- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- XJR400
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- YAMASHIDA
- YAMASHIDA: Kampas Rem
Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
[Deskripsi]
Seri RR
Penggunaan material keramik secara ekstensif untuk meningkatkan daya tahan dan ketahanan panas. Seri balap dengan tenaga pengereman yang ditingkatkan karena kandungan debu yang rendah.. Jangan khawatir tentang masalah rem selama balapan dengan ketahanan yang lama, dan performa yang stabil tercapai ..
Evaluasi Bantalan Rem, Kesan (Kementerian Pos dan Telekomunikasi)
Menghentikan daya (terutama saat pengereman penuh) : SX BARU> RR> SX
Menghentikan daya (Mobilisasi Awal - Menengah) : SX BARU> SX> RR
Heat drip: RR> SX (* New SX tidak dapat dievaluasi kali ini. Tapi saya tidak mengerti.. )
Perasaan awal: butuh waktu untuk pemanasan
Tenaga pengereman: Tenaga pengeremannya lumayan, tapi karena NEW SX bagus, saya merasa tenaga pengeremannya lebih rendah.
Noise & Touch: Bagus, tapi membutuhkan kekuatan cengkeraman lebih dari SX BARU.
Debu: Paling tidak semuanya.
Pengendalian: Lebih rendah dari NEW SX (sulit dikendalikan)
Agresi rotor: Tidak ada masalah sama sekali.
Pakai: 7.8mm lemah hingga 7.7mm setelah digunakan (jumlah pemakaian paling sedikit)
Catatan khusus: Saya butuh waktu untuk membiasakan diri di paruh pertama balapan karena kurangnya tenaga pengereman di bagian belakang.. Sebenarnya itu cukup bagus.. SX BARU memiliki hasil akhir yang bagus.. Tetesan panas tidak menjadi masalah sama sekali, jadi kami mendapatkan waktu terbaik ..
â RR Series
The durability and heat resistance are greatly improved by using a lot of ceramic materials in the components.In addition, it is the racing series which improved the braking power by low dust.It is free from the anxiety of brake trouble even in a long endurance race, and demonstrates stable performance.
â Brake Pad Evaluation and Impression (Tsushinshachu Co., Ltd.)
ã»Braking power (especially under full braking): NEW SX > RR > SX
ã»Braking force (initial braking - intermediate): NEW SX > SX > RR
ã»Seizure: RR > SX (*NEW SX cannot be evaluated at this time.But there was no sweep.)
ã»Initial feeling: It takes time to warm up (Najimi)
ã»Braking force: The effect is not bad, but I feel that the braking power is inferior because the NEW SX is excellent.
ã»Noise & Touch: Good, but requires more grip strength than NEW SX
ã»Dust: It was the least.
ã»Controllability: Not as good as NEW SX (difficult)
ã»Rotor aggression: No problem at all.
ã»Wear: 7. 8mm weak then 7.7mm strong after use (decrease is the least)
ã»Special note: It took me a while to get used to the first half because I felt it was not warm enough and I was worried about the lack of braking power at the back.In fact, it's good enough.The NEW SX is well finished and. (NEW SX seems to be better in terms of braking power.) There is no problem of cook-off, and the best time was obtained as a result.
Catatan
Klik untuk Alat Penghapusan Piston Kaliper
Purchase the Caliper Piston Removal Tool here