Seal Head Shock Belakang

  • Nomor produk: SHKYB16-50-20
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,515,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,150 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Desain ideal tanpa area udara] Suku cadang terkait guncangan belakang yang jarang dipasok sebagai suku cadang aftermarket. Justru karena guncangan belakang digunakan dalam kondisi ekstrem sehingga membutuhkan tingkat suku cadang tertinggi.. Ciri utamanya adalah bagian dalam, yang biasanya terdiri dari empat bagian, dibuat menjadi satu bagian, dan ruang untuk masuknya udara dihilangkan sama sekali.. Ini meminimalkan efek perubahan suhu dan keseimbangan tekanan dan sangat meningkatkan fungsi peredam kejut.. Selain itu, material gesekan rendah SKF mengurangi gesekan segel.. Selain itu, segel debu yang baru dikembangkan telah meningkatkan ketahanan terhadap debu dan berhasil mencapai gesekan rendah dan umur panjang.. Teknologi SKF sudah sangat dihargai oleh banyak produsen suspensi terkemuka di Eropa, seperti WP yang digunakan pada guncangan motorcross KTM dan OHLINS.

Peringatan

Produk ini untuk toko profesional. Ini membutuhkan pengetahuan ahli dan alat untuk menggabungkannya. Pemrosesannya berbahaya bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan.
Mohon tidak merakit sendiri, dan pergilah ke bengkel ahli dengan pengetahuan dan pengalaman seperti bengkel ahli teknik atau suspensi karena ada resiko yang mengakibatkan kecelakaan serius.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua