- Beranda
- Motor
- SUZUKI 51 - 125cc
- ADDRESS V100
- Sparepart Motor
- Rem
- Kampas Rem
- YAMASHIDA
- YAMASHIDA: Kampas Rem
Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
[Deskripsi]
Seri SX (Jenis Baja Rendah)
Street Sports Pad Yamashida yang baru dikembangkan. Model olahraga jalanan dengan penekanan pada kontrol dan daya pengereman. Cocok untuk berbagai macam olahraga jalanan dan olahraga super.
Evaluasi Bantalan Rem, Kesan (Kementerian Pos dan Telekomunikasi)
Menghentikan daya (terutama saat pengereman penuh) : SX BARU> RR> SX
Menghentikan daya (Mobilisasi Awal - Menengah) : SX BARU> SX> RR
Heat drip: RR> SX (* New SX tidak dapat dievaluasi kali ini. Tapi saya tidak mengerti.. )
Perasaan awal: Bagus sejak awal penggunaan.
Gaya pengereman: Baik di awal, tetapi gaya pengereman dari tengah input buruk (tidak sebanding dengan kekuatan cengkeraman).
Kebisingan & sentuhan: tidak buruk
Debu: Kurang
Pengendalian: Sulit digunakan di bagian belakang grip.
Agresi rotor: Tidak masalah
Kenakan: 7.8mm hingga 7.7mm setelah digunakan
Catatan khusus: Saya tidak bisa melakukan yang terbaik saat pengereman karena tidak berhenti.. Bukan masalah untuk penggunaan umum dan level tur ..
SX Series (Low Steel Type)
Yamashida's newly developed street sports pad "SX series".Street sports model with emphasis on control and braking power.Suitable for a wide range of applications from street to supersport.
â Brake Pad Evaluation and Impression (Tsushinshachu Co., Ltd.)
ã»Braking power (especially under full braking): NEW SX > RR > SX
ã»Braking force (initial braking - intermediate): NEW SX > SX > RR
ã»Seizure: RR > SX (*NEW SX cannot be evaluated at this time.But there was no sweep.)
ã»Initial feeling: It works great right from the start.
ã»Braking force: The beginning of application is good, but the rise of braking force from the middle of input to the end is poor (not proportional to grip strength)
ã»Noise & Touch: Not bad.
ã»Dust: a little
ã»Controllability: Hard to use the back of the grip.
ã»Rotor aggression: No problem
ã»Wear: 7. 8mm then 7.7mm after use
ã»Special note: I can't stop so I can't work on the braking.No problem for general use and touring level.
Catatan
Klik untuk Alat Penghapusan Piston Kaliper
Purchase the Caliper Piston Removal Tool here