Digital Fuel Multimeter DG-H03

  • Nomor produk: 11513
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,833,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +28,330 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tegangan Terukur : DC12V
Unit Tampilan : 0.1L (100cc) Item Tunggal / 0,01L (10cc) Single Item * Ini akan secara otomatis beralih tergantung pada jumlah yang digunakan dan tersisa.
Ukuran Luar : W57 x H40 x D12.3mm

[Deskripsi]

• Bodi peredam memiliki struktur baut yang tidak memerlukan pelepasan paku keling, sehingga dapat dibongkar / dirawat dengan alat standar
Pasang ke stang dengan penahan yang disertakan
[Gambar 3, 4] Koneksi untuk kekalahan adalah ke penggandeng ECU di bawah jok dan ke baterai minus.
Jumlah bensin yang digunakan oleh mobil Fi ditampilkan secara akurat secara digital dalam mode penggunaan!
0. Ditampilkan dalam kelipatan 0,01L dari 00L ke 9,99L, peralihan otomatis ke kelipatan 0,1L di atas 10L. Anda dapat mengatur ulang mode penggunaan sebanyak yang Anda suka kapan saja dan menggunakannya bersama dengan pengukur perjalanan untuk mengukur rata-rata, sektor, konsumsi bahan bakar sesaat, dll.
* Seri DG selalu ditampilkan dalam kelipatan 0,01L ..

Tingkat bensin mobil Fi yang tersisa ditampilkan secara digital.
99. Ditampilkan dalam peningkatan 0,1 liter dari 9 menjadi 10,0 liter, dan secara otomatis dialihkan ke peningkatan 0,01 liter (Modus darurat) ketika kurang dari 10 liter ditampilkan ..
* Meskipun Anda beralih ke mode penggunaan saat menggunakan mode kapasitas yang tersisa, mode kapasitas yang tersisa akan terus berlanjut ..
* DG-H03 selalu ditampilkan dalam satuan 0,01L ..

Akurasi tinggi!
Model terbaru Honda CBR1000RR dan Kawasaki ZX-10R dilengkapi dengan indikator konsumsi bahan bakar sebagai perlengkapan standar pabrikan, namun pengukur bahan bakar ini memiliki akurasi yang sama atau lebih baik.. Selain itu, data konsumsi bahan bakar khusus kendaraan dihasilkan di jalan raya dengan tingkat akurasi lebih dari 99,5% ..

Dapat digunakan untuk berbagai macam kendaraan!
Ini dapat digunakan untuk berbagai macam kendaraan dengan injeksi bahan bakar elektronik 12 V. (EFI) , termasuk mobil, sepeda motor, peralatan konstruksi, peralatan pertanian, kapal dan perahu ..

Pasangan yang cocok untuk penggunaan balap!
Mode ganda menunjukkan berapa banyak yang Anda gunakan & berapa yang tersisa!

Tampilan LED yang mudah dibaca dengan fungsi penyesuaian kecerahan otomatis!
Lampu latar LED yang sangat terlihat. Ini juga memiliki sensor redup [fungsi peredupan otomatis] ) untuk secara otomatis menyesuaikan kecerahan LED menjadi lebih terang di siang hari dan lebih gelap di malam hari, yang selanjutnya meningkatkan visibilitas nomor digital ..

Mudah diatur dan dioperasikan
Cukup isi mobil dengan bensin, isi kembali mobil, dan masukkan jumlah bensin dan kapasitas tangki maksimal kendaraan.. Setelah Anda melakukan pengaturan, yang harus Anda lakukan hanyalah menekan tombol reset saat tangki bensin sudah penuh ..

Instalasi mudah
Pemasangan yang mudah dengan hanya 3 kabel untuk mendapatkan sinyal positif, negatif dan injektor dari kendaraan.

Manfaat memasang seri DG "Akurasi lebih tinggi dari pengukur bahan bakar standar!
Keuntungan memasangnya di kendaraan yang dilengkapi lampu peringatan bahan bakar
Kendaraan dengan lampu peringatan bahan bakar berjalan tanpa mengetahui jumlah bahan bakar yang tersisa.. Saat level bahan bakar mencapai level yang ditentukan, lampu peringatan bahan bakar tiba-tiba menyala dan Anda harus segera menemukan pompa bensin.. Dengan memasang seri DG, Anda akan dapat melihat level bahan bakar yang tersisa di tampilan digital dan memiliki lebih banyak waktu untuk mengisi bahan bakar ..

Keuntungan memasang di kendaraan yang dilengkapi dengan pengukur bahan bakar
Di sebagian besar kendaraan, pengukur bahan bakar tidak akan berkurang setelah tangki penuh bahan bakar didorong sejauh beberapa hingga beberapa puluh kilometer.. Alasannya adalah pelampung digunakan untuk mengukur level bahan bakar yang tersisa secara umum.
* Float tidak akan jatuh saat ruang yang ditunjukkan pada gambar 2 [SEBUAH] dikonsumsi.
Karena bentuk tangki dan keakuratan pengukuran, pengukur bahan bakar tidak banyak berubah bahkan setelah beberapa kilometer menjadi puluhan kilometer setelah mengisi tangki, tetapi dengan meningkatnya jarak tempuh dan konsumsi bahan bakar, kecepatan di mana penurunan pengukur bahan bakar dan bahan bakar yang tersisa di pengukur mungkin tidak cocok dengan tampilan bahan bakar.. Namun, karena DG Series menghitung konsumsi bahan bakar dari sinyal injeksi bahan bakar, ini menampilkan status konsumsi bahan bakar yang akurat dalam bentuk digital secara real time, bahkan saat tangki penuh ..

Peringatan

* Produk ini untuk kendaraan injeksi bahan bakar sesuai dengan spesifikasi 12V. Dalam kasus pemasangan ke kendaraan karburator, suku cadang opsional diperlukan secara terpisah.
Dalam kasus pemasangan ke kendaraan yang dilengkapi dengan tipe perpindahan variabel, 'Adaptor Pemindahan Variabel (CR-01) 'diperlukan secara terpisah.
* Harap dicatat bahwa kami tidak bertanggung jawab apa pun atas kerusakan seperti kegagalan atau kecelakaan akibat penggunaan produk ini.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua