Knalpot Full System 4 in 1 Hand Bent Titanium
- Nomor produk: EX-02SHBGT3-V3
- NITRO RACING
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Peredam : Titanium
Pipa knalpot : Titanium
[Spesifikasi Pipa Knalpot]
Up jenis
Model sistem : 4in1
Diameter Luar Pipa Ekor : Φ60,5
Diameter Pipa Knalpot : Φ42.7
Finishing Permukaan : Setengah dipoles
[Daftar Produk]
Mengumpulkan Bagian
Pipa ekor
Musim semi x8pcs.
Peredam
Akhiri Baffle
Peredam Band
Silencer Bracket
Pipa Knalpot x1pc. (untuk 1 Kendaraan)
Penutup Filter Datar & Drain Kit
[Data Pemeliharaan]
Tiriskan baut : Mengumpulkan Bagian Diperlukan Detasemen
Penggantian Filter Oli : Mengumpulkan Bagian Diperlukan Detasemen
Pusat berdiri : Tidak tersedia
Peredam : Titanium
Pipa knalpot : Titanium
[Spesifikasi Pipa Knalpot]
Up jenis
Model sistem : 4in1
Diameter Luar Pipa Ekor : Φ60,5
Diameter Pipa Knalpot : Φ42.7
Finishing Permukaan : Setengah dipoles
[Daftar Produk]
Mengumpulkan Bagian
Pipa ekor
Musim semi x8pcs.
Peredam
Akhiri Baffle
Peredam Band
Silencer Bracket
Pipa Knalpot x1pc. (untuk 1 Kendaraan)
Penutup Filter Datar & Drain Kit
[Data Pemeliharaan]
Tiriskan baut : Mengumpulkan Bagian Diperlukan Detasemen
Penggantian Filter Oli : Mengumpulkan Bagian Diperlukan Detasemen
Pusat berdiri : Tidak tersedia
[Deskripsi]
Proposal baru knalpot EX untuk NITRO RACING Z.
Jajaran ekor pendek yang memadukan tampilan sederhana dan kekompakan.
Tidak hanya memiliki tampilan yang bertenaga, tetapi performa kendaranya telah diupayakan secara menyeluruh berdasarkan umpan balik dari lapangan balap ..
Penutup filter datar khusus disertakan untuk membuat tata letak EX sedekat mungkin dengan bodi mobil dan pemusatan area pengelompokan merupakan keuntungan besar,
Sudut tepian yang memadai dan ground clearance minimum untuk sirkuit berjalan.
Jajaran ekor pendek yang memadukan tampilan sederhana dan kekompakan.
Tidak hanya memiliki tampilan yang bertenaga, tetapi performa kendaranya telah diupayakan secara menyeluruh berdasarkan umpan balik dari lapangan balap ..
Penutup filter datar khusus disertakan untuk membuat tata letak EX sedekat mungkin dengan bodi mobil dan pemusatan area pengelompokan merupakan keuntungan besar,
Sudut tepian yang memadai dan ground clearance minimum untuk sirkuit berjalan.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Penyekat ujung sudah dipasang pada peredam selama pengiriman.
* Braket peredam tidak disertakan karena braket dipasang ke peredam titanium berbentuk kerucut V-1 / V-2 / V-3.
Mohon tidak melepas sekat knalpot yang dilengkapi dengan peredam NITRORACING. Selain itu, disarankan untuk memeriksa peredam di dalam peredam wol secara teratur dan merombaknya.
Peredam granat titanium dipasang dengan tali peredam Φ90.
Ini membutuhkan penggantian set belakang tipe tunggal. Dalam hal ini, diperlukan pemotongan rangka bagian pillion footpeg saat menukar dari STD ke produk ini.
Dalam kasus braket pillion footpeg NITRO RACING KIT Tipe 1 yang sudah terpasang kendaraan ada kasus di mana bagian atas peredam mengganggu KIT pembonceng footpeg tergantung pada posisi pemasangan pengelasan pelat pemasangan. Disarankan menggunakan braket pillion footpeg KIT tipe 2.
Ini dapat mengganggu peredam tergantung pada jenis penutup mata. Ini membutuhkan penggantian penutup mata.
Harus mengganti penutup filter oli dan baut pembuangan ke tipe datar. Silakan ganti saat memasang sistem pembuangan karena sudah termasuk penutup datar dan kit pembuangan sebagai aksesori produk ini.
* Braket peredam tidak disertakan karena braket dipasang ke peredam titanium berbentuk kerucut V-1 / V-2 / V-3.
Mohon tidak melepas sekat knalpot yang dilengkapi dengan peredam NITRORACING. Selain itu, disarankan untuk memeriksa peredam di dalam peredam wol secara teratur dan merombaknya.
Peredam granat titanium dipasang dengan tali peredam Φ90.
Ini membutuhkan penggantian set belakang tipe tunggal. Dalam hal ini, diperlukan pemotongan rangka bagian pillion footpeg saat menukar dari STD ke produk ini.
Dalam kasus braket pillion footpeg NITRO RACING KIT Tipe 1 yang sudah terpasang kendaraan ada kasus di mana bagian atas peredam mengganggu KIT pembonceng footpeg tergantung pada posisi pemasangan pengelasan pelat pemasangan. Disarankan menggunakan braket pillion footpeg KIT tipe 2.
Ini dapat mengganggu peredam tergantung pada jenis penutup mata. Ini membutuhkan penggantian penutup mata.
Harus mengganti penutup filter oli dan baut pembuangan ke tipe datar. Silakan ganti saat memasang sistem pembuangan karena sudah termasuk penutup datar dan kit pembuangan sebagai aksesori produk ini.