Pulley Kit

  • Nomor produk: P550
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,163,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +21,630 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
PCX JF28-1100001 or later *Not tested for vehicles with minor changes since 2012. PCX125 *Not tested for vehicles with minor changes since 2012. PCX JF28-1100001 or later *Not tested for vehicles with minor changes since 2012. PCX125 *Not tested for vehicles with minor changes since 2012.
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Spesifikasi DLC Center Boss
Pelat belakang : Pengolahan teflon

[Deskripsi]


Ini adalah katrol berkecepatan tinggi jarak lebar yang meningkatkan peluncuran dan meningkatkan kecepatan maksimum.
Kit katrol yang merupakan kunci penyetelan drivetrain PCX telah dirancang / diproduksi dengan diameter yang tidak dapat dibandingkan dengan diameter normal.
Katrol ukuran BESAR menunjukkan "rentang pergeseran besar". Tentu saja posisi awal diperbaiki karena belt didesain agak masuk ke dalam dari posisi normal.

Bos pusat eksklusif mengadopsi "DLC Center Boss".
(Diamond-Like-Carbon) Ultra-hard / low-friction coating dengan ketebalan 1 mikron dikatakan sebagai senjata pamungkas untuk mengurangi gesekan dan banyak digunakan pada mesin F1 dan Formula Nippon.
Karakteristik gesekan dikatakan sedemikian rupa sehingga dapat dilumasi bahkan tanpa MINYAK, dan bila dikombinasikan dengan katrol logam kering, halus, gesekan rendah, dan daya tahan ditingkatkan. Selain itu, bahan potongan geser telah diubah, dan daya tahan terhadap panas semakin ditingkatkan dengan meningkatkan komponen kaca.

Anda juga bisa menggeser rasio roda gigi besar ke sisi negatif (yang disebut waktu mulai di sana ada posisi sabuk) bila menggunakan bos tengah biasa tanpa menggunakan bos pusat DLC dengan cara khusus membangun.
Dalam hal ini, jumlah bos yang menonjol dari permukaan katrol lebih panjang sekitar 2 mm. Ini adalah metode penyetelan yang efektif bagi mereka yang ingin menurunkan ketegangan sabuk saat memulai dengan penyetelan. Dimungkinkan untuk menggeser jika katrol jarak lebar kira-kira 2mm dari standar bahkan dalam kasus ini. Juga dimungkinkan untuk akhirnya menggeser kecepatan tergantung pada set-up roller. (Pengaturan dasar ada di bos pusat DLC. Ini hanyalah penjelasan sebagai bagian dari penyetelan dan pengaturan.)

Pelat belakang adalah bentuk asli yang diproses Teflon, dan sudut kontak dengan roller dibuat dari data asli. Ini adalah potongan lubang oval untuk ringan dan limbah panas. Ini meningkatkan keakraban awal dengan roller dan sebagainya.
Bos tengah DLC dan pelat belakang Teflon berkontribusi pada peningkatan start, akselerasi, dan kecepatan maksimum. Bentuk samping katrol ditipiskan untuk mengurangi berat, dan hanya menara pemandu dari potongan geser yang dibuat untuk lebar perubahan kecepatan. Objek cahaya kurang rentan terhadap inersia rotasi. Sudut permukaan katrol diatur oleh berbagai pengetahuan Chameleon Factory, dan bahkan jika dipasang ke mobil biasa, lebar perpindahan sangat diperpanjang dan kecepatan maksimum sangat ditingkatkan.

Katrol ini dirancang dengan sedikit margin mendekati kecepatan maksimum, tetapi jika Anda menggunakan sheave kinerja BESAR opsional, Anda dapat menggunakan semua margin itu. (Kecepatan maksimum 5 hingga 10km / jam dapat ditingkatkan hanya dengan memasang tanpa pemotongan pembatas. (Ini akan mempercepat cukup meskipun Anda tidak menggunakan sheave tetapi kecepatan maksimum akan meningkat sekitar 10 hingga 15 km / jam jika Anda menggunakan sheave.)
Ini adalah kombinasi dengan sheave standar, dan akan menonjol dari sheave standar sehingga menjadi desain yang aman saat belt mencapai diameter katrol. Berkas gandum direkomendasikan untuk kendaraan yang telah diberi daya, seperti kendaraan bore-up. Di sisi lain, kecepatan maksimum dapat ditingkatkan meskipun hanya sheave yang dipasang ke katrol standar.

Bentuk penampang gelombang rol asli didasarkan pada karakteristik daya PCX. Sangat mudah untuk mengganti timing shift dengan mengganti knalpot dan berbagai penyetelan karena roller bobot juga menunggu bobot yang bervariasi.. Itu dilengkapi dengan Logo CHAMELEON asli.

Catatan


Klik di sini untuk Model Korespondensi Lainnya

Peringatan


* Produk ini untuk balap.
* Ini adalah tanggung jawab pelanggan untuk menggunakannya setelah pemasangan.
* Ini sangat berbahaya karena bagian sistem mengemudi menyebabkan masalah besar jika tidak ada pengetahuan yang benar. Harap jangan memasang jika tidak ada cukup pengetahuan. Pastikan untuk menanyakan toko yang bisa dipercaya.
* Sosok peningkatan kecepatan tertinggi dibuat oleh kendaraan Chameleon Factory Company. (Berat penguji adalah 60kg.)
* Ini dihitung dari semua data dengan melakukan uji beban di Dynamo dan uji di jalan umum. Ini cenderung melaju lebih tinggi pada kecepatan maksimum bahkan dengan Katrol saja karena batas putaran mesin itu sendiri lebih tinggi untuk mesin yang memotong pembatas. Kecepatan maksimum ditingkatkan dibandingkan dengan kendaraan standar karena mesin menggerakkan kendaraan penguat serta mesin dalam kasus kendaraan dengan katrol atau sheave.
Kecepatan tertinggi juga terkait dengan "langkah bukaan" torsi camshaft. Camshaft torsi kinerja Chameleon Factory mendapat pukulan yang lebih besar dari standar. Oleh karena itu, karena poros bubungan terbuka ke tempat di mana ia tidak terbuka secara normal, sabuk dapat digeser dan kecepatan maksimum ditingkatkan dengan jumlah itu, tetapi jika jumlah kayuhan OEM atau perusahaan lain lebih kecil dari pada Pabrik Bunglon, tidak mungkin untuk memindahkan segala sesuatu yang kecepatan maksimumnya akan berkurang meskipun katrolnya besar.
* Diperlukan untuk mengatur ulang Rol Tunggu saat menggunakannya untuk PCX150.

Model yang Sesuai

PCX JF28-1100001 or later *Not tested for vehicles with minor changes since 2012. PCX125 *Not tested for vehicles with minor changes since 2012. PCX JF28-1100001 or later *Not tested for vehicles with minor changes since 2012. PCX125 *Not tested for vehicles with minor changes since 2012.
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua