2011 MotoGP R-13 San Marino GP

  • Nomor produk: WVD-246
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp413,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +4,130 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

DVD
Rajutan Utama : 70 menit./Bonus Footage : 24 menit / 1 sisi 1-lapisan / Wilayah 2/16 : 9 Wide / Dolby Digital / Color / Monophonic / Slim Tall Case / Multi Audio (2ch) :
1. Audio Utama (Komentar : Mata / Interpretasi : Shinya Nakano)
2. Sub-audio (Suara Adegan)

[Deskripsi]

MotoGP
Jorge Lorenzo menahan saingannya untuk meraih kemenangan ketiganya musim ini! Ini kemenangan ketiga saya musim ini
Babak 13 - San Marino GP. Loris Capirossi mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim saat konferensi pers. Ini akhir dari karir yang panjang dan aktif.. Casey Stoner lolos dengan waktu tercepat kedelapan musim ini. Jorge Lorenzo di urutan kedua, 0,120 detik di belakang pemimpin, dan Dani Pedrosa di urutan ketiga, 0,180 detik di belakang pemimpin, meninggalkan tiga terdepan di barisan depan dengan hanya selisih 0,120 detik ..
Lorenzo dan Stoner mengawali balapan dengan baik, dengan Lorenzo dan Stoner saling bertarung dalam pertarungan sengit.. Stoner terus memberikan tekanan pada Lorenzo, tetapi seiring berlalunya balapan, dia mulai memperlambat langkahnya di tengah balapan karena dia semakin lelah dari dua balapan sebelumnya.. Lorenzo secara bertahap memperpanjang keunggulannya dan pada lap 12 dia telah memecahkan rekor lap untuk balapan tersebut, meraih kemenangan ketiganya musim ini.. Pedrosa menangkis Stoner yang lebih lambat dengan enam lap untuk menempati posisi kedua.. Stoner mengambil bendera kotak-kotak di tempat ketiga ..

Moto2 Sorotan
Setelah pertarungan tujuh mobil untuk memimpin di tahap akhir, Marc Marquez melanjutkan perjalanan kemenangannya dari kelas 125cc tahun lalu dengan kemenangan kedua berturut-turut dan keenam musim ini ..

125cc Sorot
Nicholas Teror dan Johan Zarco terlibat dalam pertempuran sengit. Teror melewati Zarco tepat sebelum bendera kotak-kotak untuk meraih kemenangan ketujuhnya musim ini.

[Gambar bonus]
Pengantar Kelas MotoGP (Berita / Warna Negara / Sorotan yang Memenuhi Syarat)
Wawancara dengan Hiroshi Aoyama setelah final / Wawancara dengan Hiroshi Yamada, BS
Lulus Paddock (Info Sirkuit). / Bikes & Riders / Pengenalan mesin Colin Edwards / Wawancara Pribadi/ Workshop) / Paddock Girls

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua