Satu Set Kopling Kontrol Traksi FCC

  • Nomor produk: 214-K0352-04
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,046,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +50,460 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
BALIUS-II 97-07 BALIUS 91-96 250TR 02-11 ESTORELLA 02-11 ELIMINATOR250V 98-07 ZXR250R 89-93 ESTORELLA CUSTOM ESTORELLA CUSTOM LTD ESTORELLA RS CUSTOM ESTORELLA RS CUSTOM LTD SPECIAL+1Type ESTRELLA RS ZXR250
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Isi Produk: Friction Disc, Plat Gesek, Per
Tipe A

[Deskripsi]

•Produk ini merupakan plat kopling dengan campuran Kevlar berbasis kertas.

Sebagai hasil dari penekanan pada performa traksi yang ditransmisikan ke permukaan jalan, koneksinya halus dan memiliki performa luar biasa yang bisa dirasakan dengan kuat saat bertahan dalam keadaan akselerasi dengan tenaga yang diaplikasikan, serta memiliki performa untuk menginformasikan kondisi permukaan jalan kepada rider.
Performa ini tak hanya dibutuhkan untuk balapan jalanan, tapi juga di lintasan balap off-road seperti motocross (bahkan di gurun pasir) karena membutuhkan cengkraman dan responsivitas terhadap performa kontrol akselerator (seperti slide linier).

•Mengenai performa ketahanannya, produk ini memiliki performa ketahanan sekitar 3-5 kali lebih lama dibandingkan dengan produk biasa.

•Lapisan produk ini dengan plat penekan dan hub memakai ACC (Advantage Cool Coating) yang dapat menurunkan suhu oli bagi rider yang membutuhkan ketahanan tinggi tergantung pada model motornya dan rider yang menekankan pada elemen balap menggunakan lapisan Kashima.
Dengan menerapkan ini, kerusakan dan keausan terus menerus juga bisa dicegah.

Mudah untuk memindahkan plat gesek dan pergerakan halus dari housing dan hub serta membantu mencegah getaran juga.

•Advantage mengembangkan kit plus satu sehingga kapasitasnya dapat ditingkatkan tanpa mengurangi ketahanan pada produk ini, dan terlebih lagi, produk ini juga dapat terhubung dengan motor berperforma tinggi.
Produk ini meningkatkan ketahanan produk secara signifikan dengan meningkatkan jumlah gesekan dari normal sebanyak satu.

•Plat baja sangat penting, dan selip kopling dengan pengaturan celah yang kecil.
Secara alami, bagian dalam mesin terkena suhu tinggi dan plat melengkung karena regangan termal, serta lengkungan menciptakan celah antara mesin dan plat gesek, sehingga menyebabkan selip kopling dan sentuhan rendah serta koneksi yang buruk saat melepaskan kopling.
Sebaliknya, plat yang memiliki masalah keausan, tetapi melengkung karena regangan termal memiliki masalah yang lebih besar.
Jika ada 6 lembar dan 7 lembar untuk satu unit dan plat saat menyelesaikan performanya di stroke hanya dalam beberapa milimeter, sedikit distorsi akan menjadi besar dan akan mencapai beberapa milimeter dengan ringan.
Beberapa milimeter dalam case kopling merupakan angka yang tak masuk akal, khususnya di sistem kopling.
Oleh karena itu, dengan menerapkan GSN (finishing nitridasi gas khusus) pada plat baja, Advantage berhasil memberikan tenaga ekstra untuk ketahanan produk dan ketahanan regangan yang tinggi.
Permukaan plat baja disebut knurling dan terdapat banyak lekukan, tapi hal ini tidak dimaksudkan untuk menambah kekurangan oli dan pada saat itu distorsi dihilangkan pada permukaan plat.
Keunggulannya ialah bahan yang digunakan dalam produk ini sangatlah akurat dan tidak ada distorsi lagi.

•Per kopling dan per diproduksi di pabrik per shock KYB / SHOWA. Kopling memiliki berbagai produk lainnya, salah satunya per kopling.
Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam pengembangan shock, Advantage telah mengembangkan per kopling yang menggabungkan persyaratan yang berlaku dengan membuat per kopling menggunakan bahan per katup (SWOSC-V) di pabrik per shock.
Bahan SWOSC-V merupakan bahan per yang digunakan, kemiringan per-nya 0,5 derajat atau kurang, shot peening khusus diaplikasikan dan desain model khusus (desain numerik ideal dengan meninjau karakter motor dan situasi saat ini) diterapkan ke kopling motor.
Dirancang untuk mengurangi penurunan di spring rate karena suhu oli.

[Spring Rate]
Pada dasarnya, Advantage telah mengatasi situasi di mana kopling heavy duty menjadi keras dan kopling jadi berat.
Tidak perlu lagi meningkatkan spring rate dalam hal gesekan dan sinergi dengan plat kopling. (Beberapa model menekan selip kopling dengan spring rate)
Model seperti itu cenderung berat, tetapi lebih ringan dibanding produk lainnya.

[Bahan Per]
Advantage menggunakan bahan per SWOSC-V. Bahan ini adalah bahan per katup.
Bahan yang bisa digunakan di tempat yang kinerjanya tidak dapat dikurangi dalam kondisi keras yang tidak dapat dibandingkan dengan kopling.
Tentu saja, perlu disampaikan bahwa diameter kawat berbeda di setiap koma tergantung pada model dan spesifikasinya, jadi hanya sedikit produsen per yang memiliki bahan yang tepat, tapi produsen khusus shock berbeda.
Karena memiliki diameter kawat yang dapat menutupi sebagian besar produk dan dapat dikomersialkan dengan diameter kawat yang sesuai dengan desainnya, per ini telah menjadi produk dengan performa tinggi dan awet.

•Metode pembuatan plat gesek "Segment method" adalah metode produksi yang unik dikembangkan oleh FCC.
Metode ini adalah sistem produksi yang telah membawa evolusi dramatis dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas produksi kopling serta dengan mengencangkan bahan gesekan berbentuk pita ke plat inti, metode ini mencapai peningkatan yang signifikan dalam efisiensi pembuatan.
Selain itu, bentuk alur oli yang sangat fleksibel ditimbulkan oleh karakteristik metode produksi sehingga memungkinkan respon yang fleksibel terhadap berbagai persyaratan untuk produknya.
Ada berbagai performa yang diperlukan untuk sebuah produk kopling, seperti peningkatan shock (kenyamanan berkendara) selama pemindahan gigi dengan meningkatkan kinerja gesekkan dan peningkatan efisiensi bahan bakar dengan mengurangi hambatan (pengurangan gesekkan) saat kopling mati.
Segment disc dapat secara fleksibel memenuhi persyaratan ini dengan mewujudkan bentuk alur oli dengan tingkat kebebasan yang tinggi.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*One card more than stock.For ELIMINATOR250V (98-07), the number of sheets is stock.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.

Model yang Sesuai

BALIUS-II 97-07 BALIUS 91-96 250TR 02-11 ESTORELLA 02-11 ELIMINATOR250V 98-07 ZXR250R 89-93 ESTORELLA CUSTOM ESTORELLA CUSTOM LTD ESTORELLA RS CUSTOM ESTORELLA RS CUSTOM LTD SPECIAL+1Type ESTRELLA RS ZXR250
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua