- Beranda
- Perkakas
- Aksesoris Pemeliharaan
- OUTEX
- OUTEX: Pelapis Ban Antibocor
Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Lebar ban : 140 / Ukuran Lembar : 100 × 350 × 1pc.
[Daftar Produk]
Lembar Struktur Lapisan PDK3, Stiker OUTEX, Petunjuk Penggunaan [Size]
Tire Width: 140 / seat size: 100 x 350 x 1 sheet
[Set components]
PDK 3-layer sheet, OUTEX sticker, Instruction manual
[Deskripsi]
[Fitur]
⢠Benda asing yang menempel pada kit pelindung tusukan ban yang telah dibuat dan dapat menghentikan kebocoran udara dengan karakteristik lembaran 3 lapis khusus meskipun Anda mengeluarkan benda asing tersebut.
⢠Tidak membutuhkan perbaikan tusukan
⢠Ini tidak mempengaruhi penanganan (periksa uji coba sirkuit).
⢠Dapat diharapkan untuk aktif di jalan yang tidak rata jika terjadi keadaan darurat atau bencana.
[Pertanyaan yang Sering Diajukan]
Q1. Bisakah instruksi itu mudah?
A1. Tidak ada yang istimewa yang membutuhkan teknologi jika Anda membaca instruksi dengan cermat dan bekerja dengan tertib.
Q2. Berapa yang harus saya lakukan under-treatment saat menempelkan lembaran struktur tiga lapis PDK ke bagian belakang tapak ban?
A2. Pada dasarnya, ini bekerja untuk mengaplikasikan dan menyeka silikon ke kain limbah, tetapi tergantung pada pabrikan ban, zat pelepas putih dll. Melekat pada sisi belakang tapak ban dan lembaran mungkin sulit untuk ditempelkan.. Dalam kasus seperti itu, lakukan perawatan permukaan di sisi belakang tapak ban dengan melepas silikon dan scrub stainless steel, atau deterjen alkali, dll.
P3. Haruskah saya tidak mengeluarkan benda asing yang menempel di telinga?
A3. Silakan gunakan tang radio untuk menarik keluar jika benda asing tampaknya mudah lepas. Sedikit udara dapat bocor setelah mengeluarkan benda asing, tetapi seiring berjalannya waktu, tekanan internal ban dan lembaran struktur tiga lapis PDK bekerja secara efektif, menghalangi lubang yang sangat kecil.
P4. Seberapa besar Anda bisa menangani benda asing yang tersangkut di ban?
A4. Di perusahaan OUTEX dipasang obeng berdiameter minus 8 mm, dan juga dipastikan bahwa tidak ada kebocoran udara bahkan setelah ditarik.
P5. Bagaimana dengan daya tahan?
A5. Material tersebut sangat baik dalam ketahanan cuaca dan ketahanan abrasi bahkan ketika digunakan diluar ruangan, dan karena berada didalam ban maka dapat dikatakan durabilitasnya sangat baik karena tidak terkena udara luar atau sinar ultraviolet.. Lembaran struktur tiga lapis PDK yang menempel di bagian belakang ban memiliki hasil uji bahwa kelengketan tidak berkurang bahkan saat berlari di sirkuit di bawah musim panas yang terik.
P6. Bolehkah saya menusuknya? Cairan yang keluar dengan tekanan internal? Akankah itu mengeras?
A6. Jika udara di dalam ban tidak hilang, berarti ban tidak bocor. Dengan kata lain, itu tidak masuk akal. Merupakan lembaran perekat sehingga tidak mengeras di dalam maupun di luar ban karena bahannya tidak cair.
P7. Bukankah itu mempengaruhi penanganannya?
A7. PDK sangat ringan dibandingkan dengan cairan anti bocor, bahan ini melekat erat pada bagian belakang ban dan sangat fleksibel, sehingga tidak akan mempengaruhi penanganan. (Dikonfirmasi oleh tes sirkuit yang dijalankan oleh pembalap pro).
