- Beranda
- Motor
- DUCATI 1001cc -
- MONSTER1100/S
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Katup PCV
- TERAMOTO
- TERAMOTO: Katup Press-fit Tipe II untuk Ducati
Katup Press-fit Tipe II untuk Ducati
- Nomor produk: 1675
-
- IN STOCK
- Out Stock
- TERAMOTO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
MONSTER1100/S
MONSTER1100EVO
HYPERMOTARD1100EVO
MONSTER1100/S
MONSTER1100EVO
HYPERMOTARD1100EVO
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
◆ Diameter Port Penyisipan (di luar) : Φ20mm
◆ Ketebalan Katup Buluh : 0,07 mm
◆ dengan Fungsi Pemisah Minyak ◆Plug-in diameter (OUT side): Φ20mm
◆Thickness of the reed valve: 0.07mm
◆With oil separator function
◆ Ketebalan Katup Buluh : 0,07 mm
◆ dengan Fungsi Pemisah Minyak ◆Plug-in diameter (OUT side): Φ20mm
◆Thickness of the reed valve: 0.07mm
◆With oil separator function
[Deskripsi]
Bagian dalam bak mesin dari mesin V-twin 90 derajat selalu berada di bawah tekanan tinggi akibat hembusan gas dan aliran balik udara luar ..
T-REV menggunakan katup satu arah dengan sistem katup buluh untuk mencegah aliran balik dan mengoptimalkan tekanan di bak mesin untuk mencapai kinerja mesin yang sebenarnya.
Kami telah mengadopsi "sistem katup buluh" yang mencegah katup tersumbat oleh minyak atau uap air dalam gas tiup ..
Ini dirancang untuk melepaskan gas blow-by yang dikeluarkan dari nafas dengan lebih lancar dengan memanfaatkan pusaran pada dinamika fluida untuk meningkatkan kecepatan aliran dan dengan menggunakan garis spiral di dalam T-REV untuk melepaskan gas blow-by dengan lancar. Sudah menjadi.
Desain piramida segitiga yang khas mencegah katup buluh tidak berfungsi karena kelebihan udara dari kotak pembersih udara, sehingga katup buluh dapat dipasang pada kendaraan yang menggunakan tekanan ram ..
The inside of the crankcase of a 90-degree V-twin DUCATI engine is always under high pressure due to blow-by gases and backflow of outside air.
By adopting the one-way valve of the reed valve system, T-REV prevents the backflow of blow-by and shows the original performance of the engine by optimizing the pressure in the crankcase. It contributes to the smooth engine feeling by reducing the jerky feeling when opening and closing the throttle which is often seen in Ducati..
The "reed valve system" prevents the valve from being clogged by oil or water contained in the blow-by gas.
In order to increase the flow speed of blow-by gas discharged from breather by using the vortex in fluid mechanics and to discharge smoothly, "Spiral Line" is applied inside of T-REV, and furthermore, by making the reed valve surface into three surfaces, the force per surface is dispersed and the structure to discharge blow-by gas more smoothly. It has become a structure to discharge blow-by gas more smoothly.
In addition, the characteristic triangular pyramid design prevents the reed valve from malfunctioning due to excessive outside air from the air cleaner box, so it can be safely installed on vehicle that use ram pressure.
Model yang Sesuai
MONSTER1100/S
MONSTER1100EVO
HYPERMOTARD1100EVO
MONSTER1100/S
MONSTER1100EVO
HYPERMOTARD1100EVO
Tampilkan lebih banyak
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/