the secondary side (main shaft).This reduces the load on the crankshaft and contributes to improved response and power gains.
●The use of reinforced clutch springs and an increase in the number of clutch discs to four enables stable power transmission even with high output.
●The primary reduction ratio is set at 3,666 in order to respond to higher output.The service life of the clutch body is also increased.
Peringatan
*Foto memuat warna lainnya.
*Memerlukan penggantian main shaft ketika memasang ke motor dengan transmisi standar.
*Sesuai dengan handle dan dudukan L Kitaco serta dudukan handle standar Monkey Baja. *Images may contain other colors.
*The main shaft needs to be replaced to install for stock transmission vehicles.
*Compatible with KITACO L-LEVER & HOLDER SET and stock lever holder of MONKEY Baja.
*Memerlukan penggantian main shaft ketika memasang ke motor dengan transmisi standar.
*Sesuai dengan handle dan dudukan L Kitaco serta dudukan handle standar Monkey Baja. *Images may contain other colors.
*The main shaft needs to be replaced to install for stock transmission vehicles.
*Compatible with KITACO L-LEVER & HOLDER SET and stock lever holder of MONKEY Baja.
Model yang Sesuai
monkey Z50J-2000001-
MONKEY BAJA all models of vehicles
GORILLA AB27-1000001-1899999
Tampilkan lebih banyak
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/