P8. Bolehkah benda asing menempel pada bagian sambungan atau bagian yang tumpang tindih dari lembar struktur lapisan PDK 3?
A8. Saya melakukan tes untuk menusuk sambungan pada sambungan tersebut, tetapi hasilnya sama dan tidak ada kebocoran udara.
P9. Apakah lembaran struktur tiga lapis PDK terkelupas di dalam ban saat dijalankan?
A9. Lembaran PDK, yang dibuat di bawah perawatan bagian belakang ban seperti yang dijelaskan dalam instruksi, sangat berkerut oleh tekanan udara di dalam ban, sehingga tidak akan terlepas meskipun Anda ingin melepasnya.
[Features]
âEven if a foreign object gets stuck in the tire and the foreign object is removed, the special three-layered sheet can stop the air leakage.
âNo need to repair punctures.
âIt does not affect the handling (confirmed by circuit test riding).
âIt can also be used on rough road surfaces during emergencies and disasters.
[Frequently Asked Questions]
Q1. How easy is it to install?
A1. If you read the instruction manual carefully and work in order, there is nothing that requires special skills.
Q2. How much pre-treatment is necessary when applying PDK 3-layer sheet to the back side of the tire tread?
A2. However, depending on the tire manufacturer, there may be a white release agent on the back of the tire tread that makes it difficult for the sheet to adhere.If this is the case, treat the underside of the tyre tread with silicone-off and a stainless steel scrubber or alkaline cleaner.
Q3. Should I not remove the stuck particle from the tire?
A3. If the external object seems to come out easily, please use radio pliers to pull it out.A small amount of air may leak after the foreign object is removed, but as time goes by, the internal pressure of the tire and the PDK 3-layer sheet will work effectively to close even the smallest hole.
Q4: What is the maximum size of particles that can be stuck in tires?
A4. OUTEX has confirmed that there is no air leakage after inserting and removing a flat head screwdriver of 8mm diameter.
Q5. How about durability?
A5. The material has excellent weather and wear resistance even when used outdoors, and since they are inside the tire, they are not exposed to the outside air or ultraviolet rays, so it can be said that durability is extremely excellent.The test results show that the PDK 3-layer sheet on the back of the tire does not lose its adhesiveness even when riding on a circuit under the blazing sun in the middle of summer.
Q6.Can I just leave it alone even if I have a flat tire?The fluid that came out from the internal pressure?will it harden?
A6. It is not a puncture if the air in the tire is not gone.In other words, it is left alone.The material is not a liquid, but an adhesive sheet, so it does not harden inside or outside the tire.
Q7. Will it affect the handling?
A7. PDK is much lighter than liquid anti-puncture agents and adheres firmly to the underside of the tire, and has excellent flexibility, so it does not affect handling (confirmed by circuit test runs by professional riders).
Q8: Is it safe if a particle gets stuck in the joints or overlapping parts of the PDK 3-layer sheet?
A8. Outex also tested by sticking a drill into the joint, but the result was the same and there was no air leak.
Q9.Doesn't the PDK 3-ply sheet come off in the tire while driving?
A9. The PDK sheet that has been applied to the back side of the tire according to the instructions will be strongly crimped by the air pressure in the tire, so it will not come off even if you want to.
Catatan
Klik di sini untuk scrubber stainless steel.
Klik di sini untuk melepas silikon.
Stainless steel scrubbers are here.
Silicon off here.
Peringatan
(Item berikut diperlukan untuk konstruksi. Silikon mati (Penghilang Minyak) / Limbah / Gunting / Pemotong / Penggosokan / Pengering Stainless)
* Ada kasus yang spek produknya. dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya untuk peningkatan kualitas. *The installation of the Puncture Defense Kit requires some skill.
(The following items are required for installation.Silicone-off (oil remover), rags, scissors, cutters, stainless steel scrubbers, etc., hair dryer)
*The specifications and prices of the products are subject to change without notice.