Sprocket Belakang Duralumin

  • Nomor produk: RK-108-45
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,070,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +20,700 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Z650 77-81 Z400FX 81-83 Z400GP 81-83 ZZR1200 02-05 ZXR750 90-94 ZXR750R 90-94 ZX-9R 94-01 ZX-12R 00-06 ZRX1200R 01-08 ZRX1200S 01-08 Z1000R 82-83 Setting for 530 conversion Z1000H 80 Configuration for 530 conversion 750Turbo 84-85 Setting for 530 conversion Z1000Mk.II 79-80 Setting for 530 conversion Z1000J 81-83 Setting for 530 conversion GPz1100 83-86 Setting for 530 conversion Z1-R II 79-80 Setting for 530 conversion Z1-R 78 Settings for 530 conversion Z1000 77-78 Setting for 530 conversion Z750FX II 80-84 Setting for 530 conversion Z750FX III 80-84 Setting for 530 conversion Z750FX 79-80 Setting for 530 conversion Z750GP 82-84 Setting for 530 conversion Z750FOUR 77-78 Setting for 530 conversion Z1100R 84 Settings for 530 conversion Z1100GP 81-82 Setting for 530 conversion
Tampilkan lebih banyak
MORRIS I.D. 80mm, PCD104mm, mounting hole 6-10mm LAVORANTE I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm SWORD I.D. 80mm, PCD104mm, mounting hole 6-10mm *Not available for 2 piece type GALESPEED I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm DUOMO I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm JB-MAGTAN I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm MARVIC I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

• untuk Belakang
• Ukuran Rantai Sesuai : 530

[Bahan] Ultra Duralumin (A7075) Bahan (Finishing Anodized Keras)
[Warna] Warna Champagne Gold
[Berat] Baja (OEM) seperti Sekitar 1/3
[Spesifikasi] Daya tahan : 10000-20000km (*)

[Ukuran]
Diameter dalam sproket : 80mm
PCD : 100 / 104mm
Diameter lubang pemasangan : 10mm
Jumlah lubang pemasangan : 6

[Deskripsi]

Ini mengadopsi ke ultra duralumin (A7075) sebagai bahan, dan diproses satu per satu setelah menerapkan perlakuan panas pengerasan. Selanjutnya, ini menerapkan perlakuan lapisan keras khusus (Keras Anodized) ke permukaan, dan memiliki kekerasan dan daya tahan yang sangat baik dibandingkan dengan produk anodized biasa. Ini juga berkontribusi besar pada pengurangan berat di bawah pegas dengan pemotongan yang berani sekaligus mengamankan kekuatan yang cukup. Selain itu, tidak menyebabkan pudarnya warna alami asli yang unik selama pemrosesan.

Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiPabrikanKendaraanuntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1100 R 84untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1100 GP (B2) 82untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1100 GP (B1) 81untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiGPz1100 (A1-A3) 83-85untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1000 R 82-83untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1000 J 81-83untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1000 H 80untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1000MkII (A3) : Z1000MkII (A4) 79:untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1000 (A1) : Z1000 (A2) 77-78untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1-R II (D2) : Z1-R II (D3) 79-80untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ1-R (D1) 78untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ750 GP 82-84untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ750 FXII (E1) : Z750 FXIII (L1) 80-81untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ750 FXI (D2) : Z750 FXI (D3) 79untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiZ750 EMPAT (D1) 78untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiGPZ750 TURBO 84untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)KawasakiGPZ750 : GPZ750 F 83-85----MORRISDiameter dalam : 80 PCD : 104 Jumlah Lubang Pemasangan : 6 Jumlah Lubang Pemasangan : 10----MARVICDiameter dalam : 80 PCD : 100 Jumlah Lubang Pemasangan : 6 Jumlah Lubang Pemasangan : 10----JB-MAGTANDiameter dalam : 80 PCD : 100 Jumlah Lubang Pemasangan : 6 Jumlah Lubang Pemasangan : 10----DUOMODiameter dalam : 80 PCD : 100 Jumlah Lubang Pemasangan : 6 Jumlah Lubang Pemasangan : 10

バナー_カラーアルマイト商品

Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] ↓

Catatan


Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Untuk kendaraan yang sesuai untuk pengaturan konversi, rantai ukuran OEM tidak dapat digunakan, Anda tidak dapat menggunakannya kecuali jika Anda mengubah ukuran rantai.
* Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk pengiriman mungkin berbeda dari foto.
* Harap diingat bahwa jika Anda mengubah secara signifikan dari jumlah sprocket OEM, tergantung pada jenis kendaraan yang mungkin tidak dapat Anda instal.
* Nilai daya tahan yang ditampilkan hanya untuk referensi. Ini dapat bervariasi tergantung pada cara yang digunakan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
* Nilai offset hanya untuk sproket.
* Nilai offset sebenarnya (vs nilai asli) berbeda menurut jenis model. Jika sproket asli diimbangi, nilai itu akan dikurangi (berbeda menurut model).
* Anda dapat memilih nilai gigi agar sesuai dengan lapangan atau kendaraan saat menggunakannya untuk balapan. Namun ini hanya berarti bahwa suku cadang tersebut akan sesuai dengan roda OEM yang digunakan untuk kendaraan itu. Ini tidak berarti bahwa semua gigi yang sudah mapan akan dipasang tanpa mengganggu kendaraan. Pemasangan untuk setiap kendaraan harus dikonfirmasi di sisi pelanggan.

Model yang Sesuai

Z650 77-81 Z400FX 81-83 Z400GP 81-83 ZZR1200 02-05 ZXR750 90-94 ZXR750R 90-94 ZX-9R 94-01 ZX-12R 00-06 ZRX1200R 01-08 ZRX1200S 01-08 Z1000R 82-83 Setting for 530 conversion Z1000H 80 Configuration for 530 conversion 750Turbo 84-85 Setting for 530 conversion Z1000Mk.II 79-80 Setting for 530 conversion Z1000J 81-83 Setting for 530 conversion GPz1100 83-86 Setting for 530 conversion Z1-R II 79-80 Setting for 530 conversion Z1-R 78 Settings for 530 conversion Z1000 77-78 Setting for 530 conversion Z750FX II 80-84 Setting for 530 conversion Z750FX III 80-84 Setting for 530 conversion Z750FX 79-80 Setting for 530 conversion Z750GP 82-84 Setting for 530 conversion Z750FOUR 77-78 Setting for 530 conversion Z1100R 84 Settings for 530 conversion Z1100GP 81-82 Setting for 530 conversion
Tampilkan lebih banyak
MORRIS I.D. 80mm, PCD104mm, mounting hole 6-10mm LAVORANTE I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm SWORD I.D. 80mm, PCD104mm, mounting hole 6-10mm *Not available for 2 piece type GALESPEED I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm DUOMO I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm JB-MAGTAN I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm MARVIC I.D. 80mm, PCD 100mm, mounting hole 6-10mm
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua